Prediksi Arema Vs Persija, 5 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Arema Vs Persija, 5 Februari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arema Vs Persija, malam hari ini Jadwal Liga INdonesia 5 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI liga 1 Indonesia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertandingan Arema FC versus Persija Jakarta akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2/2022), jam 20.45 WIB. Arema ada di atas angin karena.

Sekarang ini Arema ada di pucuk klassemen dengan 47 point. Ditambah, tim Singo Gila punyai rekor tidak pernah kalah di dalam 19 kali pertandingan secara berturut-turut.

Disamping itu, secara head to head, dalam 48 tatap muka ke-2 team di semua gelaran, Arema lebih memimpin kemenangannya pada Persija. Arema pernah menang 22 kali, seimbang 13 kali, dan kalah 13 kali.

Pada tatap muka paling akhir diperputaran pertama lalu, Arema juga mampu menaklukkan Persija. Mereka menang tipis 1-0 melalui gol Carlos Fortes.

Di pertandingan ini, Arema lebih difavoritkan karena skuadnya lebih komplet daripada Persija yang perlu kehilangan 10 pemain dan kepala pelatih Sudirman, dan pelatih penjaga gawang Ahmad Fauzi yang disebut positif covid-19.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Pelatih Eduardo Almeida memperjelas, Arema akan memburu tiga point di pertandingan menantang Persija Jakarta ini. Kemenangan jadi harga mati untuk tim Singo Gila bila ingin menjaga status pucuk klassemen sebentar.

Sayang, Arema akan tampil berbeda, walau tidak separah Persija. Dalam tim yang dipersiapkan Almeida, tidak ada nama Adilson Maringa yang cidera adduktor, Genta Alparedo dan Achmad Figo yang diundang masuk pemfokusan latihan (TC) Tim nasional Indonesia U-23.

Berita baiknya, dua pemain yang tergabung dengan TC Tim nasional senior, yaitu Rizky Dwi dan Dedik Setiawan telah masuk sesion latihan Arema. Sementara, satu pemain yang lain, Muhammad Rafli diberitakan baru masuk selesai pertandingan musuh Persija.

“Kami telah lakukan penyiapan di sesion latihan hadapi pertandingan musuh Persija ini. Kami akan lakukan segala hal untuk raih sasaran kami, yaitu tiga point. kami mengetahui kami akan hadapi team bagus, tetapi kami wajib melakukan yang terbaik untuk raih tiga point. Itu sasaran khusus kami,” kata Almeida.

Ferdiansyah sebagai Video Technical Analist Persija Jakarta sebagai wakil team pelatih memperjelas, faksinya coba realitas dengan kurangnya tim yang dipunyai. Beberapa punggawa team Macan Kemayoran itu akan berusaha menaklukkan Arema.

Selainnya Sudirman dan Fauzi, ada lima pemain Persija yang positif covid-19, yaitu Samuel Cristianson, Andritany Ardhiyasa, Makan Konate, Maman Abdulrahman, dan Ismed Sofyan. Disamping itu, lima pemain sedang ada di Tim nasional Indonesia U-23, yakni Cahya Supriadi, Muhammad Ferrari, Syahrian Abimanyu, Irfan Jauhari, dan Taufik Hidayat.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

“Arema menurut saya team yang cukup baik pada serang dan bertahan. Mereka diisi beberapa pemain yang cukup bersaing. Kami perlu cermati saat mereka serang,” tutur Ferdiansyah.

Head to head Arema Vs Persija (h2h)

Arema akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Liga 1 melawan Persela Lamongan.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Arema. Arema kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 0. Namun, tren seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Persiraja Banda Aceh di kompetisi Liga 1, Persija Jakarta berharap bisa membalikkan keadaan.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Persija Jakarta telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Persija Jakarta benar-benar mampu menopang segalanya.

2020-08-29 Liga 1 Persija Arema
2020-05-02 Liga 1 Arema PSTP Persija
2020-02-15 Club Friendlies Arema FC 1-1 Persija Jakarta
2019-08-03 Liga 1 Persija Jakarta 2-2 Arema FC

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Persela Lamongan 0-1 Arema
W Arema 1-0 Persipura Jayapura
D PSIS Semarang 0-0 Arema
W Arema 2-0 PSS Sleman
W Bhayangkara Utd 0-1 Arema

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

L Persija 0-1 Persiraja Aceh
W Persita 1-2 Persija
D Persela Lamongan 1-1 Persija
L Persija 1-2 Persipura Jayapura
W PSIS Semarang 1-2 Persija

Kondisi Pemain

Arema
Diego Michiels (Cedera Hamstring), Seiya Da Costa Lay (Cedera Ligamen), Adilson Maringá (Masalah adduktor) dan Aji Saka (Ligamen Lutut Robek) tidak akan ambil bagian untuk manajer Arema Milan Petrovi. Pemain yang tidak akan bisa bermain di laga ini karena diskors adalah Achmad Figo dan Genta Alparedo.

Persija Jakarta
Bos Persija Jakarta Stefano Cugurra harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ryuji Utomo (Cedera Punggung), Maman Abdurahman (Cedera Kaki), Rezaldi Hehanusa (Masalah Tendon Achilles), Riko Simanjuntak (Virus Corona) dan Syahrian Abimanyu (Cedera Hamstring) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan. Pemain yang tidak bisa bermain pada laga ini karena diskors adalah Cahya Supriadi, Irfan Jauhari, dan Taufik Hidayat.

Prediksi Skor Arema Malang Vs Persija Jakarta

[ads1]

Kami berpandangan bahwa Persija Jakarta memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Arema ini, tetapi itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di pihak lain.

Kami pikir itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Arema setelah 90 menit. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.

Mitra ahli kami mencetak lebih dari 1,5 gol untuk pertandingan ini.

Arema Vs Persija : 2 – 1

Bagikan

Also Read