Portal Berita Bojonegoro Lamongan
FeaturedPeristiwa

Bus Yang Tabrak Lari Setelah Senggol Pemotor di Baureno, Akhirnya Tertangkap di Babat

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Bojonegoro – Babat, turut wilayah Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (4/2/2018) sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Sepeda motor Yamaha Vixion tersenggol (keserempet, Jawa red) bus Sabar Indah hingga pemotor mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit guna memperoleh perawatan medis.

Meski terlibat kecelakaan, pengendara bus tidak berhenti, dia masih tetap melanjutkan perjalanan ke arah Babat. Hingga akhirnya bus tersebut berhasil dihentikan dan diamankan oleh anggota Sat Lantas di Pos Polisi Babat, Polres Lamongan.

Baca Juga  Jokowi Tolak Permintaan Zelensky Kirim Senjata, Kenapa ?

Kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi S 6137 MC, yang bernama Bagas Adi Saputro (16), pelajar asal Desa Mojodadi, RT 003, RW 002, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, yang berjalan dari arah barat ke timur dengan cara didorong oleh sepeda motor rekannya.

Sesampai di lokasi kejadian, ada kendaraan truk yang sedang terparkir sehingga pengendara sepeda motor tersebut mengambil halauan ke kanan. Pada saat yang bersamaan, dari arah yang sama atau di belakang korban melaju kendaraan bus Sabar Indah dengan nomor polisi L-7909-OG,yang dikemudikan Saiful Anam (29), warga Desa Kademangan, RT 002, RW 001, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Probolinggo, yang diduga pengemudi bus tersebut kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas yang berada di depannya sehingga bus menyerempet sepeda motor tersebut.

Baca Juga  Gubernur Khofifah: Jadikan Peringatan May Day Sebagai Upaya Raih Kemenangan Dengan Silaturahmi Menuju Industri Peace

Ipda Mukari menambahkan, setelah kejadian laka lantas tersebut, kendaraan bus bukannya berhenti untuk menolong korban, akan tetapi malah melaju ke timur dan melanjutkan perjalanan seperti tak terjadi apa-apa.

“Kendaraan bus tersebut akhirnya berhasil dihentikan oleh anggota Sat Lantas Pos Polisi Babat,” tegas Ipda Mukari, kepada para awak media, Minggu (4/2/2018).

Akibat kejadian laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka hingga dilarikan ke Puskesmas Baureno untuk memperoleh perawatan medis.

“Korban kemudian dirujuk ke RS Ibnu Sina Gresik, guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif,” lanjut Ipda Mukari.

Saat ini, peristiwa laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Termasuk Barang bukti untuk sementara diamankan petugas, guna proses hukum lebih lanjut. **(Agus P/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku