Jadwal Live Al Nassr Vs Inter Miami, Duel Cristiano Ronaldo-Lionel Messi Kembali, Tayang Dimana?

TRIBUNJATIMTIMUR.COM – Berikut Jadwal Live Al Nassr vs Inter Miami. Duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali. Tayang di TV mana?

Jadwal Live Inter Miami vs Al Nassr dan duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi akan berjalan dalam ajang tur pra animo Riyadh Season Cup pada 1 Februari 2024. Untuk siaran langsung TV sabung Inter Miami vs Al Nassr akan diupdate.

Selain menghadapi Al Nassr, Inter Miami juga akan berhadapan dengan Al Hilal.

Adapun Jadwal Live Al Hilal vs Inter Miami akan ditangani terlebih dulu pada 29 Januari 2024.

Jadwal konferensi kedua tim legenda itu sudah didirikan tanggalnya baru-baru ini

Pertemuan Ronaldo dan Messi tersebut nantinya menjadi momen penting tokoh sepak bola dunia.

Pasalnya, di usianya yang tak lagi muda, kedua kapten timnas negara masing-masing ini masih menjadi daya tarik.

Meskipun tidak bermain lagi di Eropa, nama Ronaldo dan Messi sudah menyihir pecinta sepak bola selaku rival era ini.

Bukan soal hiperbola, tetapi pertandingan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi dalam Riyadh Season Cup bakal menjadi rekor tersendiri.

“Kami sungguh bergairah untuk terhubung dengan suporter gres di Arab Saudi, dan juga berharap orang-orang di seluruh dunia akan melihat sepasang pertandingan kesempatan menyerupai ini,” jelasnya dikutip Tribunnews.com dari Express.

“Pertandingan ini akan menampilkan cobaan penting bagi tim kami, yang hendak berharga bagi kami menjelang animo baru.”

“Kami bergairah untuk grup kami mendapat peluang melawan tim dengan mutu yang serupa menyerupai Al-Hilal dan Al Nassr.”

Jadwal Inter Miami di Riyadh Season Cup

29 Januari 2024 : Al Hilal vs Inter Miami

1 Februari 2024 : Al Nassr vs Inter Miami

Riyadh Season Cup akan menjadi bab dari tur internasional pertama Inter Miami dan klub akan memainkan dua pertandingan dalam format turnamen round-robin.

Pada tanggal 29 Januari, Messi dan Miami akan menghadapi Al-Hilal SFC, walaupun program utama kunjungan Inter ke Arab Saudi akan diadakan pada 1 Februari.

Untuk pertandingan kedua Messi dan Miami, mereka akan menghadapi Ronaldo dan Al-Nassr yang dianggap selaku kali terakhir kedua superstar tersebut saling berhadapan dalam karier mereka.

The Last Dance

Lionel Messi (kiri) berjalan melalui Cristiano Ronaldo (kanan) selama pertandingan Riyadh Season Cup di Stadion King Fahd pada 19 Januari 2023. (FRANCK FIFE / AFP)

Meskipun kedua pemain tidak lagi mengikuti Father Time seiring bertambahnya usia, perlu dicatat bahwa Ronaldo akan berusia 38 tahun – empat hari sebelum ulang tahunnya yang ke 39 – dan Messi akan berusia 36 tahun dikala keduanya berhadapan.

Karena itu, belum sanggup ditentukan hingga kapan keduanya akan tetap efektif di klub masing-masing, terlebih usia keduanya sudah lanjut.

Ketika rencana sabung ini pertama kali dilaporkan bulan lalu, sabung tersebut dijuluki selaku ‘The Last Dance’ di poster penawaran spesial yang menampilkan bahwa game tersebut diperkirakan akan menjadi kali terakhir keduanya saling berhadapan.

Terakhir kali Ronaldo dan Messi berhadapan yakni pada Januari 2023, di saat Messi dan mantan klubnya PSG berangkat ke Riyadh untuk menghadapi tim All-Star yang beranggotakan pemain terbaik Al Nassr dan Al-Hilal.

PSG mengungguli pertandingan, 5-4, dengan Messi mencetak gol pertama dan Ronaldo mencetak dua gol.

Meski kalah, Ronaldo dianugerahi penghargaan man of the match.

Sebelum pertandingan tersebut, Ronaldo dan Messi kerap saling berhadapan sehabis penyerang asal Portugal itu bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009.

Keduanya mempunyai banyak pertandingan El Classico yang layak dicatat di saat Real Madrid dan Barcelona saling berhadapan selama bertahun-tahun.

Bersama Real Madrid, Ronaldo menjangkau empat kemenangan Liga Champions, dua mahkota Copa del Rey, dan dua gelar liga.

Sebaliknya, Messi mengoleksi 10 kemenangan La Liga, tujuh gelar Copa del Rey, dan empat kemenangan Liga Champions, menyerupai Ronaldo.

Setelah Ronaldo meninggalkan Real Madrid ke Juventus, ia menolong klub tersebut menjangkau dua gelar Serie A dan Coppa Italia pada tahun 2021.

Sementara itu, Messi menghabiskan dua tahun di PSG, menolong tim Prancis mengungguli Liga 1 dua kali.

Dia kemudian bergabung dengan Inter Miami – penghuni terbawah di MLS – pada Juli 2023 dan pribadi menorehkan prestasi dengan mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan.

Secara keseluruhan, Ronaldo dan Messi sudah bersaing satu sama lain sebanyak 35 kali dalam karier mereka.

Messi sudah mengungguli 16 pertandingan tersebut sementara Ronaldo menjangkau 10 kemenangan dan sembilan pertandingan sisanya rampung seri.

Dalam 35 pertandingan tersebut, Messi sudah mencetak 21 gol dan 12 assist, sedangkan Ronaldo mencetak 20 gol dan satu assist.

Dengan kedua pemain mempunyai potensi mendekati selesai karier masing-masing, pertandingan Messi dan Ronaldo di bulan Februari sanggup menampilkan kejutan bagi para penggemar untuk terakhir kalinya.

Dapatkan gunjingan yang lain di Googlenews, klik : Tribun Jatim Timur

(TribunJatimTimur.com)

Exit mobile version