Prediksi Marseille vs Angers, 5 Februari, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Marseille vs Angers, 5 Februari, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Marseille vs Angers, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 5 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cuman 3 hari sesudah perjalanan yang susah ke Decines-Charpieu versus Lyon di Stadion Grupama, Marseille akan melayani Angers di Gameweek No 23 di Ligue 1.

Ini bisa menjadi laga ke-3 dalam enam hari akhir untuk Marseille.

Itu susul kemenangan akhir minggu lalu atas Montpellier lewat beradu penalti di set 16 besar Piala Prancis (seimbang 1-1 di saat reguler).

Di lain sisi, Angers belum berlaga semenjak 26 Januari dan kekalahan kandang 0-1 dari Saint-Etienne yang tersuruk.

Kecapekan dengan begitu kemungkinan mainkan peranan di sini namun tetap benar-benar susah tidak untuk memandang tuan-rumah sebagai favorite besar mendekati laga.

Marseille mempunyai rekor pertahanan terbaik di semua liga dengan kecolongan 16 gol selama ini pada musim ini.

Mereka saat ini menantang Angers yang nyaris tidak memperlihatkan apa saja secara ofensif dalam kekalahan kandang yang disebut dari Saint-Etienne.

Angers biasanya sudah berusaha untuk tampil belakangan ini. Mereka tidak berhasil cetak gol dalam empat dari 6 laga paling akhir di semua persaingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Pasukan Gerald Baticle cuman cetak 1 gol dalam tiga laga tandang awalnya di beberapa persaingan.

Itu terhitung kekalahan malu-maluin 2-0 dari seksi bawah Linas-Montlhery dalam laga Coupe de France R16.

Di lain sisi, kami mempunyai Marseille yang menang 7x dan seri 2x dari 9 laga paling akhir di semua persaingan.

Manajer Marseille Jorge Sampaoli akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Angers SCO Gérald Baticle tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Hasil imbang sejauh ini merupakan hasil paling umum dalam sejarah pertarungan ini seperti yang terjadi dalam 10 dari 18 pertemuan terakhir rakyatnesia kedua tim.

Rekor tersebut termasuk pertandingan musim ini yang tidak menghasilkan gol pada September 2021.

Marseille hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan kandang sebelumnya melawan Angers.

Head to head Marseielle Vs Angers

Sejak kembali ke papan atas pada tahun 2015, Angers telah finis di peringkat 9, 12, 14, 13, 10, dan 13 lagi dalam enam musim terakhir, dan muncul di jalur untuk menyelesaikan musim ini dengan hasil yang lumayan.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

SCO saat ini duduk di urutan ke-12 dalam klasemen, dengan kenangan akan performa awal musim yang menjanjikan – yang membuat mereka sempat menantang tempat Eropa – memudar dari minggu ke minggu.

Penampilan terakhir mereka sebenarnya agak mengkhawatirkan, dengan hanya satu kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, dan tersingkirnya Liga Prancis secara memalukan di tangan tim lapis kelima Linas-Montlhery.

Akhir pekan lalu melihat kekalahan buruk lainnya – kali ini, gol bunuh diri Batista Mendy memungkinkan tim papan bawah Saint-Etienne mengakhiri tujuh kekalahan beruntun di liga dengan kemenangan 1-0.

Namun, Gerald Baticle memiliki satu hal positif untuk menjadi fokus, berkat rekor kuat Angers yang mengejutkan melawan Les Olympiens, setelah menang satu kali dan seri dua kali dari empat pertemuan mereka sebelumnya.

2021-09-22 Ligue 1 Angers 0-0 Marseille
2021-05-16 Ligue 1 Marseille 3-2 Angers
2020-12-23 Ligue 1 Angers 2-1 Marseille
2020-01-25 Ligue 1 Marseille 0-0 Angers
2019-12-03 Ligue 1 Angers 0-2 Marseille

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Lyon 2-1 Marseille
W Marseille 2-1 Montpellier
Lensa W 0-2 Marseille
D Marseille 1-1 Lille
W Bordeaux 0-1 Marseille

L Angers 0-1 St Etienne
W Angers 2-1 Troyes
D Lorient 0-0 Angers
L Montpellier 4-1 Angers
L Linas-Montlhery 2-0 Angers

Kondisi Pemain

Pemain baru Marseille Sead Kolasinac dan Cedric Bakambu sekarang akan tersedia, karena belum terdaftar pada waktunya untuk pertandingan hari Selasa, tetapi tidak mungkin untuk masuk ke starting XI dulu.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Sampaoli harus bermain tanpa Pape Gueye dan Bamba Dieng, yang keduanya masih menjalani tugas internasional bersama Senegal di Piala Afrika.

Gerson juga telah bersama tim nasionalnya untuk kualifikasi Amerika Selatan tetapi mungkin kembali tepat waktu dan tidak tampil dalam kemenangan 4-0 Brasil atas Paraguay.

Sofiane Boufal dan Azzedine Ounahi harus kembali ke lineup awal Angers setelah Maroko keluar dari AFCON – seperti halnya Souleyman Doumbia, setelah menyelesaikan skorsingnya – tetapi Enzo Ebosse dan Stephane Bahoken tetap bersama Kamerun.

Bilal Brahimi telah berangkat ke Nice, sementara Dzenit Hajdarevic dan Marin Jakolis direkrut Januari.

Prakiraan susunan pemain Marseille vs Angers

Susunan pemain Marseille (4-2-3-1):

Pau López; Luan Peres, Duje Caleta Car, William Saliba, Pol Lirola; Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara; Luis Henrique, Valentin Rongier, Cengiz Under; Dimitri Payet

Susunan pemain Angers (3-4-1-2):

Danijel Petkovic; Vincent Manceau, Ismael Traore, Batista Mendy; Jimmy Cabot, Nabil Bentaleb, Thomas Mangani, Mathias Pereira Lage; Angelo Fulgini; Casimir Ninga, Billal Brahimi

Prediksi Skor Marseille vs Angers

[ads1]

Angers selalu menjadi lawan yang sulit bagi Marseille.

Juga, mereka bermain imbang sebanyak tujuh dari sebelas pertandingan tandang sejauh ini di Ligue 1 musim ini.

Mengetahui bahwa Marseille memiliki pertandingan yang sulit melawan Lyon pada hari Selasa, kami prediksi tuan rumah menang tipis.

Marseille vs Angers 1-0

Bagikan

Also Read