Sakit hati, pria Tulungagung bunuh mantan pacar, lalu setubuhi mayat korban, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Sakit hati, pria Tulungagung bunuh mantan pacar, lalu setubuhi mayat korban Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Sakit hati, pria Tulungagung bunuh mantan pacar, lalu setubuhi mayat korban bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Tulungagung (Rakyatnesia) – Aparat Kepolisian Resor Tulungagung, Polda Jawa Timur mengungkapkan bahwa Mustakim (26) pelaku tunggal pembunuhan sadis terhadap AF (24), mengaku sempat menyetubuhi korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga  Tips Menemukan Quote tentang Masa Lalu yang Inspiratif dan Penuh Hikmah

“Dari hasil pemeriksaan lanjutan, juga setelah kami konfrontasikan dengan keterangan tersangka, korban disetubuhi saat sudah menjadi mayat (sudah meninggal),” kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra, di Tulungagung, Senin.

Pengakuan itu sinkron dengan hasil visum tim kesehatan atas sampel yang diambil dari korban. Dari pemeriksaan, petugas menemukan cairan yang diduga sperma pelaku.

Pembunuhan itu dilakukan tersangka yang masih dalam pengaruh minuman beralkohol.

Mustakim mengaku sempat panik setelah melakukan pembunuhan. Ia kemudian memilih berjalan kaki dari rumah korban hingga ke perbatasan Blitar.

Baca Juga  Tips Menemukan Quote tentang Masa Lalu yang Inspiratif dan Penuh Hikmah

Selama pelarian, pelaku mencari barang rongsokan untuk bertahan hidup. Mustakim diamankan oleh polisi pada 16 Januari 2023 lalu di Blitar.

Disinggung motif pelaku menghabisi korban, Agung jelaskan pelaku yang merupakan mantan pacar sakit hati pada korban.

Penangkapan berawal dari penyelidikan yang dilakukan oleh polisi pada tempat kerja tersangka di Blitar.

Dari tempat kerjanya di tempat rongsokan itu didapat informasi pelaku berada di Malang, dan kembali lagi ke Blitar.



Jangan lupa untuk membagikan artikel Sakit hati, pria Tulungagung bunuh mantan pacar, lalu setubuhi mayat korban di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read