Prediksi St Etienne vs Montpellier, 5 Februari, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor St Etienne vs Montpellier , malam hari ini Jadwal Liga Prancis 5 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ke-2 team tersisih dari Coupe de France akhir minggu lalu saat Les Verts kecolongan telat dari Bergerac Perigord dalam kekalahan 1-0 di set 16 besar.

Sementara Olympique de Marseille menaklukkan La Paillade dalam beradu penalti.

Sesudah kalah tipis tiga laga beruntun dengan 1 gol, Pascal Dupraz pada akhirnya mencetak kemenangan liga pertama kalinya sebagai pelatih Saint-Etienne Rabu kemarin.

Itu karena gol bunuh diri dari Batista Mendy di pengujung set pertama.

Semenjak pemberhentian Claude Puel untuk bekas pelatih Evian dan Toulouse, team ini sudah lakukan tugas yang lebih bagus untuk tutup ruangan untuk team musuh di sepertiga lapangan.

Mereka kecolongan 1 gol atau semakin sedikit dalam tiga dari 4 laga Ligue 1 di bawah Dupraz.

Sejauh kampanye ini, terlihat terang jika ada banyak komponen kunci yang menghalangi keberhasilan team ini, minimnya kualitas di sepertiga akhir.

Mereka cetak gol sedikitnya ke-2 dalam negeri (19), bersama dengan beberapa permainan protektif yang jelek, kecolongan gol paling banyak ke-2 (43).

Saat Anda menyatukan ke-2 angka itu, tidaklah aneh mereka hadapi kemunduran sekarang ini, sekarang ini dengan 15 poi.

Merke empat semakin sedikit dari Metz untuk playoff, dan lima dari Bordeaux untuk pastikan tempat di kelas atas musim ini.

Anda harus kembali lagi ke musim 1995-96 untuk ingat akhir kali club Prancis yang paling produktif dalam soal memenangi gelar domestic.

Lalu di turunkan, saat kelas atas dikenali sebagai Seksi Pertama Prancis.

Kemenangan mereka atas Angers dalam tatap muka lokal mereka awalnya kemungkinan sudah jadi penggerak keyakinan diri untuk team ini.

Tapi disingkirkannya dan kalah atas team kelas ke-4 sama seperti yang mereka kerjakan di hari Minggu semestinya jadi peringatan jika Les Verts untuk tidak begitu senang diri.

Dengan mimpi mahkota Piala Prancis ke-3 tak lagi jadi peluang, Olivier Dall’Oglio dan beberapa pemainnya akan mengubah perhatian mereka ke musim domestic.

Mereka mendapatkan peluang untuk maju ke Eropa untuk pertamanya kali semenjak capai group Liga Champions musim 2012-13.

Bahkan juga dengan keperginya Gaetan Laborde, yang cetak 3 gol dan membuat beberapa assist saat sebelum tergabung dengan Rennes.

Team ini banyak memiliki playmaker berkualitas yang bisa menarik banyak perhatian dari team lain, tinggalkan beberapa sela untuk striker mereka.

Lima dari 7 laga liga paling akhir mereka usai dengan kemenangan, yang serupa jumlahnya sama yang mereka peroleh di dalam 15 laga pembukaan musim ini.

So, cuman satu point yang pisahkan mereka dari Strasbourg dan satu tempat di Liga Europa pada 2022-23.

Cetak gol tidak jadi permasalahan untuk team ini, sesudah cetak gol paling banyak ke-3 di liga (37).

Mereka tidak berhasil cetak gol cuman sekali di dalam 10 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Team ini harus menangani sisi cidera mereka, tapi mereka sudah bisa dibuktikan sebagai team karyawan keras yang bisa memenangi laga dalam beragam langkah yang lain.

Yakni dengan beberapa pemain tengah kompak yang sanggup mengontrol kecepatan dalam beragam permainan.

Mereka ialah team dengan tempo tinggi, yang menyukai maju dengan jumlah dan gempuran.

Dan mereka sanggup melakukan dengan kiper yang sudah bermain baik sekali selama musim, lakukan beberapa pengamanan fantastis.

Head to head St Etienne Vs Montpellier

Setelah dua kemenangan mengejutkan dalam 17 pertandingan, tidak mengejutkan melihat Saint-Etienne melepaskan bos Claude Puel pada awal Desember.

Namun, manajer baru Pascal Dupraz hampir tidak memulai dengan kaki kanannya sendiri, kehilangan tiga game pertamanya sebagai pelatih. Namun, dalam pertandingan terakhir mereka, Saint-Etienne mengalahkan Angers, dan sekarang berharap untuk membalikkan keadaan.

Namun, jika mereka ingin lolos dari degradasi, mereka harus meningkatkan di semua area. Mereka hanya mencetak 19 gol sejauh ini – tim paling sedikit kedua di Ligue 1 – sementara kebobolan 43 gol, memberi mereka pertahanan terburuk kedua.

Montpellier, sementara itu, dalam performa fantastis dalam beberapa pekan terakhir, dengan bos Olivier Dall’Oglio – yang mengambil alih di musim panas – benar-benar meningkatkan kualitasnya.

Mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan sementara sepertinya mereka akan meluncur ketika mereka kehilangan dua pertandingan pertama mereka di tahun 2022, pertandingan liga terbaru mereka melihat mereka mengalahkan Monaco 3-2 dalam pertunjukan yang bagus.

5 Pertandingan Terakhir

L Marseille 2-1 Montpellier
W Montpellier 3-2 Monaco
L Montpellier 0-1 Troyes
L Strasbourg 3-1 Montpellier
W Montpellier 1-0 Strasbourg

[ads2]
L Bergerac 1-0 St Etienne
W Angers 0-1 St Etienne
L Lyon 1-0 St Etienne
Lensa L St Etienne 1-2
W Jura Sud 1-4 St Etienne

Kondisi Pemain

Les Verts repot sepanjang jendela transfer musim dingin, yang ditutup awal minggu ini, menambah penyerang Enzo Crivelli, utang dari Istanbul Basaksehir.

Mereka tanda-tangani bek Eliaquim Mangala, mendapat Falaye Sacko dengan persetujuan utang dari club Portugal Vitoria SC.

Sementara melepas Alpha Sissoko , dan pinjamkan penyerang Pantai Gading Jean-Philippe Krasso ke Ajaccio di Ligue 2.

Harold Moukoudi dan Yvan Neyou masih tetap bersama timnas Kamerun, yang hadapi Mesir di semi-final Piala Afrika pada Kamis.

Sementara kapten Wahbi Khazri dapat selekasnya kembali sesudah Tunisia tersisih di perempat final oleh Burkina Faso.

Miguel Trauco bermain untuk Peru awal minggu ini, saat teamnya bermain seri 1-1 dengan Ekuador di kwalifikasi Piala Dunia.

Bakary Sako dan Gabriel Silva alami cidera hamstring, Sadou Sow diprediksi tidak akan balik sampai tengah bulan paling dahulu karena permasalahan lutut.

Abdoulaye Bakayoko mempunyai permasalahan pangkal paha dan Romain Hamouma masih bermasalah dengan cidera paha.

Montpellier cukup tenang di transfer bursa, dengan satu cara yang jadi perhatian, penandatanganan pemain tengah Gabriel Bares untuk ongkos yang tidak diutarakan dari Lausanne.

Valere Germain dikeluarkan dari laga liga paling akhir mereka menantang Monaco karena cidera jemari.

Maxime Esteve mempunyai permasalahan paha, Thibault Tamas dan Pedro Mendes bermasalah dengan permasalahan ACL.

Teji Savanier dapat kembali sesudah mangkir dalam laga paling akhir mereka dengan skorsing kartu merah dan Ambroise Oyongo akan bersama timnas Kamerun untuk Piala Afrika.

Penjaga gawang Jonas Omlin sudah lakukan tugas yang mengagumkan untuk jaga teamnya dalam beberapa laga musim ini, membuat 66 pengamanan dalam negeri selama ini.

Dia terbaik ke-4 di Ligue 1, sementara penjaga gawang cadangan mereka Dimitry Bertaud nyaris memenangi laga Coupe de France mereka.

Dia membuat beberapa kualitas hentikan usaha gol musuh sepanjang laga itu, walau dia tidak berhasil selamatkan satu penalti Marseille.

Mihailo Ristic tidak berhasil menyelesaikan sepakannya dalam beradu penalti di hari Sabtu, membuat teamnya kalah.

Sementara pembuat gol paling banyak mereka Stephy Mavididi cetak 2 gol dalam laga liga paling akhir mereka, kemenangan 3-2 atas Monaco.

Sementara Elye Wahi masukkan gol kelimanya dan assist ke-2 nya dalam pertandingan itu.

Saint-Etienne

Tim tuan rumah memiliki sejumlah pemain yang diragukan tampil pada pertandingan ini. Ini termasuk dua pemain internasional Kamerun yang tetap berada di Piala Afrika, serta yang lainnya dengan berbagai cedera.

Terluka: Bakary Sako, Saidou Sow

Diragukan: Gabriel Silva, Abdoulaye Bakayoko, Romain Hamouma

Ditangguhkan: Mahdi Camara

Tidak tersedia: Harold Moukoudi, Yvan Neyou

Montpellier

Montpellier memiliki dua pemain yang diskors untuk pertandingan ini, sementara beberapa lainnya kemungkinan akan absen karena cedera.

Terluka: Thibault Tamas

Diragukan: Valere Germain, Maxime Esteve, Pedro Mendes

Ditangguhkan: Junior Sambia, Teji Savanier

Tidak tersedia: Ambroise Oyongo

Prakiraan susunan pemain Saint-Etienne vs Montpellier

Susunan pemain Saint-Etienne :

Bernardoni; Nade, Kolodziejczak, Sacko, Mangala; Macon, Camara, Youssouf, Aouchiche; Sako, Crivelli

Susunan pemain Montpellier HSC:

Omlin; Souquet, Cozza, Sakho, Ristic; Mollet, Ferri, Savanier, Chotard; Mavididi, Wahi

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Montpellier HSC

[ads1]

Upgrade untuk Les Verts selama jendela transfer akan memberikan tim ini percikan yang sangat dibutuhkan.

Namun mungkin perlu beberapa waktu bagi semua pendatang baru untuk mempelajari gaya permainan baru, sambil juga membangun chemistry dengan rekan satu tim baru mereka.

La Paillade telah klinis di sepertiga akhir, meskipun mereka telah membiarkan bagian mereka dari gol di jalan musim ini juga, kebobolan tiga pada tiga kesempatan terpisah musim ini.

Saint-Etienne 2-2 Montpellier HSC

Bagikan

Also Read