Prediksi Millwall vs Preston, 2 Februari, Divisi Championship

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Millwall vs Preston, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara team tamu yang ada di posisi ke-13 sekarang ini mempunyai keunggulan satu point, Lions mempunyai satu laga pada tangan dan berpotensi untuk berpindah ke sisi atas tabel.

Dibanding dengan kualitas yang mereka menghasilkan menantang West Bromwich Albion tiga hari kemarin, Preston jatuh jauh di set pertama menantang Bristol City diakhir minggu.

North End pada akhirnya menantang untuk ke-2 kalinya untuk selamatkan satu point dari equalizer paling akhir, tapi Ryan Lowe akan memandang hasil seimbang 2-2 sebagai point yang turun dalam usaha mereka untuk melawan playoff.

Preston saat ini sudah kumpulkan 12 point dari 7 laga liga, pengembalian yang kuat segala hal diperhitungkan, tapi cuman mengeklaim sisi dari rampasan di Deepdale sudah membuat mereka tertaut delapan point dari 6 besar.

Dengan 18 laga sisa, masihlah ada kesempatan untuk dekati team-team di atas mereka, walau mereka perlu manfaatkan laga seperti yang hendak diadakan di hari Selasa.

Sebagai hasil dari 2 golnya menantang Bristol City, striker Emil Riis Jakobsen sekarang sudah cetak 12 gol di Championship musim ini, empat salah satunya tiba dengan jumlah performa yang serupa.

Musim Millwall sudah berkurang sepanjang pertandingan-pertandingan paling akhir, team London Timur menanggung derita tiga kekalahan beruntun dari Bristol City, Nottingham Forest dan Blackpool.

Sementara Gary Rowett tidak selamanya ada di bawah penekanan yang bertambah, ia sadar jika ia dapat membuat kemerosotan lain menantang West Bromwich Albion di hari Sabtu.

Teamnya memberi respon secara mengagumkan, menulis keberhasilan 2-0 yang patut atas Baggies untuk selalu ada dalam sembilan point dari set playoff dengan minimal satu laga pada tangan pada banyak tandingan mereka.

Gol masih tetap jadi permasalahan khusus untuk team ini, tetapi Benik Afobe sekarang sudah cetak 3 gol dalam lima performa terakhir kalinya di semua persaingan.

Terkecuali permasalahan cidera selanjutnya, Rowett diharap untuk selalu dengan XI Millwall yang mengawali laga menantang West Brom.

George Evans ialah alternative di baris tengah bila Rowett memilih untuk masukkan pemain baru ingat putaran 3 hari.

Adapun Preston, Lowe peluang akan membuat beberapa peralihan pada team Prestonnya sesudah tidak suka dengan performa set pertama menantang Bristol City.

Joshua Earl dan Alistair McCann masing-masing jadi pilihan di bek sayap kiri dan baris tengah, sementara Ched Evans kemungkinan gantikan Cameron Archer dalam gempuran.

Head to Head Millwall vs Preston

Preston North End, di sisi lain, gagal meraih kemenangan kedua karena pantulan terakhir kali saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Bristol City.

Ini mengikuti kemenangan 2-1 di West Brom yang membuat empat pertandingan tanpa kemenangan berakhir.

Dengan 37 poin dari 28 pertandingan, Preston North End saat ini berada di urutan ke-13, sejajar dengan Blackpool.

Dengan 32 kemenangan dari 69 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Millwall menuju pertandingan dengan keunggulan dalam sejarah pertandingan ini. Preston North End telah meraih 26 kemenangan dalam waktu itu, sementara 11 pertandingan telah berakhir dengan semua.

2021-03-02 Kejuaraan Millwall 2-1 Preston
2020-10-28 Kejuaraan Preston 0-2 Millwall
2020-02-15 Kejuaraan Preston 0-1 Millwall
2019-08-03 Kejuaraan Millwall 1-0 Preston
2019-02-23 Kejuaraan Millwall 1-3 Preston

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Millwall 2-0 West Brom
L Blackpool 1-0 Millwall
L Millwall 0-1 Nottingham
L Millwall 1-2 Crystal Palace
L Bristol City 3-2 Millwall

D Preston 2-2 Kota Bristol
W West Brom 0-2 Preston
L Swansea City 1-0 Preston
D Preston 2-2 Sheffield United
D Preston 1-1 Birmingham

Kondisi Pemain

Millwall

Millwall akan turun ke lapangan tanpa servis dari Sheyi Ojo, Tom Bradshaw, Alex Pearce, Jed Wallace, Daniel Ballard dan Ryan Leonard, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Sheyi Ojo, Tom Bradshaw, Alex Pearce, Jed Wallace, Daniel Ballard, Ryan Leonard

Ditangguhkan: Tidak ada

Preston North End

Seperti tuan rumah, Preston North End memiliki beberapa masalah cedera seperti Declan Rudd, Isaiah Brown, Josh Murphy, Tom Barkhuizen dan Sean Maguire melanjutkan mantra mereka di sela-sela. Daniel Johnson sedang bertugas internasional dengan Jamaika.

Cedera: Declan Rudd, Isaiah Brown, Josh Murphy, Tom Barkhuizen, Sean Maguire

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Millwall vs Preston

Millwall : Bialkowski; Hutchinson, Cooper, Wallace; McNamara, Kieftenbeld, Mitchell, Malone; Burke, Bennett; Afobe

Preston : Iversen; Van den Berg, Bauer, Hughes; Potts, Ledson, Whiteman, Earl; Browne; Riis Jakobsen, Evans

Prediksi Skor Millwall vs Preston North End

[ads1]

Didukung oleh kemenangan mereka atas West Brom, Millwall akan menuju ke permainan dengan kepercayaan diri baru setelah perjuangan mereka baru-baru ini. Mereka dominan dalam pertemuan terakhir antara kedua tim dan kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan sekali lagi.

Millwall vs Preston: 1-1

Bagikan

Also Read