Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Vallecano vs Mallorca, 3 Februari, Copa del Rey

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vallecano vs Mallorca, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 3 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah sudah melorot dari tabel La Liga semenjak awalnya tahun tapi masih tetap ada di paruh atas, sementara team tamu cuman satu tempat di atas zone kemunduran.

Kekalahannya dengan Atletico Madrid dan Athletic Bilbao, dan hasil seimbang 1-1 dengan Real Betis salah satunya, membuat Rayo Vallecano terpeleset ke posisi ke-8 dalam tabel.

Meski begitu, itu masih tetap jadi kampanye pertama kali yang kompak kembali pada tingkat atas untuk team yang baru dipropagandakan, yang kembali lagi ke La Liga pada musim panas sesudah 2 tahun di seksi ke-2 .

Kesuksesan Manager Andoni Iraola tak terbatas pada liga saja, pemain berumur 39 tahun itu memberikan inspirasi anak buahnya untuk raih piala yang mengagumkan dalam kampanye ini.

Los Franjirrojos bangun dari ketinggalan untuk amankan kemenangan 2-1 atas Girona di set awalnya, karena beberapa gol di ke-2 set dari Sergi Guardiola, dan mencatatkan tempat mereka di delapan besar untuk pertamanya kali dalam dua dasawarsa.

Pergerakan ke perempat final di tahun 2002 disudahi oleh Real Madrid yang gagah, tapi Iraola akan menyenangi kesempatannya untuk capai semi-final kesempatan kali ini dengan lawan yang lebih kuat menanti.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Mallorca saat ini alami empat kekalahan berturut-turut di La Liga – terhitung kekalahan 2-0 dari team terikuth Levante – yang membuat mereka turun ke posisi ke-17 dalam tabel.

Mereka saat ini cuman satu tempat dan dua point di atas zone kemunduran dan ada di lajur mencemaskan cuman satu kemenangan di dalam 13 laga liga paling akhir mereka.

Pasukan Luis Garcia – yang finish ke-2 di Seksi Segunda musim kemarin – sedang usaha untuk membikin kampanye beruntun di tingkat sepakbola ini untuk pertamanya kali semenjak 2013, dan bekas striker Liverpool harus mendapati langkah untuk memberikan inspirasi keyakinan pada dianya. team bila mereka ingin melakukan.

Ia kemungkinan dapat memakai piala mereka sebagai ide, dengan Los Bermellones capai perempat final untuk pertamanya kali semenjak 2012 karena kemenangan 2-1 yang kuat atas team papan tengah Espanyol di set paling akhir.

Tetapi, mereka akan hadapi team yang semakin tinggi di klassemen liga yang menaklukkan mereka 3-1 dalam tatap muka awalnya pada bulan November.

Iraola membuat beberapa peralihan untuk laga Copa del Rey paling akhir di Girona, saat sebelum kembali lagi ke starting XI yang lebih reguler untuk laga liga paling akhir mereka.

Menimbang jika laga usai dengan kekalahan, manager bisa memutuskan untuk kembalikan pemain yang bawa team ke tahapan ini, yang hendak membuat Mario Suarez dan Santi Comesana kembali lagi ke starting lineup dengan mempertaruhkan Esteban Saveljich dan Oscar Trejo.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Pemain tengah Oscar Valentin juga akan kembali, sesudah jalani skorsing satu laga karena lima kartu kuning.

Adapun Mallorca, Dominik Greif masih tetap disangsikan sesudah test positif COVID-19, sementara Antonio Raillo dapat kembali mangkir karena permasalahan pergelangan kaki.

Garcia akan hadapi teka-teki sama saat pilih rakyatnesia starter liga reguler dan mereka yang tampil mengagumkan di piala akhir kali, dengan Rodrigo Battaglia sudah kembali lagi ke lapangan tengah untuk kekalahan berat di Villarreal.

Head to head Vallecano vs Mallorca (h2h)

Mereka sekarang mengincar untuk mencapai empat besar kompetisi untuk pertama kalinya sejak musim 1981-82.

Mallorca, sementara itu, terakhir kali tampil di semifinal pada 2009, sebelum kalah dari juara bertahan Barcelona.

The Pirates mengalahkan Espanyol 2-1 di babak delapan besar.

Mallorca telah memenangkan 11 dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano, hanya kalah enam kali.

Itu termasuk kekalahan 3-1 di La Liga ketika kedua tim bertemu pada November tahun lalu.

2021-11-22 La Liga Primera División Rayo Vallecano 3-1 Mallorca
2021-01-23 Segunda División Rayo Vallecano 1-3 Mallorca
2020-09-13 Segunda División Mallorca 0-1 Rayo Vallecano
2017-02-12 Segunda División Mallorca 2-1 Rayo Vallecano
11-09-2016 Segunda División Rayo Vallecano 1-0 Mallorca

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

5 Pertandingan Terakhir

L Rayo Vallecano 0-1 Athletic Bilbao
W Girona 1-2 Rayo Vallecano
D Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
W Mirandes 0-1 Rayo Vallecano
L Atl. Madrid 2-0 Rayo Vallecano

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

L Villarreal 3-0 Mallorca
W Mallorca 2-1 Spanyol
L Levante 2-0 Mallorca
W Eibar 1-2 Mallorca
L Mallorca 0-1 Barcelona

Kondisi Pemain

Rayo Vallecano

Andoni Iraola mungkin memilih untuk mengubah keadaan setelah kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di La Liga pada hari Minggu.

Mario Suarez dan Santi Comesana mungkin kembali ke XI sementara Oscar Valentin juga akan kembali setelah absen dalam pertandingan terakhir mereka karena larangan satu pertandingan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Mallorca

Los Piratas tidak beruntung dengan cedera karena Antonio Raillo absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Dominik Greif tidak mungkin berperan setelah dinyatakan positif COVID-19.

Franco Russo dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan liga mereka dari Villarreal pada hari Sabtu tetapi skorsingnya tidak berlaku di sini dan karenanya dia akan tetap tersedia untuk seleksi lagi.

Cedera: Antonio Raillo

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Dominik Greif

Prediksi Pemain Vallecano vs Mallorca

Vallecano : Zidane; Balliu, Suarez, Catena, Garcia; Trejo, Ciss; Palazon, Comesana, Nteka; Guardiola

Mallorca : Roman; Maffeo, Russo, Sedlar, Costa; Battaglia, Ruiz de Galarreta; D Rodriguez, Kubo, Sanchez; Prats

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Mallorca

Sejarah memberi isyarat kepada salah satu pihak ini karena mereka akan mencapai semi-final kompetisi setelah waktu yang lama.

Jadi harapkan perselingkuhan yang intens.

Mallorca secara tradisional mendominasi pertandingan ini tetapi kali ini, pakaian Madrid dapat meraih kemenangan, karena kualitas dalam skuad mereka.

Rayo Vallecano vs Real Mallorca: 2-1

Back to top button