Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Burkina Faso vs Senegal, 3 Februari, Piala Afrika

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burkina Faso vs Senegal, malam hari ini Jadwal PIala Afrika 3 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandigan

Kedua pihak, yang masing-masing ditaklukkan sebagai finalis di tahun 2013 dan 2019, akan hadapi laga dengan patah semangat untuk menaklukkan keduanya saat mereka usaha mengalahkan benua untuk pertamanya kali.

Burkina Faso akan suka dengan performa mereka di Piala Afrika karena mereka sudah memperlihatkan perform dengan kualitas terbaik dan sukses capai empat besar tanpa halangan.

Sesudah menanggung derita kekalahan 2-1 pada tangan tuan-rumah Kamerun dalam pembukaan kompetisi pada 9 Januari, pasukan Kamou Malo bangun kembali lagi ke lajur kemenangan empat hari selanjutnya saat mereka menaklukkan Tanjung Verde 1-0 karena gol tunggal Hassane Bande..

Burkina Faso tutup set group dengan hasil seimbang 1-1 dengan Ethiopia pada 17 Januari untuk raih empat point dari 3 laga di Group A dan finish sebagai runner-up, tertaut tiga point dari juara group Kamerun dan menyamai point dengan Cape Verde , yang maju sebagai satu dari empat team rangking ke-3 terbaik.

Stallions selanjutnya dipaksakan masuk ke beradu penalti oleh team Gabon yang kuat dalam laga set 16 besar 2 hari Pekan kemarin, saat gol bunuh diri Adama Guira menggagalkan gempuran set pertama Bertrand Traore untuk kembalikan kesetimbangan saat sebelum mereka mengeklaim kemenangan 7-6 di set pertama. tembak-menembak grogi.

Pemain Afrika Barat itu tampilkan perform berkualitas tinggi akhir kali saat mereka mengagetkan Tunisia 1-0 dalam tatap muka perempat final Sabtu lalu saat Dango Ouattara cetak gol mendekati interval waktu untuk mengirimi Eagles of Carthage beres-beres.

Burkina Faso ke arah laga Rabu tanpa terkalahkan di dalam 10 dari 11 laga paling akhir mereka di semua persaingan — raih lima kemenangan dan lima hasil seimbang — dengan kekalahan penyisihan group mereka pada tangan Indomitable Lions jadi salah satu pengecualian.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Sementara mereka saat ini akan usaha untuk selalu meluncur, maksudnya untuk capai final dan melebihi rekor 2013 mereka, di mana mereka sukses capai final saat sebelum menanggung derita kekalahan 1-0 yang menakutkan pada tangan juara 3x. Nigeria.

Tetapi, setelah itu laga yang susah menantang team musuh yang tidak berhasil mereka taklukkan di masing-masing dari 4 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak semenjak 2006, dengan 3 tatap muka paling akhir mereka usai seimbang.

Senegal, di lain sisi, sudah capai cara mereka diakhir kompetisi dan saat ini akan berasa optimis dengan kesempatan mereka untuk meluncur jauh tahun ini dan akhiri penantian mereka untuk kemasyhuran kontinental.

Pasukan Aliou Cisse harus mengeruk lebih dalam di pembuka AFCON mereka pada 10 Januari karena mereka memerlukan penalti di menit ke-97 yang diubah dengan penuh optimis oleh Sadio Mane untuk menaklukkan team Zimbabwe yang kuat.

Perjuangan mereka di dalam permainan ialah pertanda akan tiba karena mereka tidak berhasil memenangi laga group selanjutnya, bermain seri tanpa gol masing-masing menantang Guinea dan Malawi, tapi dengan 5 point dari 3 laga, Lions of Teranga tempati status paling atas di Group B dan amankannya. bisa lolos mulus ke set knockout.

Tetapi, cuman cetak 1 gol di sesi kualifikasi group, Senegal tempatkan 2 gol melalui Cape Verde dalam laga set 16 besar pada 25 Januari karena gol set ke-2 dari Mane dan pemain muda Marseille Ahmadou Bamba Dieng.

Ini dituruti oleh performa menguasai menantang Guinea Khatulistiwa di perempat final hari Pekan kemarin saat mereka amankan kemenangan 3-1 yang mendalam saat ke-2 team sama-sama bertemu di Stadion Ahmadou Ahidjo.

Pada pertemuan tersebut, Famara Diedhiou membuat anak asuh Cisse unggul pas saat sebelum pertanda 1/2 jam, dan saat Jannick Buyla menyamai posisi pada menit ke-57, Cheikhou Kouyate masuk dari kursi cadangan untuk kembalikan keunggulan Senegal saat sebelum pemain cadangan Ismaila Sarr pastikan hasil pada menit ke-79 yang disebut performa pertama kalinya di kompetisi itu.

Finalis 2x, yang ditaklukkan oleh Aljazair di final tiga tahun kemarin, ke arah laga Rabu tanpa terkalahkan di dalam 11 laga beruntun, mengeklaim delapan kemenangan dan 3x seri semenjak kekalahan Piala COSAFA pada tangan Afrika Selatan pada Juli kemarin.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Burkina Faso akan ke lapangan tanpa service dari pemain muda Lorient Ouattara, yang cetak gol kemenangan menantang Tunisia akhir kali saat sebelum memperoleh kartu merah langsung delapan menit mendekati laga selesai.

Di muka cidera, Djibril Ouattara membuat performa pertama kalinya di kompetisi pada laga yang disebut sebelumnya, tapi sesudah keluar karena cidera di menit ke-72, keterlibatan striker berumur 22 tahun itu disangsikan.

Ikuti performa pertahanan kompak teamnya menantang Eagles of Carthage, Malo menjadi baris belakang, yang memiliki arti kita dapat menyaksikan Steeve Yago, Edmond Tapsoba, Soumaila Ouattara dan Issa Kabore membuat perlindungan Herve Koffi di rakyatnesia garis untuk games ke-3 beruntun.

Dalam pada itu, sesudah cuman cetak 1 gol di sesi kualifikasi group, Senegal sudah mendapati sentuhan mereka di set mekanisme luruh, cetak 5 gol dalam dua laga, dan kami memprediksi Cisse akan menunjuk unit striker yang tetap sama dari Boulaye Ia, Diedhiou dan Mane.

Pemain Liverpool, yang sudah cetak delapan gol di Premier League musim ini, mempunyai 2 gol dan satu assist di kompetisi itu dan tentu saja akan mainkan peranan besar untuk Lions of Teranga.

Di baris pertahanan, Senegal tampil arogan selama ini, cuman kecolongan sekali dalam lima laga dan kami mengharap menyaksikan empat bek yang tetap sama dari Bouna Sarr, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo dan Saliou Ciss yang membuat perlindungan pemain Chelsea Edouard Mendy dalam cetak gol.

Kayoute dan Sarr ke-2 nya tiba dari kursi cadangan untuk mendapati sasaran dan mengirimi Guinea Khatulistiwa dan kita akan menyaksikan duet ini masuk ke lineup awalnya di hari Rabu.

Head to Head Burkina Faso Vs Senegal (h2h)

Ada 12 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Pertandingan berlangsung ketat di antara mereka, dengan Senegal unggul tipis 3-2 dalam kemenangan. Sebanyak tujuh pertandingan berakhir imbang, termasuk tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Senegal adalah satu-satunya tim yang menjaga clean sheet dalam pertandingan penyisihan grup mereka dan hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan mereka di kompetisi sejauh ini. The Lions of Teranga hanya mencetak satu gol dalam pertandingan penyisihan grup tetapi telah mencetak lima dari dua permainan tahap knockout.

Burkina Faso telah mencetak tepat satu gol di masing-masing dari lima pertandingan mereka di kompetisi sejauh ini. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di babak sistem gugur kompetisi, dengan dua pertemuan sebelumnya terjadi di babak penyisihan grup, dengan satu pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Senegal dan yang lainnya berakhir imbang.

Burkina Faso dan Senegal belum memenangkan AFCON sejauh ini, dengan The Stallions finis sebagai runner-up pada 2013 sementara Senegal mengamankan finis kedua di edisi 2002 dan 2019.

2017-09-05 Kualifikasi WC Afrika Burkina Faso 2-2 Senegal
2017-09-02 Kualifikasi WC Afrika Senegal 0-0 Burkina Faso
2014-05-21 Persahabatan Burkina Faso 1-1 Senegal

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

5 Pertandingan Terakhir

W Burkina Faso 1-0 Tunisia
W Burkina Faso 2-1 Gabon
D Burkina Faso 1-1 Etiopia
Kepulauan W Cape Verde 0-1 Burkina Faso
L Kamerun 2-1 Burkina Faso

Senegal Barat 3-1 Guinea Khatulistiwa
W Senegal 2-0 Kepulauan Tanjung Verde
D Malawi 0-0 Senegal
D Senegal 0-0 Guinea
W Senegal 1-0 Zimbabwe

prediksi Pemain Burkina Faso vs Senegal

Burkina Faso : Koffi; Kabore, Tapsoba, Ouattara, Yago; Nikiema, Guira, Sangare; Bande, Ouattara, Traore

Senegal : E Mendy; Sarr, Koulibaly, A Diallo, Ciss; Kayoute, N Mendy, I Gueye; Diedhiou, Dia, Mane

Prediksi Skor Burkina Faso vs Senegal

Burkina Faso mengandalkan kemenangan tipis dalam kompetisi sejauh ini dan mencatatkan dua clean sheet dalam lima pertandingan. Senegal lolos ke babak sistem gugur di belakang penampilan pertahanan yang solid dan telah menemukan sepatu bot mereka sejak saat itu.

Burkina Faso telah mempertahankan kurang dari 50% penguasaan bola di semua dari lima pertandingan mereka sejauh ini, tetapi memberikan terlalu banyak penguasaan bola kepada Senegal mungkin terbukti menjadi kehancuran mereka di sini.

Senegal memiliki keunggulan dalam hal kualitas skuad di sini dan harus mampu meraih kemenangan atas rival timur mereka.

Burkina Faso vs Senegal: 1-2

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku