Prediksi Uruguay vs Venezuela, 2 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Uruguay vs Venezuela, 2 Februari, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Uruguay vs Venezuela, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 2 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 06.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Diego Alonso menaklukkan Paraguay 1-0 untuk jaga keinginan mereka bisa lolos automatis masih tetap hidup, sementara team tamu mereka menang 4-1 atas Bolivia akhir kali.

Pada akhirnya sukses memutus masa muram tanpa kemenangan yang pada akhirannya mengidentifikasi usainya periode kedudukan Oscar Tabarez di ruangan istirahat, pekerjaan Uruguay di bawah bimbingan Diego Alonso diawali secara bagus dengan 3 point bernilai menantang Paraguay.

Gol ke-66 Luis Suarez untuk timnas ialah salah satu yang pisahkan kedua pihak di hari itu saat Uruguay akhiri lima laga tanpa kemenangan berturut-turut mereka di Kwalifikasi Piala Dunia – terhitung masa jelek dari 4 kekalahan beruntun – tapi nasib mereka di empat besar tidak ada. tangan mereka sendiri.

Uruguay sudah melorot ke posisi ke-5 dalam klassemen sesudah beberapa kekalahan paling akhir Tabarez – yang hendak lumayan baik untuk satu tempat di playoff antar-konfederasi – tapi cuman satu point yang pisahkan mereka dari Peru pada tempat kwalifikasi automatis ke-4 dan paling akhir.

Tidak semenjak 2006 juara Piala Dunia 2x itu tidak lolos ke perputaran final kompetisi – bisa lolos dari babak group di ke-3 edisi selanjutnya – tapi Alonso akan berkemauan untuk menghindar melakukan secara susah sesudah turun secara cepat. mulai di tepi lapangan.

Gol kemenangan Suarez menantang Paraguay cuman mengidentifikasi gol ke-2 yang diciptakan Uruguay dalam enam laga Kwalifikasi paling akhir mereka – rerata 1 gol per laga dengan 15 gol dari 15 laga selama ini – dan Venezuela tidak alami kesusahan semacam itu di departemen kekejaman akhir kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu Barcelona Vs UD Las Palmas: Rahasia Menang dan Kejutan Terungkap!

Makin berkurang yang disebutkan mengenai awalnya kariernya di Everton makin baik, tapi Salomon Rondon ialah binatang yang lain dalam kaus Venezuela menantang Bolivia di hari Jumat, cetak tiga dari 4 gol teamnya untuk kembalikan sedikit kesetimbangan dalam masa kwalifikasi yang dipastikan tidak berhasil.

2 gol set pertama Rondon diurungkan oleh Bruno Miranda di set pertama saat Bolivia memberikan ancaman akan bangun di 45 ke-2 , tapi kartu merah untuk Justiniano membunuh keinginan sepintas mengenai peralihan haluan saat Rondon dan Darwin Machis pastikan hasilnya.

Sama menariknya dengan performa itu, cuman kemenangan ke-3 dari 15 laga di Kwalifikasi memiliki arti jika Venezuela yang ada di bawah rock-bottom saat ini tidak dapat memperoleh kwalifikasi automatis untuk Qatar dan akan memerlukan fenomena bahkan juga untuk naik ke posisi ke-5 dan membuat playoff.

Oleh karenanya, negara dengan rangking ke-59 dunia itu nampaknya harus jalani setahun kembali tanpa performa di final dan masih menanti kwalifikasi pertama mereka ke Piala Dunia, dengan keinginan semacam itu peluang akan sirna seutuhnya minggu ini, karena pasukan Cesar Farias sudah mainkan tujuh laga dan kehilangan tujuh jauh dari rumah pada bagian selama ini.

Venezuela sukses meredam Uruguay untuk kebuntuan tanpa gol sepanjang pertarungan mereka di bulan Juni – salah satu hasil seimbang team tamu dari Kwalifikasi selama ini – tapi team Alonso akan usaha untuk menunjukkan kenapa lima tempat dan sembilan point pisahkan kedua pihak pada bagian minggu ini.

Uruguay akan dipaksakan lakukan penggantian baris tengah dengan Matias Vecino saat ini diskors karena penumpukan kartu kuning, hingga Rodrigo Bentancur dapat tergabung di ruangan mesin oleh Mauro Arambarri.

Baca Juga  Prediksi Al Taawoun Vs Al Hazem: Rahasia Menakjubkan yang Akan Mengubah Pandangan Anda

Lucas Torreira bisa menjadi calon untuk mengawali tapi sedang sembuh dari COVID-19 bersama Diego Rossi, tapi Alonso tidak mempunyai permasalahan cidera baru untuk disampaikan dari kemenangannya pada Paraguay.

Facundo Pellistri akan mengharap untuk memperoleh awalnya kembali sesudah memperoleh sanjungan untuk performa kiprahnya dalam kemenangan itu, sementara rekanan segrupnya di Manchester United Edinson Cavani ialah opsi untuk menukar pemain bila dibutuhkan pemain baru.

Adapun Venezuela, pemain cadangan Cristian Casseres diperingatkan dalam kurun waktu sembilan menit sesudah masuk menantang Bolivia – yang ke-2 di Kwalifikasi – dan ia akan ambil tempatnya dalam langkah nakal untuk yang ini.

Pemain berumur 22 tahun itu mustahil memaksakan masuk ke starting lineup dengan apa saja, dengan Farias tentu tidak menyaksikan argumen untuk membenahi apa yang tidak remuk sesudah tempatkan 4 gol melalui Bolivia.

Oleh karenanya, Tomas Rincon dari Sampdoria akan memperoleh caps ke-115 untuk timnas saat dia ada di ruangan mesin, sementara Rondon pasti membuat Josef Martinez keluar team juga. 

Head to Head Uruguay Vs Venezuela

Uruguay duduk di urutan kelima dalam tabel dengan 19 poin dari 15 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk mengambil kemenangan back-to-back di kualifikasi Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak September lalu.

Venezuela meraih kemenangan 4-1 yang sangat mengesankan atas Bolivia terakhir kali dan bisa menggandakan penghitungan itu dengan kualitas peluang yang mereka ciptakan. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Salomon Rondon mencetak hat-trick pada hari itu sementara Darwin Marchis mencetak satu-satunya gol lainnya.

Venezuela tetap di posisi terbawah grup dengan hanya 10 poin dari 15 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk membangun hasil terbaru mereka ketika mereka bermain akhir pekan ini.

Ada 32 pertemuan antara Uruguay dan Venezuela. Negara tuan rumah telah memenangkan 18 dari pertandingan itu sementara tim tamu hanya menang lima kali. Ada sembilan hasil imbang antara kedua belah pihak.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Uruguay Vs Pantai Gading, Dijamin Kepo!

Kedua tim terakhir berhadapan dalam pertemuan terbalik dari perlengkapan hari Rabu. Pertandingan berakhir tanpa gol.

2021-06-08 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 0-0 Uruguay
2017-10-05 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 0-0 Uruguay
2016-10-06 Kualifikasi WC Amerika Selatan Uruguay 3-0 Venezuela
2016-06-09 Copa America Uruguay 0-1 Venezuela
2013-06-12 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 0-1 Uruguay

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Paraguay 0-1 Uruguay
L Bolivia 3-0 Uruguay
L Uruguay 0-1 Argentina
L Brasil 4-1 Uruguay
L Argentina 3-0 Uruguay

Venezuela Barat 4-1 Bolivia
L Venezuela 1-2 Peru
L Ekuador 1-0 Venezuela
L Chili 3-0 Venezuela
W Venezuela 2-1 Ekuador

Kondisi Pemain

Uruguay

Diego Godin cedera saat melawan Paraguay pekan lalu dan mungkin tidak bisa bermain pada hari Rabu. Matias Vecino telah diskors dan akan absen juga.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Diego Godin

Ditangguhkan: Matias Vecino

Venezuela

Cristian Casseres diskors setelah menerima kartu kuning kedua di kualifikasi Piala Dunia. Gelandang itu adalah satu-satunya yang absen dari kubu Venezuela menjelang pertandingan hari Rabu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Cristian Casseres

Prediksi Pemain Uruguay vs Venezuela

Uruguay : Rochet; Araujo, Godin, Gimenez, Olivera; Pellistri, Bentancur, Arambarri, Valverde; Nunez, Suarez

Venezuela : Farinez; Hernandez, Ferraresi, Chancellor, Gonzalez; Martinez, Rincon; Machis, Otero, Soteldo; Rondon

Prediksi Skor Uruguay vs Venezuela

[ads1]

Hasil terakhir Uruguay mengakhiri empat kekalahan dan lima pertandingan tanpa kemenangan yang membuat mereka hanya mencetak satu gol. Namun, mereka hanya kehilangan satu dari lima kualifikasi terakhir mereka di kandang dan akan berusaha memaksimalkan keunggulan kandang mereka minggu ini.

Venezuela adalah tim yang berada di urutan terakhir dalam tabel meskipun menang 4-1 terakhir kali. Mereka telah kehilangan semua pertandingan kualifikasi tandang mereka sejauh ini dan Rabu seharusnya tidak berbeda.

Uruguay vs Venezuela: 2-1

Bagikan

Also Read