Prediksi Bola

Prediksi Inter Milan vs AC Milan 6 Februari 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan vs AC Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Kehebohan nyata diharapkan terjadi di dalam dan di sekitar Stadio Giuseppe Meazza saat rival sekota Inter Milan dan AC Milan saling berhadapan di Derby della Madonnina.

Analisis Pertandingan

AC Milan akan mengharap untuk membikin semua persaingan jadi lebih menarik dengan kemenangan di sini.

Tapi itu akan lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan ketahui jika Inter cuman kalah satu laga semenjak awalnya musim.

Inter Milan unggul empat point dari Napoli dan AC Milan yang share tempat ke-2 di tangga Serie A sekarang ini.

Mereka entahlah bagaimana mendapati juara akhir menantang team yang berusaha dari kemunduran Venezia di set awalnya karena Edin Dzeko.

Dzeko dan Lautaro Martinez sudah memadukan 20 gol selama ini pada musim ini.

Mereka bisa menjadi teror khusus untuk gawang AC Milan, Sabtu kelak.

Akan tetapi, baris serang Inter akan mendapatkan rintangan besar di sini.

Itu karena pesaing berat mereka sudah tawarkan penampilan pertahanan yang mengagumkan dalam hasil seimbang tanpa gol set awalnya ke Juventus.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

AC Milan batasi Juve dengan keseluruhan 0 pas target dua pekan kemarin di Stadio Giuseppe Meazza.

Head-to-head Inter Milan versus AC Milan

Derby della Madonnina pertama musim ini usai seimbang 1-1.

Ke-2 team cetak gol di semua terkecuali satu dari 5 benturan head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 pesaing.

Inter Milan lebih sukses belakangan ini, memenangi enam dari 8 laga awalnya menantang AC Milan.

Tak pernah gampang untuk meramalkan dari hasil derby satu kota, tapi nyaris semua ke arah pada kemenangan Inter di sini.

Tuan-rumah menang 6x, seri 1x, dan kalah 1x dari 8 tatap muka paling akhir dengan AC Milan.

Mereka mempunyai rekor beringas 16 kemenangan, 5 seri, dan cuman 1 kekalahan di dalam 22 laga liga selama ini pada musim ini.

Head to head Inter Milan Vs Ac Milan (h2h)

Dalam tujuh pertandingan liga sejak kekalahan kedua mereka dari tim Jurgen Klopp pada bulan November, inkonsistensi telah mengganggu permainan Milan, dan mereka keluar sebagai yang teratas hanya dalam tiga pertandingan itu.

Kemunduran terbaru mereka datang dengan kekalahan mengejutkan di kandang dari Spezia, diikuti oleh penampilan yang hambar dalam bentrokan profil tinggi dengan Juventus pada akhir bulan lalu.

Meskipun demikian, hasil imbang tanpa gol di kandang sendiri dari Bianconeri membuat pasukan Stefano Pioli berada dalam jarak yang dekat dari posisi teratas, dan kemenangan atas Inter bahkan akan membawa mereka satu poin di tempat pertama – meskipun telah memainkan satu pertandingan lagi.

Setelah mengambil peran tunduk dalam hubungan selama beberapa tahun terakhir – tidak lebih dari ketika dirombak oleh skuad Antonio Conte dalam perlombaan Scudetto musim semi lalu – balas dendam mungkin menjadi faktor minggu ini baik untuk Pioli dan Zlatan Ibrahimovic yang tak ada bandingannya, yang keduanya mantan Inter karyawan.

Baca Juga  Prediksi Jepang vs Australia, Jadwal Kualifikasi  Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Pasangan ini telah membentuk aliansi yang tidak mungkin di tengah kebangkitan Milan dalam dua tahun terakhir, dan akan bertekad untuk menjaga kampanye klub mereka di jalurnya meskipun kurangnya aktivitas jendela transfer.

Kegagalan Milan untuk merekrut bek tengah untuk menutupi cedera akhir musim yang diderita oleh andalan pertahanan Simon Kjaer dan masalah kebugaran yang terus berlanjut dari Fikayo Tomori mungkin kembali menyerang mereka lebih cepat daripada nanti – dengan serangan kejam Inter pasti akan menargetkan kelemahan seperti itu pada hari Sabtu .

2021-11-07 Serie A Milan 1-1 Internazionale
2021-02-21 Serie A Milan 0-3 Internazionale
2021-01-26 Coppa Italia Internazionale 2-1 Milan
2020-10-17 Serie A Internazionale 1-2 Milan
2020-02-09 Serie A Internazionale 4-2 Milan

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Internazionale 2-1 Venesia
W Internazionale 3-2 Empoli
D Atalanta 0-0 Internazionale
W Internazionale 2-1 Juventus
W Internazionale 2-1 Lazio

D Milan 0-0 Juventus
L Milan 1-2 Spezia
W Milan 3-1 Genoa
W Venezia 0-3 Milan
W Milan 3-1 Roma

Kondisis Pemain

Setelah dua minggu tidak beraksi, Milan melanjutkan kampanye Serie A mereka dengan skuad yang sebagian besar fit, tetapi Fikayo Tomori dan Zlatan Ibrahimovic dapat dipaksa untuk bergabung dengan Simon Kjaer yang absen dalam waktu lama, sementara Ante Rebic juga diragukan.

Ibrahimovic tertatih-tatih selama pertandingan terakhir Rossoneri karena masalah Achilles dan telah berlatih secara terpisah dari grup utama, sehingga Olivier Giroud bisa diminta untuk memimpin lini depan.

Karena Franck Kessie kini telah kembali dari Piala Afrika, pemain internasional Pantai Gading dapat melanjutkan peran yang lebih maju yang ia isi dengan sukses melawan Empoli, ketika ia mengantongi dua gol. Atau, Brahim Diaz akan mulai mendukung Giroud.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

Inter, sementara itu, memiliki pilihan yang sama kuat yang tersedia untuk Derby, dengan hanya Joaquin Correa dan pemain baru Robin Gosens tidak tersedia karena mereka terus pulih dari cedera paha masing-masing.

Karena Correa diperkirakan akan absen hingga akhir bulan dan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez telah berada di Amerika Selatan untuk ambil bagian dalam kualifikasi Qatar 2022, kedatangan Felipe Caicedo baru-baru ini – yang ditandatangani dari Genoa bulan lalu – akan berharap untuk memulai bersama Edin Dzeko di muka.

Tim asuhan Simone Inzaghi harus berbaris dalam formasi 3-5-2 yang mereka kenal, dengan pertarungan head-to-head antara Matteo Darmian dan Denzel Dumfries untuk mendapatkan tempat di sebelah kanan yang merupakan keputusan paling seimbang dari pelatih Inter.

Robin Gosens (Cedera Hamstring) dan Joaquín Correa (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Bos AC Milan Stefano Pioli memiliki sejumlah pemain yang absen.

Zlatan Ibrahimovic (masalah tendon Achilles), Fikayo Tomori (Cedera Meniscal) dan Simon Kjaer (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs AC Milan

Susunan pemain Inter Milan (3-5-2):

1-Samir Handanovic; 37-Milan Skriniar, 6-Stefan de Vrij, 95-Alessandro Bastoni 36-Matteo Darmian  23-Nicolo Barella, 77-Marcelo Brozovic, 20-Hakan Calhanoglu, 14-Ivan Perisic; 9-Edin Dzeko, 10-Lautaro Martinez

Susunan pemain AC Milan (4-2-3-1):

Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu Kyatengwa, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Rade Krunic, Sandro Tonali; Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao; Oliver Giroud.

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan

[ads1]

Kami merasa AC Milan memiliki kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim Inter Milan ini, namun kemungkinan itu tidak akan sebanyak gol yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Inter Milan di akhir 90 menit.

Inter Milan vs AC Milan 2-1

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button