Prediksi TIRA Pesikabo Vs Bali United, 3 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

bali united prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor TIRA Pesikabo Vs Bali United, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 3 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Status 5 sukses dihuni oleh Bali United yang sekarang cuman berbeda 6 point dengan pemilik status pucuk. Status TIRA-Persikabo sendiri kurang aman hanya karena tertaut 6 point dengan club di zone merah. Tambahan point penuh dibutuhkan oleh TIRA-Persikabo untuk dapat membuat timnya aman sampai musim akhir kelak.

Hasil jelek menghantui Laskar Padjadjaran dalam 5 pertandingan terkini yang dituruti club itu di Liga 1 Indonesia. Dua kekalahan dan dua hasil seimbang membuntuti satu kemenangan yang didapatkan oleh TIRA- Persikabo. Kekalahan akhir kali saat menantang Persib membuat club itu ada dalam tren negatif dan memerlukan kemenangan untuk putuskan tren itu.

Tren positif sekarang membuntuti Bali United karena sukses memperoleh 4 kemenangan secara beruntun. Dalam 5 pertandingan terkini yang dituruti club itu di Liga 1, Bali United cuman memperoleh satu kekalahan saat menantang Persebaya. Bali United berpeluang untuk perpanjang rekor menangnya saat menantang TIRA-Persikabo nanti.

Perkiraan website judi bola, TIRA-Persikabo sukses mengumpulkan 2 kemenangannya pada Bali United dalam 5 pertandingan bertemu muka terkini yang menghadapkan ke-2 club itu. 1x kemenangan dengan 2x seri ialah hasil punya Bali United dari pertandingan menantang TIRA-Persikabo di 5 pertandingan itu. Hasil seimbang menghias laga akhir kali di antara TIRA-Persikabo menantang Bali United.

TIRA-Persikabo yang telah ikuti 21 pertandingan sampai sekarang cuman sanggup mengumpulkan 5 kemenangan saja dan ditambah lagi 8 kali seri. Club itu telah kalah dalam 8 laga, kecolongan sekitar 26 kali dan sukses cetak 31 gol selama ini. Karena perolehan itu, TIRA-Persikabo sukses kumpulkan 23 point dan menempati status 13 di klassemen sebentar.

Bali United sekarang telah ikuti sekitar 21 pertandingan dan sukses memperoleh 41 point yang membuat club itu sukses tempati status kelima. Keseluruhnya point itu didapat Bali United dari 12 kali kemenangan ditambah lagi 5x hasil seimbang. Selama ini, Bali United cuman kalah dalam 4 pertandingan, kecolongan 16 kali dan sukses cetak sekitar 31 gol.

Mochammad Dicky Indrayana akan dipilih sebagai Penjaga gawang khusus dalam pola 4-3-3 punya TIRA-Persikabo. Andika, Wahyu, Setyo dan Ginarsa bekerja jadi palang pintu di bidang pertahanan. Pemain tengah yang hendak di turunkan nanti yakni Pushnyakov, Lestusen dan Sugeng. Serangan akan diserahkan ke Bayauw, Drajad dan Ciro.

Wawan Hendrawan akan dipilih sebagai Penjaga gawang khusus dalam pola 4-3-3 punya Bali United. Wijaya, Tupamahu, Willian dan Fajrin bekerja untuk jaga pertahanan dari gempuran musuh. Eber, Nouri dan Agung akan isi bidang tengah. Sisi serangan akan diserahkan ke Private, Spasojevic dan Lilipaly.

Permainan seimbang akan menghias pertandingan di antara TIRA-Persikabo menantang Bali United pada awal pertandingan. Ke arah tengah set pertama, Bali United baru menggantikan jalannya laga yang selanjutnya kembali dibalas oleh TIRA-Persikabo. Supremasi TIRA-Persikabo akan bersambung sampai tengah set ke-2 dan kembali diambil pindah oleh Bali United pada menit akhir laga.

Hasil yang paling jauh berbeda menghias catatan punya Bali United dan TIRA-Persikabo dalam 5 pertandingan terkini dengan keunggulan untuk Bali United. Untuk hasil di laga bertemu muka, TIRA-Persikabo lebih baik dibanding rivalnya itu. Status ke-2 nya yang tertaut 8 nomor akan membuat TIRA-Persikabo kesusahan untuk menyeimbangi laga.

Head to head Tira Persikabo Vs Bali United (h2h)

TIRA-Persikabo akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Liga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Persib Bandung.

TIRA-Persikabo asuhan Rudy Priyambada telah mencetak total 10 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Bali United akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-1 di Liga 1 dengan kekalahan dari Borneo dalam pertandingan terakhir mereka.

Bali United asuhan Widodo Putro punya alasan untuk merayakannya dengan mencetak total 9 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama menjadi 5.

[ads2]

2021-10-02 Liga 1 Bali United 1-1 PS Tira
2020-10-24 Liga 1 Bali United PSTP PS Tira
2020-08-18 Liga 1 PS Tira PSTP Bali United
2020-04-19 Liga 1 Bali United PSTP PS Tira
2019-12-12 Liga 1 Bali United 0-1 PS Tira
2019-08-15 Liga 1 PS Tira 1-2 Bali United
2018-09-24 Liga 1 Bali United 1-1 PS Tira

5 Pertandingan Terakhir

L Persib Bandung 1-0 PS Tira
D PS Tira 1-1 Barito Putera
W Persik Kediri 1-2 PS Tira
L PS Tira 2-3 Persebaya
W PS Tira 5-0 Persiraja Aceh

W Bali United 2-1 Pusamania Borneo
W Bali United 2-0 Persita
W Persib Bandung 0-1 Bali United
W Bali United 3-0 Barito Putera
L Persebaya 3-1 Bali United

Kondisi Pemain

TIRA-Persikabo
Bos TIRA-Persikabo Rudy Priyambada tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bali United
Manajer Bali United Widodo Putro memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Gunawan Dwi Cahyo (Cedera Lutut) dan Irfan Jaya (Virus Corona) belum siap untuk seleksi.

Prediksi Skor TIRA Persikabo Vs Bali United

[ads1]

Kesempatan Bali United untuk menang besar sekali dibanding TIRA-Persikabo yang memperoleh hasil buruk di pertandingan akhir kali. Laskar Padjadjaran itu bisa jadi jadikan pertandingan dengan Bali United usai seri dengan kesempatan 20% saja. Ini kali, Bali United diprediksikan akan memenangi laga dengan catatan score akhir 2 – 3.

TIra Vs Bali United : 2- 3

Bagikan

Also Read