Pemeriksaan kesehatan kucing, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Pemeriksaan kesehatan kucing Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Pemeriksaan kesehatan kucing bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Pemeriksaan kesehatan kucing

Petugas kesehatan memeriksa kesehatan kucing saat pemeriksaan dan sterilisasi atau kastrasi kucing jantan di RS Hewan Pendidikan (RSHP) WEKA Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (FKH UWKS), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (28/1/2023). Kegiatan pengabdian masyarakat dalam rangka Dies Natalis ke-13 FKH Universitas Wijaya Kusuma Surabaya serta memperingati 1 tahun berdirinya RS Hewan Pendidikan WEKA FKH UWKS berupa sterilisasi atau kastrasi kucing jantan dengan target 200 ekor kucing jantan tersebut bertujuan untuk membantu pengendalian populasi kucing domestik serta menurunkan penularan penyakit zoonosis. Rakyatnesia Jatim/Didik Suhartono/zk
Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57



Jangan lupa untuk membagikan artikel Pemeriksaan kesehatan kucing di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read