Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brasil vs Paraguay 2 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brasil vs Paraguay, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 2 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 07.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Selecao ditahan seimbang 1-1 oleh Ekuador akhir kali, sementara team tamu mereka mendatang kalah 1-0 dari Uruguay yang diremajakan.

2x Alisson Becker dikirimkan untuk mandi lebih cepat dalam pertarungan Brasil dengan Ekuador yang ada di urutan ke-3, dan 2x VAR selamatkan bacon nomor satu Liverpool, tapi Emerson Royal akan dibikin malu karena Brasil dipaksakan untuk senang dengan 1 point. hari.

Casemiro membuat Brasil unggul 1 gol sesudah enam menit saat sebelum Emerson ditendang keluar lapangan karena dua kartu kuning – yang pertama terjadi di menit pembukaan – dan 10 pemain Ekuador mengembalikan kesetimbangan lewat Felix Torres dalam tatap muka yang penuh kejadian.

Team bimbingan Tite tidak disangsikan kembali akan sedih karena tidak menang di pertarungan yang berkobar-kobar, tapi dengan juara Piala Dunia 5 kali itu tetap ada di pucuk klassemen dan telah menyaksikan perjalanan pesawat ke Qatar, itu tidak jadi permasalahan dalam pola besar.

Arah khusus Brasil saat ini hanya untuk meredam teror Argentina untuk status paling atas di Kwalifikasi CONMEBOL, dan mereka sekarang ini unggul empat point atas juara Copa America, cetak 28 gol paling tinggi group dan kecolongan cuman lima dalam prosesnya..

Selecao membesarkan hati rekor prima enam kemenangan dari 6 laga kandang di Kwalifikasi selama ini dan cuman kecolongan satu dari 5 gol kecolongan mereka di atas lapangan yang telah dikenali – semua tidak memperlihatkan cerita sukses Paraguay yang tidak tersangka.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Hadapi team Uruguay dengan 5 laga tanpa kemenangan dan empat kekalahan yang memilukan di Kwalifikasi Piala Dunia dapat memberikan keuntungan Paraguay pada hari lain, tapi muka baru di ruangan istirahat memberikan keuntungan team tamu di Estadio General Pablo Rojas paling akhir. minggu.

Sepanjang laga pertama kalinya di tepi lapangan untuk Uruguay, Diego Alonso melihat Luis Suarez cetak gol pemasti kemenangannya pada menit ke-50 menantang Paraguay, yang keinginannya telah tipis di Kwalifikasi sekarang mendapatkan pukulan lain saat mereka siap-siap untuk keluar penderitaan mereka.

Cuman Venezuela (10) yang mendapat point semakin sedikit dibanding Paraguay (13) di Kwalifikasi Piala Dunia selama ini, dengan team bimbingan Guillermo Barros Schelotto tertaut enam point dari Uruguay di posisi ke-5 dan tujuh dari 4 tempat paling atas automatis, jadi nasib mereka akan ditetapkan bila hasil tidak boleh pergi jalan mereka pada matchday 16.

La Albirroja nikmati masa kwalifikasi final yang stabil rakyatnesia 1998 dan 2010 tapi sudah berusaha untuk berkompetisi dengan team besar semenjak itu, saat ini tanpa kemenangan dalam enam laga pada Kwalifikasi 2022 dan tidak berhasil cetak gol bahkan juga sekali juga dalam kurun waktu itu.

Sebuah perhitungan kecil dari 9 gempuran sebagai rekor gempuran terjelek dari 10 negara Amerika Selatan pada bagian itu, dan Brasil menang 2-0 di kandang Paraguay sepanjang pertarungan paling akhir mereka di bulan Juni.

Selainnya Emerson yang diskors, Eder Militao dari Real Madrid tidak ada untuk laga ini karena penumpukan kartu kuning, yang memungkinkannya bek tengah itu kembali lebih cepat ke Bernabeu.

Oleh karenanya, caps ke-121 menanti Dani Alves saat dia siap-siap untuk gantikan Emerson sebagai bek kanan, apabila Thiago Silva dipandang memerlukan istirahat, Gabriel Magalhaes dari Arsenal bisa lakukan kiprahnya bersama Marquinhos.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Matheus Cunha memperoleh awalan yang sangat jarang di sepertiga akhir menantang Ekuador tapi peluang akan memberikan tempatnya ke Gabriel Barbosa atau Gabriel Jesus di sini, sementara Philippe Coutinho semestinya baik untuk bermain kembali walau ada penggantian awalnya akhir kali.

Adapun Paraguay, Gustavo Gomez dikeluarkan dari lapangan dengan detik sisa dalam kekalahannya dengan Uruguay dan akan jalani skorsing di sini bersama Matias Rojas – dilarang karena penumpukan kartu kuning.

Gomez sebagai wakil kapten Paraguay, pembikin rekor performa dan pembuat gol paling banyak di tim sekarang ini dengan 4 gol, jadi ketidakberadaannya pasti berasa saat David Martinez dan Mathias Villasanti siap-siap untuk gantikan ia dan Rojas.

Schelotto tidak mempunyai beberapa hal untuk ditangani di sepertiga akhir lapangan saat dia usaha untuk akhiri kekeringan gol yang memilukan untuk teamnya, tapi Braian Samudio sebagai wakil peluang peralihan disebelah sayap.

Head to Head Brasil Vs Paraguay

Tim tamu telah berjuang untuk memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Uruguay di pertandingan terakhir mereka dan beruntung tidak kalah dengan selisih yang lebih lebar. Hasil tersebut menandai kekalahan keempat bagi tim tamu dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu telah berjuang untuk memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Uruguay di pertandingan terakhir mereka dan beruntung tidak kalah dengan selisih yang lebih lebar. Hasil tersebut menandai kekalahan keempat bagi tim tamu dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Secara historis, telah terjadi 82 pertemuan antara Brasil dan Paraguay. Negara tuan rumah telah memenangkan 50 pertandingan itu sementara tim tamu hanya menang 13 kali. Ada 19 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Kedua tim terakhir berhadapan dalam pertemuan terbalik dari perlengkapan hari Rabu. Brasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

2021-06-09 Kualifikasi WC Amerika Selatan Paraguay 0-2 Brasil
2019-06-28 Copa America Brasil 0-0 Paraguay
2017-03-29 Kualifikasi WC Amerika Selatan Brasil 3-0 Paraguay
30-03-2016 Kualifikasi WC Amerika Selatan Paraguay 2-2 Brasil
2015-06-27 Copa America Brasil 1-1 Paraguay

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

5 Pertandingan Terakhir

D Ekuador 1-1 Brasil
D Argentina 0-0 Brasil
W Brasil 1-0 Kolombia
W Brasil 4-1 Uruguay
D Kolombia 0-0 Brasil

L Paraguay 0-1 Uruguay
D Kolombia 0-0 Paraguay
L Paraguay 0-1 Chili
L Bolivia 4-0 Paraguay
L Chili 2-0 Paraguay

Kondisi Pemain

Brazil

Emerson Royal menerima kartu merah melawan Ekuador pekan lalu dan karenanya diskors. Bek Real Madrid Eder Militao juga diskors karena akumulasi kartu kuning dan akan absen.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Emerson Royal, Eder Militao

Paraguay

Omar Alderete absen karena cedera sementara Matias Rojas dan Gustavo Gomez keduanya diskors. Ketiganya siap untuk melewatkan perjalanan mereka ke Brasil pada hari Rabu.

Terluka: Omar Alderete

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Matias Rojas, Gustavo Gomez

Prediksi Pemain Brasil vs Paraguay

Brazil : Ederson; Alves, Marquinhos, Gabriel, Sandro; Fred, Casemiro; Antony, Coutinho, Vinicius; Jesus

Paraguay : Silva; Escobar, Martinez, Alonso, Arzamendia; Ojeda, Villasanti, Sanchez, Almiron; Gonzalez, Sanabria

Prediksi Skor Brazil vs Paraguay

Brasil saat ini dalam delapan pertandingan tak terkalahkan dan hanya kebobolan tiga gol dalam periode itu. Mereka tidak terkalahkan di kualifikasi Piala Dunia sejauh ini dan hanya kalah satu pertandingan sejak 2019.

Paraguay, di sisi lain, dalam enam pertandingan tanpa kemenangan yang telah membuat mereka kalah empat kali. Mereka gagal mencetak gol dalam periode itu dan akan melihat kekalahan pada hari Rabu.

Brazil vs Paraguay: 3-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku