Dua kali jadi juara awal manis pebulu tangkis An Se Young, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Dua kali jadi juara awal manis pebulu tangkis An Se Young Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Dua kali jadi juara awal manis pebulu tangkis An Se Young bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Pebulu tangkis Korea Selatan An Se Young membuka musim 2023 dengan manis setelah dua kali naik podium juara secara beruntun termasuk menjadi juara pada Daihatsu Indonesia Masters, di Jakarta, Minggu (29/1).

Baca Juga  Berlagak Jagoan, 7 Pendekar Silat Ini Salah Hadang Orang, Yang Ternyata Anggota Polisi

Gelar tertinggi turnamen berkategori BWF Super 500 itu diraih setelah mengalahkan wakil Spanyol Carolina Marin di laga puncak dengan skor akhir 18-21, 21-18, 21-13.

Selain menjadi juara Indonesia Masters, pebulu tangkis berusia 20 tahun itu juga menjadi yang terbaik di sektor tunggal putri pada India Open.

Baca juga: Indonesia Masters: The Babies sumbang gelar kedua bagi skuad Merah Putih

Pada laga sebelumnya di Malaysia Open, An Se Young  harus puas dengan posisi runner up setelah di laga final menyerah dari wakil Jepang, Yamaguchi Akane.

Baca Juga  Perahu Bocor, Nelayan Dari Brondong, Lamongan Ini Hampir Tak Terselamatkan

“Saya senang saya membuat peningkatan di setiap pertandingan,” kata An, dikutip dari laman resmi BWF, Senin.

Sementara itu, pebulu tangkis terakhir dari kelima sektor yang memulai awal tahun dengan tiga titel adalah legenda ganda putra Korea Lee Yong Dae pada 2009. Lee masing-masing memenangkan satu gelar di Malaysia, Korea, dan Jerman Open.

Adapun An mengakhiri musim 2022 dengan catatan yang cukup mengecewakan setelah dua kekalahan penyisihan grup di Final Tur Dunia BWF HSBC BWF di Bangkok yang membuatnya tersingkir dari babak sistem gugur.

Baca Juga  Gempa Tuban, Menyisakan Kengerian Bagi Warga Lamongan

An kemudian mengikuti program pelatihan intensif sebagai persiapan untuk tur dunia BWF yang akan datang, dan mengembalikannya ke performa maksimal.



Jangan lupa untuk membagikan artikel Dua kali jadi juara awal manis pebulu tangkis An Se Young di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read