Prediksi FC Koln vs Freiburg 5 Februari, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor FC Koln vs Freiburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 5 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dua dari paket surprise musim Bundesliga selama ini sama-sama bertemu di RheinEnergieStadion di hari Sabtu, dengan FC Koln melayani Freiburg.

Tuan-rumah masih tetap dalam pemburuan tidak tersangka untuk beberapa tempat Eropa berlainan dengan perjuangan mereka yang umum untuk tetap bertahan hidup.

Sementara team tamu masih tetap berkompetisi untuk memperoleh tempat Liga Champions walau harapan mereka umumnya usai di papan tengah.

Koln datang dari interval internasional di hari Sabtu susul sedikit pengurangan perform saat sebelum istirahat dua minggu, saat mereka dihajar 4-0 oleh pimpinan Bayern Munich.

Mereka tersisih dari DFB-Pokal di kandang oleh team Bundesliga2 Hamburger SV , dan ditahan seimbang 2-2 di VfL Bochum yang baru dipropagandakan.

Tetapi, meski begitu, team Steffen Baumgart tempati urutan ke-8 yang mengagumkan ke arah matchday 21.

Mereka cuman dua point pisahkan diri dari RB Leipzig di posisi ke enam.

Bos tidak ada di ruangan istirahat di akhir minggu sesudah ia dipastikan positif COVID-19 minggu ini.

Tapi bekas manager SC Paderborn sudah latih team Koln-nya secara baik dan mereka akan seutuhnya mengetahui pekerjaan mereka di hari Sabtu lepas dari itu.

Sebagai dari hasil sistem Baumgart musim ini, Billy Goats cuman kalah 5 kali dari 20 laga Bundesliga mereka sampai sekarang ini.

Empat salah satunya menantang Bayern, Borussia Dortmund yang ada di urutan ke-2, dan Hoffenheim yang mengharap di Eropa.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Dengan 18 dari 29 point mereka datang di kandang , Koln terus memberi salah satunya ujian paling berat untuk team musuh musim ini saat bermain di muka simpatisan mereka sendiri.

Hingga mereka pasti mempunyai keyakinan diri untuk kembali lagi ke lajur kemenangannya pada hari Sabtu.

Dalam pada itu, sesudah mengawali 2022 dengan buang keunggulan 2 gol dalam hasil seimbang 2-2 yang menyebalkan di kandang sendiri dari Arminia Bielefeld yang terancam kemunduran.

Dan mengejarnya dengan kemenangan 5-1 pada tangan Dortmund, Freiburg bereaksi positif dan memberi respon dalam dua laga mereka yang dituruti selekasnya saat sebelum interval.

Team bimbingan Christian Streich secara nyaman menaklukkan Hoffenheim dengan score 4-1 saat tandang untuk capai perempat final DFB-Pokal.

Itu saat sebelum menaklukkan pesaing Stuttgart 2-0 kembali di liga, karena gol bunuh diri, dan gol ke-2 pemain muda Kevin Schade gol dalam beberapa laga.

Pengurangan yang mencemaskan di ke-2 segi tahun baru sudah membuat Freiburg tersisih dari tempat Liga Champions susul awalnya terbaik mereka di kampanye Bundesliga.

Tapi catatan positif yang lain, mereka masih tempati posisi ke-5 dalam tabel, dengan satu point jarak ke Union Berlin membuat mereka keluar empat besar.

Oleh karenanya, terkecuali musim akhir yang bawa musibah, kampanye 2021-22 nampaknya bisa menjadi musim yang tidak terlewatkan untuk team yang umumnya di papan tengah.

Bila mereka menyaksikan untuk naik kembali lagi ke empat besar sepanjang matchday 21 diakhir minggu, Streich akan terlampau mengetahui pekerjaan susah yang ditemui teamnya di hari Sabtu.

Karena mereka menantang team yang serupa terorganisir secara taktis dan keras kepala secara protektif seperti diri sendiri.

Ini bisa dibuktikan jadi kasus saat kedua pihak berjumpa kembali di bulan September, dengan gol bunuh diri Rafael Czichos dibutuhkan untuk membikin Freiburg bermain seri 1-1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Head to head Fc koln Vs Freiburg (h2h)

The Billy Goats duduk di urutan kedelapan dalam tabel liga dengan 29 poin dari 20 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bermain akhir pekan ini.

Freiburg sangat tidak konsisten selama tiga bulan terakhir dengan dua hasil imbang, tiga kemenangan dan lima kekalahan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka. Namun, mereka mengalahkan Stuttgart 2-0 di pertandingan terakhir mereka melalui gol bunuh diri di babak pertama dan gol Kevin Schade di babak kedua.

Ada 30 pertemuan antara Koln dan Freiburg. Tim tuan rumah telah memenangkan delapan dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 16 kali. Ada enam hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga awal musim ini. Pertandingan berakhir 1-1.

2021-09-11 Bundesliga Freiburg 1-1 FC Koln
2021-05-09 Bundesliga FC Koln 1-4 Freiburg
2021-01-09 Bundesliga Freiburg 5-0 FC Koln
2020-02-02 Bundesliga FC Koln 4-0 Freiburg
2019-08-31 Bundesliga Freiburg 1-2 FC Koln

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

D FC Koln 2-2 Schalke
D Bochum 2-2 FC Koln
L FC Koln 1-2 Hamburger SV
L FC Koln 0-4 Bayern Munich
W Hertha Berlin 1-3 FC Koln

W Freiburg 2-0 Stuttgart
W Hoffenheim 1-4 Freiburg
L Dortmund 5-1 Freiburg
D Freiburg 2-2 Arminia Bielefeld
W Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen

Kondisi pemain

Koln dapat tanpa penjaga gawang opsi pertama Timo Horn satu kali lagi di hari Sabtu sesudah dia dipastikan positif COVID-19.

Tetapi, selama ini Marvin Schwabe tampil cemerlang dengan mangkirnya pelatih dari Jerman itu di mayoritas musim ini, sehingga ia masih tetap diharap jadi starter.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Ellyes Skhiri kembali berlaga susul performanya bersama Tunisia di Piala Afrika, sementara Jannes Horn dan Kingsley Schindler sedikit disangsikan karena sakit.

Adapun team tamu, bek kanan Lukas Kubler ialah salah satu permasalahan cidera yang perlu ditemui di hari Sabtu.

Itu sesudah dia alami cidera pinggul akhir kali menantang Stuttgart saat sebelum interval.

Manuel Gulde menjadi wakil di pertahanan bila ia tidak berhasil, di team yang tetap sama untuk Streich dari team yang menaklukkan pesaing mereka 2-0.

Schade yang berumur dua puluh tahun harus menjaga tempatnya sebagai dari hasil perform cetak golnya saat sebelum interval.

Itu memiliki arti Woo-Yeong Jeong harus senang memperoleh tempat di kursi cadangan satu kali lagi.

Koln

Kiper Timo Horn telah absen karena cedera sejak November tahun lalu tetapi sekarang telah pulih, tampil dalam pertandingan persahabatan untuk Billy Goats akhir pekan lalu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Freiburg

Kiliann Sildillia mengontrak COVID-19 baru-baru ini dan belum masuk dalam skuad untuk menghadapi Koln pada hari Sabtu. Remaja itu adalah satu-satunya yang absen bagi tim tamu menjelang pertandingan akhir pekan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Kiliann Sildillia

Ditangguhkan: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain FC Koln vs Freiburg

Susunan pemain FC Koln :

Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Skhiri; Kainz, Ljubicic, Schaub; Duda, Modeste

Susunan pemain Freiburg:

Flekken; Gulde, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter; Schade, Eggestein, Hofler, Grifo; Holer; Demirovic

Prediksi Skor FC Koln vs Freiburg

Kedua belah pihak menuju ke bentrokan mereka dengan gaya yang sangat mirip dan kesuksesan yang sama sejauh kampanye ini.

[ads1]

Dengan keduanya sangat terorganisir dengan baik dan sulit untuk dikalahkan.

Sebagai hasilnya, kami memperkirakan tim-tim ini akan finis seperti yang mereka lakukan pada bulan September, dengan hasil imbang 1-1 untuk berbagi poin dalam pertemuan yang seimbang.

FC Koln 1-1 Freiburg

Bagikan

Also Read