Prediksi Fiorentina vs Lazio 6 Februari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Fiorentina vs Lazio 6 Februari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fiorentina dan Lazio akan tutup laga Serie A yang super hebat pada Minggu pagi hari WIB dengan laga mereka di Stadio Artemio Franchi.

Ke-2 team mengamankan point, sekarang ini share urutan ke-7 di klassemen liga, ke arah laga di Florence.

Fiorentina kalah dalam pertarungan besar di bulan Januari saat pembuat gol paling banyak bersama persaingan itu Dusan Vlahovic tinggalkan team untuk berpindah ke Juventus.

Tim Vincenzo Italiano pasti memerlukan waktu untuk beradaptasi tanpa predator semacam itu di sepertiga akhir lapangan.

Di lain sisi, kami mempunyai Lazio yang jaga predator mereka.

Ciro Immobile ialah pembuat gol paling banyak bersama semua seksi dengan 17 gol di dalam 19 performa di Serie A musim ini.

Dengan menimbang style bermain Fiorentina, Immobile semestinya banyak memiliki ruangan untuk tampil di muka.

Tetapi, kami harus juga beri pujian kenaikan pertahanan Lazio dalam laga paling akhir. Team tamu mencatat tiga clean sheet beruntun di semua persaingan.

Pergerakan itu terhitung hasil seimbang tanpa gol ke Atalanta di set awalnya Serie A dan kekalahan 0-3 dari Salernitana.

Baik Fiorentina dan Lazio sudah bermain dingin dan panas selama musim.

Ke-2 team sanggup menaklukkan musuh mana saja di seksi di hari mereka tapi kurang stabil untuk beberapa hal yang semakin besar.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Leverkusen vs Bremen: Analisis Mendalam, Temuan Eksklusif!

Satu perihal yang pantas disebut ialah perform Fiorentina di Stadio Artemio Franchi.

La Viola menang 7x dan seri 1x dari 8 laga kandang paling akhir di semua persaingan.

Pasukan Italiano kantongi minimal 3 gol dalam enam dari 8 laga ini dan minimal 2 gol di semua.

Lazio lebih sukses dalam riwayat pertempuran ini.

Team tamu menang 4x dan kalah 1x dari 5 tatap muka paling akhir dengan Fiorentina.

Menariknya, tidak satu juga dari 2 tatap muka head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 team menyaksikan gol diciptakan di ke-2 ujungnya.

Head to head Fiorentina Vs Lazio (h2h)

Jendela transfer yang jauh lebih tenang ditutup di Lazio pada 31 Januari, dan pelatih kepala Maurizio Sarri akan berharap bahwa kontinuitas seperti itu dapat membantu timnya menemukan lebih banyak konsistensi di bulan-bulan penutupan kampanye.

Mengungguli semua klub kecuali klub Milan musim ini, Biancocelesti secara umum berkembang pesat dalam serangan, tetapi meskipun memulai tahun dengan hasil imbang 3-3 yang biasanya porak-poranda dengan Empoli, rekor pertahanan mereka mulai membaik dalam beberapa pekan terakhir.

Tiga penutupan berturut-turut – dalam kemenangan atas Salernitana dan Napoli, ditambah hasil imbang tanpa gol dengan Atalanta – telah membantu upaya mereka untuk kembali ke sepak bola Eropa musim depan, sambil memastikan tempat di perempat final Coppa Italia – di mana mereka bertemu Milan selanjutnya pekan.

Memang, Aquile menghadapi rangkaian pertandingan yang menantang dalam beberapa hari mendatang: setelah mengunjungi Fiorentina, mereka kemudian menghadapi Rossoneri di piala dan bertemu Porto di Liga Europa.

Saat ia bersiap untuk pertandingan hari Sabtu, Sarri tampaknya telah dihalangi untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang ditandatangani pada saat kedatangannya di musim panas karena kurangnya rekrutan baru untuk mendukung pencetak gol terbanyak Ciro Immobile, yang memimpin klasemen Capocannoniere bersama Vlahovic pada 17 gol.

Baca Juga  Rahasia Menakjubkan Prediksi Skor Fiorentina Vs Genoa: Temukan Sekarang!

Namun, perselisihan apa pun harus diredam karena mantan bos Napoli memimpin pasukannya ke fase yang berpotensi membuat atau menghancurkan musim ini – dimulai dengan mencari dua gol atas Viola, menyusul kemenangan 1-0 Oktober di Roma.

2021-10-27 Serie A Lazio 1-0 Fiorentina
2021-05-08 Serie A Fiorentina 2-0 Lazio
2021-01-06 Serie A Lazio 2-1 Fiorentina
2020-06-27 Serie A Lazio 2-1 Fiorentina
2019-10-27 Serie A Fiorentina 1-2 Lazio

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

D Cagliari 1-1 Fiorentina
W Fiorentina 6-0 Genoa
W Napoli 2-5 Fiorentina
L Torino 4-0 Fiorentina
D Hellas Verona 1-1 Fiorentina

D Lazio 0-0 Atalanta
W Lazio 1-0 Udinese
W Salernitana 0-3 Lazio
L Internazionale 2-1 Lazio
D Lazio 3-3 Empoli

Kondisi pemain

Setelah mengambil alih nomor punggung sembilan yang dikosongkan oleh Dusan Vlahovic, pemain baru Arthur Cabral dapat melakukan debutnya di Fiorentina pada hari Sabtu, meskipun kemungkinan besar dari bangku cadangan. Mantan striker Basel itu akan bersaing dengan pemain pinjaman Krzysztof Piatek untuk mendapatkan tempat di depan dalam formasi 4-3-3 yang digunakan Vincenzo Italiano.

Meskipun bek tengah Lucas Martinez Quarta diragukan tampil karena cedera dan Alvaro Odriozola harus menjalani skorsing, tuan rumah seharusnya memiliki skuad yang sepenuhnya tersedia, jadi Piatek akan bergabung dengan Jonathan Ikone dan Nicolas Gonzalez dalam trisula menyerang.

Setelah tetap di klub meskipun spekulasi tentang kepergian Januari, Sofyan Amrabat kembali dari Kamerun, di mana ia telah menjadi bagian integral dari kampanye Piala Afrika Maroko. Namun, ia kemungkinan besar harus puas dengan tempat di antara pemain pengganti.

Untuk membuat frustrasi para penggemar mereka, satu-satunya akuisisi jendela musim dingin Lazio adalah pemain senama Arthur Cabral Jovane Cabral, yang telah ditandatangani untuk menggantikan striker yang tidak cocok Vedat Muriqi setelah pemain internasional Kosovo itu berangkat ke Mallorca.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Inter vs Cagliari, Liga Italia 2024

Tampil sebagai pemain sayap kanan selama latihan minggu ini, mantan penyerang Sporting itu dapat bersaing dengan Pedro – yang kini kembali dari cedera otot – Felipe Anderson dan Mattia Zaccagni untuk dua tempat dalam mendukung Ciro Immobile.

Karena Danilo Cataldi diskors, gelandang veteran Lucas Leiva dapat dimasukkan ke dalam tiga pemain tengah Maurizio Sarri – tampil sebagai bagian dari pengaturan taktis yang serupa dengan Fiorentina.

Riccardo Saponara (Cedera Tidak Diketahui) dan Lucas Torreira (Virus Corona) tidak tersedia untuk pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano.

lvaro Odriozola tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Tanpa Vlahovic, lini depan akan diisi striker baru Ikone bersama Piatek atau Cabral yang baru didatangkan.

Manajer Lazio, Maurizio Sarri, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Jean-Daniel Akpa Akpro (Pneumonia), Pedro (Cedera Hamstring) dan Francesco Acerbi (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Prakiraan susunan pemain Fiorentina vs Lazio

Susunan pemain Fiorentina :

Terracciano; Odriozola, Milenkovic, Quarta, Terzic; Duncan, Torreira, Castrovilli; Ikone, Piatek, Gonzalez

Susunan pemain Lazio:

Strakosha; Marusic, Felipe, Radu, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Immobile, Anderson

Prediksi Fiorentina vs Lazio

Perasaan kami adalah bahwa Lazio perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan barisan Fiorentina ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting.

[ads1]

Fiorentina telah mencetak gol untuk kesenangan di kandang sejauh musim ini, tetapi mereka sekarang tanpa pencetak gol terbanyak Dusan Vlahovic.

Mengetahui bahwa Lazio mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut dan bahwa tidak satu pun dari dua pertandingan head to head terakhir rakyatnesia kedua rival ini yang berakhir dengan tiga gol.

 Fiorentina vs Lazio 1-1

Bagikan

Also Read