Prediksi Madura United Vs Persela, 5 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Madura United Vs Persela, 5 Februari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Madura United Vs Persela, malam hari ini Jadwal Liga INdonesia 5 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI liga 1 Indonesia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Madura United punya kesempatan menembus 10 besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021/22. Itu jika mereka mampu mengatasi perlawanan tim dari zona merah, Persela Lamongan, dalam duel pekan 23 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu (5/2/2022) pukul 18:15 WIB (disiarkan langsung Indosiar dan vidio.com).

Ya, tim Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- jelas ingin segera tancap gas untuk mengejar ketertinggalan poin. Ditambah lagi dengan label derby Jawa Timur, sehingga dipastikan Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan bakal semakin termotivasi.

“Kami harus mengerahkan tenaga sampai 150 persen, tidak cukup 100 persen,” beber asisten pelatih Madura United, Osvaldo Lessa, yang mewakili Fabio Lefundes dalam sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (4/2/2022).

Dibanding tim lainnya, Madura United memang menyisakan satu laga. Yaitu saat jadwal bentrok kontra Persipura Jayapura pada Selasa (1/2/2022), harus ditunda karena badai COVID-19.

“Semua pemain dalam kondisi siap. Target kami tinggi di Liga 1 ini, jadi harus kerja keras,” ujar mantan pelatih Persipura dan Sriwijaya FC itu menambahkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Sementara Persela Lamongan hanya memiliki 14 pemain yang tersedia jelang melawan Madura United di pekan ke-23 Liga 1 2021-2022. Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra, pun menyampaikan harapannya dalam menatap laga tersebut dengan skuad seadanya.

Jelang duel tersebut, Jafri Sastra mengungkapkan kondisi skuadnya yang bisa dibilang sangat minimalis. Pasalnya, sampai latihan terakhir, hanya ada 14 pemain yang siap bertanding melawan Madura United.

“Tadi pagi kami hanya berlatih tinggal 14 pemain. Saat ini dalam Persela, ada 4 pemain kami yang terpapar COVID-19 setelah kami berhadapan dengan Arema FC, kemudian ada juga 3 pemain yang demam, satu mengalami cedera, lalu satu pemain izin karena harus pulang menjenguk keluarganya yang sakit,” ungkap Jafri Sastra dalam konferensi pers virtual, Jumat (4/2/2022).

“Jadi, kekuatan kami sampai latihan Jumat pagi hanya ada 14 pemain. Harapannya setelah ini tidak terjadi apa-apa,” sambungnya.

Lebih lanjut, Jafri Sastra mengaku waswas dengan hasil tes PCR yang keluar Jumat sore. Wajar saja jika dia waswas karena jika ada salah satu pemain mereka yang dinyatakan positif, maka mau tidak mau pertandingan harus ditunda seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya yang membuat skuad tidak diisi dengan 14 pemain.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

“Kalaupun terjadi apa-apa, kalau memang nanti ada pemain yang terpapar Covid lagi, tentu kami serahkan manajemen sehingga bisa melakukan pembicaraan dengan PT LIB,” pungkas Jafri Sastra.

Head to head Madura United Vs Persela

Madura United, melanjutkan hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 2-1 Liga 1 melawan PSIS Semarang.

Sudah jarang terjadi belakangan ini Madura United mencatatkan clean sheet. Faktanya, Madura United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol dalam perjalanan. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Sejak kalah di laga terakhir melawan Arema di kompetisi Liga 1, Persela Lamongan dan para pendukungnya kali ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Persela Lamongan telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Persela Lamongan belum tampil bagus.

2021-10-16 Liga 1 Persela Lamongan 2-2 Madura United
2020-10-14 Liga 1 Persela Lamongan Madura United
2020-07-03 Liga 1 Madura United Persela Lamongan
2019-09-24 Liga 1 Madura United 2-1 Persela Lamongan
2019-05-17 Liga 1 Persela Lamongan 1-5 Madura United
2019-03-31 Indonesia: Piala Presiden Persela Lamongan 1-2 Madura United
2018-12-09 Liga 1 Madura United 2-1 Persela Lamongan

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Madura United 2-1 PSIS Semarang
D PSS Sleman 1-1 Madura United
L Madura United 2-3 Bhayangkara Utd
L PSM Makassar 1-0 Madura United
D Madura United 2-2 Pusamania Borneo

L Persela Lamongan 0-1 Arema
D Persiraja Aceh 2-2 Persela Lamongan
D Persela Lamongan 1-1 Persija
L Persita 3-0 Persela Lamongan
D Persipura Jayapura 1-1 Persela Lamongan

Kondisi Pemain

Madura United
Erik Sanjaya (Cedera Lengan), Zulfiandi (Ligamentum Lutut Pecah), Slamet Nurcahyono (Cedera Tidak Diketahui), Maulana Romadhon (Cedera Tidak Diketahui), Haris Tuharea (Cedera Tidak Diketahui), Muhammad Ridho (Cedera Hamstring) dan David Laly (Cedera Tidak Diketahui) untuk pelatih Madura United Milomir ešlija. Ronaldo Kwateh tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Persela Lamongan
Bos Persela Lamongan Aji Santoso harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Andri Muliadi (Virus Korona), Mochammad Zaenuri (Sakit), Nasir (Cedera Hamstring), Akbar (Cedera Medial Collateral Ligament), Rio Agata (Virus Korona), Abdul Rohim (Virus Korona), Nerius Alom (Virus Korona), dan Revan Joni (Cedera Cruciate Ligament) akan melewatkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Madura United Vs Persela Lamongan

[ads1]

Kami percaya bahwa Persela Lamongan akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan lineup Madura United ini yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Kami akan berjuang keras untuk meraih skor 2-0 untuk Madura United saat peluit panjang dibunyikan.

Madura Vs Persela : 2 – 0

Bagikan

Also Read