Kapolres Bojonegoro Bersama Dandim 0813, Salurkan Bansos, di Desa Tanjungharjo dan Bendo, Kecamatan Kapas

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) –  Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad bersama Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudho Purwanto menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu, di Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (2/2/2022).

“Hari ini kita salurkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu tepatnya di Desa Tanjungharjo dan Desa Bendo yang keduanya berada di wilayah Kecapatan Kapas,” kata Kapolres Bojonegoro yang didampngi Dandim 0813 kepada awak media menegaskan.

Lanjut Kapolres, bahwa kegiatan berbagi dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama. Selain itu, kegiatan ini merupakan progam sedekah setiap hari untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, anak yatim piatu, dan penyandang disabilitas.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Kegiatan sosial ini adanya aduan dari masyarakat melalui ke nomor whatsapp (WA) Matur Pak Kapolres ada warga yang membutuhkan bantuan, maka akan kita tindak lanjuti ini. Semoga iini sebagai ladang ibadah untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat situasi sulit seperti sekarang ini,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menandaskan.

Berdasarkan pantuan media ini di lokasi, bahwa Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813/Bojonegoro langsung menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan tali asih kepada Bu Tasemi, warga Desa Tanjungharjo yang berada di Lingkungan RT 011, RW 002, Kecamatan Kapas, Bojonegoro dan Bu Dasinah warga Desa Bendo RT 015, RW 902 Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Tampak hadir, Wakapolres Bojonegoro, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Forkopimca Kapas, Bhabinkamtibmas, Babinsa. Hadir pula Kepala desa dan perangkat desa setempat.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read