HomeSuperball

Prediksi Skor Al Nassr Vs Inter Miami, Head To Head, Line Up, Live Streaming, Duel Ronaldo Vs Messi?

Prediksi Skor Al Nassr vs Inter Miami, Head to Head, Line Up, Live Streaming, Duel Ronaldo vs Messi?

BANGKAPIOS.COM — Al Nassr akan menghadapi Inter Miami dalam pertandingan persahabatan dikala Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berhadapan di Kingdom Arena di Riyadh pada Jumat (2/2/2024) pukul 01.00 WIB.

Pertarungan menawan ini dijuluki “The Last Dance” sebab kedua superstar saling berhadapan dalam konferensi terakhir mereka.

Sorotan kembali tertuju pada Ronaldo dan Messi, yang sudah bermain melawan satu sama lain sebanyak 36 kali dalam pertandingan kompetitif, dengan Messi menang 16 kali dan kalah 11 kali.

Pertemuan pertama mereka terjadi pada April 2008, di saat Manchester United yang dipimpin Ronaldo bermain imbang tanpa gol dengan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions UEFA.

Sang superstar terakhir kali tampil pada Oktober 2023, di saat Al-Nassr menjangkau kemenangan 5-4 atas Paris Saint-Germain dalam pertandingan persahabatan yang menciptakan sembilan gol di Stadion Internasional King Fahd.

Namun, ada keraguan atas kebugaran Ronaldo menjelang pertandingan hari Kamis sehabis Al-Nassr membatalkan tur pramusim mereka di Tiongkok sebab cedera otot.

Pemain berusia 38 tahun itu menduduki puncak daftar pencetak gol Liga Profesional Saudi dengan 20 gol liga ekspresi dominan kemudian dalam perjalanan menjangkau Pencetak Gol Terbaik Dunia IFFHS 2023 dengan 54 gol untuk klub dan negara.

Adapun Inter Miami, Messi dan Luis Suarez menjadi salah satu pencetak gol pada hari Senin di saat mereka kalah 4-3 dalam pertandingan persahabatan dari tim Saudi Al-Hilal.

Tim MLS tidak pernah menang dalam 11 pertandingan, tergolong pertandingan persahabatan.

Head to Head Al Nassr vs Inter Miami

Ini akan menjadi konferensi pertama antara Al-Nassr dan Inter Miami.

Tim Saudi sedang menjangkau lima kemenangan di seluruh kompetisi sejak bermain imbang 1-1 dengan Istikol pada 5 Desember.

Miami tidak pernah menang dalam 11 pertandingan, kalah tujuh kali, sejak menang 4-0 atas Toronto FC pada bulan September di MLS.

Al Nassr cuma kalah satu kali dari 27 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi sejak Agustus, di saat mereka kalah berturut-turut dari Al-Ettifaq dan Al-Taawoun.

Prediksi Susunan Pemain Al Nassr vs Inter Miami

Nama-nama pertama dalam daftar tim untuk kedua tim ditetapkan yakni Ronaldo dan Messi, tetapi manajer Castro sudah mengonfirmasi bahwa superstar Portugal itu akan bolos di sini, merusak narasi yang diperlukan tuan rumah dalam pertandingan terakhir antara keduanya.

Di wilayah lain untuk Al-Nassr, walaupun Senegal tersingkir dari Piala Afrika pada Senin malam, Sadio Mane kemungkinan tidak akan kembali sempurna waktu untuk tampil di sini.

Dengan mengalahkan Senegal, Pantai Gading asuhan Seko Fofana melaju ke perempat final, memperpanjang masa tinggal para gelandang dalam kompetisi dengan tuan rumah, sementara banyak kontingen tim Saudi yang bertandang ke Piala Asia.

Masih banyak mutu dalam skuad Al-Nassr, dengan Aymeric Laporte dan Alex Telles akan menjadi starter di lini pertahanan, dijaga oleh Marcelo Brozovic , dan Anderson Talisca dan Otavio mendukung Ronaldo di lini serang.

Menyusul kepindahannya dari Gremio, Luis Suarez sudah bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Messi, dalam banyak pertandingan persahabatan Inter Miami baru-baru ini, dan pemain Uruguay itu mencetak gol ke gawang Al Hilal pada hari Senin.

Jordi Alba dan Sergio Busquets juga mengikuti mantan rekan satu tim mereka ke MLS, tiba pribadi dari Barcelona tahun lalu, dan keduanya juga mesti menjadi starter.

Kemungkinan susunan pemain permulaan Al-Nassr:

Al Aqidi; S Al Ghannam, Al Amri, Laporte, Alex Telles; Brozovic, Al Sulaiheem, Yahya, K Al Ghannam, Otavio; Anderson Talisca

Kemungkinan lineup permulaan Inter Miami:

Callender; Yedlin, Aviles, Krivtsov, Allen, Jordi Alba; Gressel, Busquets, Ruiz; Messi, Suarez

Prediksi Skor Al Nassr vs Inter Miami

Dengan kemungkinan Ronaldo dan Messi saling berhadapan, nantikan pertandingan yang mendebarkan.

Harapkan kedua belah pihak untuk membatalkan satu sama lain dalam pesta gol.

Prediksi Skor Sportskeeda Al-Nassr 2-2 Inter Miami

Prediksi Skor Sportsmole Al-Nassr 2-3 Inter Miami

Link Live Streaming Al Nassr vs Inter Miami

Anda sanggup melihat pertandingan Al Nassr vs Inter Miami lewat Aple TV.

Pertandingan sanggup disaksikan lewat link berikut:

LINK LIVE STREAMING

(Bangkapos.com/Widodo)