Prediksi Amerika vs Honduras, 3 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

Prediksi Amerika vs Honduras, 3 Februari, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor USA vs Honduras, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 3 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.30.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

La H dengan cara resmi tersisih dari laga Piala Dunia 2022, kalah 2-0 menantang El Salvador, sementara The Yanks tidak dapat menuntaskan tetangga utara mereka, jatuh dengan score yang serupa menantang Kanada.

Kekalahan ke-2 di set kwalifikasi ini tempatkan Gregg Berhalter dan team Amerika-nya dalam status darurat, menjaga tempat di tiga besar, tapi cuman pimpin Panama dengan 1 point.

Bekas pelatih Columbus Kru secara mengagetkan suka dengan performa teamnya sesudah kalah atas The Canucks, beri pujian lari dan penekanan mereka, walau tidak berhasil menjebol gawang.

Di hari Minggu, Amerika Serikat pimpin hampir di tiap kelompok statistik tapi tiba dengan tangan kosong menantang team Kanada, yang nampaknya cukup senang memberikan mereka bola untuk waktu lama pada pertemuan tersebut.

Lapangan hijau sempit di Hamilton nampaknya tidak pas untuk juara Piala Emas, yang, walau kuasai bola untuk mayoritas laga itu, jarang-jarang memberikan ancaman gawang Milan Borjan, walau penjaga Red Star Belgrade hasilkan pengamanan mengagumkan di pengujung set pertama dari tandukan Weston McKennie.

Kemenangannya pada hari Rabu akan penting untuk keinginan Amerika untuk bisa lolos, khususnya ketahui jika dua dari 3 laga paling akhir mereka dalam kampanye ini akan berjalan di jalan, di mana mereka cuman memenangi dua dari 7 laga awalnya, walau satu dari kemenangan itu tiba. di San Pedro, menantang Los Catrachos (4-1).

Sesudah pembukaan yang kasar sepanjang 45 menit menantang Honduras di bulan September dan ketinggalan 1 gol, The Yanks bereaksi secara baik, cetak 4x di set ke-2 , untuk kumpulkan kemenangan tandang besar.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Sejauh kampanye kwalifikasi ini, Amerika Serikat memercayakan beberapa permainan mengagumkan dari pemain tengah mereka, yang sudah memenangi mayoritas tanding mereka, walau beberapa nama besar mereka dalam gempuran tidak berhasil, yakni Christian Pulisic, yang ada di bawah penekanan intensif. pemantauan dari beberapa kritikus, selama ini cuman hasilkan 1 gol di Octagon.

Untuk kampanye ke-2 beruntun, Honduras tidak bertanding di Piala Dunia, kehilangan kontes ke enam beruntun mereka di set kwalifikasi ini di hari Minggu.

Team bimbingan Hernan Dario Gomez mempunyai beberapa rutinitas lama mereka yang ada kembali saat menantang El Salvador akhir minggu lalu, karena mereka mempunyai beberapa hadiah, biarkan musuh mereka kebanyakan ruangan untuk menantang sejauh laga.

Semenjak pertama kalinya mereka masuk kwalifikasi Piala Dunia untuk perputaran final 1962, La H cuman tidak berhasil memenangi laga dalam dua kampanye (1966 dan 1990), dan mereka mempunyai empat laga sisa untuk coba dan menghindar melakukan kembali, sekalian selamatkan sedikit kebanggaan di saat yang serupa.

Ini ialah group yang paling eksper, walau beberapa pemain belum memperlihatkan banyak ketenangan di 1/2 lapangan mereka, dan mereka dijumpai cemas saat didesak di tempat penalti mereka sendiri.

Dalam belasan tahun akhir, Honduras tampil jelek di tanah Amerika, kehilangan tujuh tatap muka berturut-turut di tanah bebas dengan score kombinasi 15-3.

45 menit pembukaan ialah kemampuan yang berarti untuk Honduras dalam empat laga pertama mereka di Octagon, tapi itu mendadak jadi kekurangan, kecolongan set pertama di semua terkecuali satu laga kwalifikasi mereka semenjak waktu itu.

Bila ada catatan positif yang bisa mereka mengambil dari pertandingan-pertandingan paling akhir mereka, itu kemungkinan permainan tehnis mereka, karena mereka sudah kumpulkan ketepatan umpan 80% ataupun lebih di masing-masing tiga laga awalnya di semua persaingan.

Berhalter membuat tiga peralihan pada starting 11 yang menaklukkan El Salvador Kamis lalu, masukkan Miles Robinson ke baris belakang, sementara Brenden Aaronson dan Gyasi Zardes bermain serang bersama Pulisic.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Pembersihan sepakan gawang yang jelek oleh penjaga gawang Matt Turner tempatkan Amerika ada di belakang awalnya versi Kanada, karena pria yang dihubungkan dengan peluang berpindah ke Arsenal panas musim ini kecolongan lebih dari sekali untuk pertamanya kali dalam kariernya untuk timnas.

Tyler Adams, McKennie dan Yunus Musah berpartner di baris tengah di hari Minggu untuk ke-5 kalinya dalam transisi kwalifikasi ini, sementara Sebastian Lletget dan Gabriel Slonina ditiadakan, hanya karena 23 pemain yang bisa ditempatkan untuk tiap laga, sementara Zack Steffen tidak turut bersama USA dan tercatat sebagai beberapa hari.

Di bulan September, Brayan Moya cetak salah satu gol untuk Honduras dalam kekalahan mereka dari Amerika, sementara penjaga gawang Edrick Menjivar kumpulkan cap keempatnya untuk timnas akhir minggu lalu, gantikan Luis Lopez.

Itu adalah dari 7 peralihan yang sudah dilakukan pada starting 11 mereka saat Allans Vargas, Franklin Flores, Kevin Lopez, Jonathan Toro, Moya dan Bryan Rochez semua mengawali laga mereka menantang El Salvador.

Dengan team yang sah keluar persaingan perebutan tempat di Piala Dunia, akan memikat buat menyaksikan apa Gomez memberikan beberapa pendatang baru waktu bermain, karena Devron Garcia dan Cristian Sacaza ialah salah satu pemain yang diputuskan untuk jendela ini, yang belum melakukan. memperoleh topi untuk timnas.

Head to head Amerika Vs Honduras (H2h)

Honduras sekarang keluar dari menjalankan untuk lolos ke Piala Dunia dan akan memainkan kualifikasi mereka yang tersisa sebagai formalitas. Mereka dikalahkan 2-0 oleh El Salvador terakhir kali, menandai kekalahan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi.

Honduras duduk di dasar grup dengan hanya tiga poin dari 10 pertandingan. Mereka akan, bagaimanapun, mencari untuk menyebabkan gangguan besar dengan hasil positif minggu ini.

Ada 28 pertemuan antara AS dan Honduras. Negara tuan rumah telah memenangkan 19 pertandingan itu, sementara tim tamu hanya menang tiga kali. Ada lima hasil imbang antara kedua belah pihak.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Kedua tim terakhir berhadapan dalam pertemuan terbalik dari pertandingan Kamis. Amerika Serikat memenangkan pertandingan 4-1, menyelesaikan comeback babak kedua setelah masuk ke jeda satu gol di belakang.

2021-09-09 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 1-4 AS
2021-06-03 Amerika Utara & Tengah: Liga Bangsa-Bangsa Concacaf – Liga A Honduras 0-1 AS
2017-09-05 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 1-1 Amerika Serikat
2017-03-25 Kualifikasi WC CONCACAF USA 6-0 Honduras
2015-07-08 CONCACAF Gold Cup USA 2-1 Honduras

[ads2]

5 Pertandingan terakhir

L Kanada 2-0 AS
W USA 1-0 El Salvador
W USA 1-0 Bosnia & Herzegovina
D Jamaika 1-1 AS
W USA 2-0 Meksiko

L Honduras 0-2 El Salvador
L Honduras 0-2 Kanada
L Kolombia 2-1 Honduras
L Kosta Rika 2-1 Honduras
L Honduras 2-3 Panama

Kondisi Pemain

Amerika Serikat

Pemain Bundesliga Tyler Adams dan Chris Richards keduanya absen dari pertandingan Kamis karena cedera hamstring dan pergelangan kaki. Penyerang Lille Timothy Weah akan kembali ke skuat setelah absen pada pertandingan sebelumnya karena pembatasan COVID-19.

Cedera: Tyler Adams, Chris Richards

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Honduras

Tim tamu tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors menjelang pertandingan Kamis.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain USA vs Honduras

USA: Turner; A. Robinson, Richards, Zimmerman, Cannon; McKennie, Adams, K. Acosta; Pulisic, Pepi, Weah

Honduras : Guity; Quaye, Vargas, Figueroa, Rodriguez; Arriaga, Mejia, B. Acosta, Alvarez; Quioto, Elis

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Honduras

[ads1]

Hasil terbaru AS mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan secara beruntun dan menandai kekalahan kedua mereka dalam 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka, bagaimanapun, tidak terkalahkan di kandang sendiri dalam kualifikasi Piala Dunia mereka sejauh ini dan akan menikmati peluang mereka menjelang pertandingan Kamis.

Honduras tidak pernah menang di kualifikasi sejauh ini, kalah tujuh kali dan seri di tiga lainnya. Mereka saat ini dalam tujuh kekalahan beruntun di semua kompetisi dan bisa melihat rekor itu berlanjut menjadi delapan pertandingan minggu ini.

Amerika Serikat vs Honduras: 3-0

Bagikan

Also Read