Home

Sinopsis Dan Link Streaming Drakor Queen Of Divorce, Berantem Akting Lee Ji Ah Dan Kang Ki Young

Sinopsis dan Link Streaming Drakor Queen of Divorce, Adu Akting Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

TRIBUNJATIMTIMUR.COM – Berikut Sinopsis dan Link Streaming Drakor Queen of Divorce. Drama Korea modern 2024, ajang laga akting Lee Ji Ah dan Kang Ki Young.

Drama Korea Queen of Divorce ialah drama yang disutradarai Park Jin Seok. Sementara naskahnya ditulis Jung Hee Sun.

Drakor ini dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Kang Ki Young.

Dikutip dari laman IMBd, Drama Korea Queen of Divorce mengisahkan tentang Kim Sara (Lee Ji Ah), spesialis solusi duduk masalah perceraian ternama di Korea Selatan.

Sementara Dong Ki Joon (Kang Ki Young), pengacara unik yang berusaha menyediakan keadilan terhadap pasangan suami-istri yang mengalami problematika dalam pernikahan.

Sebelum nonton, berikut sinopsis lengkap Queen of Divorce, drakor modern Lee Ji Ah.

Sinopsis Drakor Queen of Divorce
 
Kim Sara merupakan perempuan manis yang memimpin tim di perusahaan solusi duduk masalah perceraian berjulukan Solution. Sebelum terjun di dunia tersebut, Kim Sara dikhianati sang suami yang menyebabkannya kehilangan segalanya.

Kim Sara kemudian bertransformasi menjadi spesialis solusi duduk masalah perceraian. Ia menolong klien-kliennya menanggulangi duduk masalah dalam kehidupan komitmen nikah atau suasana perceraian yang dianggap tak adil.

Kim Sara berkolaborasi dengan pengacara terkenal di firma Solution yaitu Dong Ki Joon. Mereka bahwasanya untuk menyediakan eksekusi yang tegas terhadap pasangan yang memunculkan kerepotan dalam rumah tangga.

Sebelum melakukan pekerjaan di Solution, rupanya Dong Ki Joon yakni seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya. Namun, beliau menentukan mundur alasannya yakni argumentasi yang tidak diketahui.

Jadwal Tayang dan Link Streaming Drakor Queen of Divorce

Dilansir dari Kompas TV, Drakor Queen of Divorce dapat ditonton di kanal JTBC dan platform streaming Viu saban hari Rabu dan Kamis mulai 31 Januari 2024.

Anda juga dapat melihat Drama Korea Queen of Divorce lewat Link Streaming Drakor berikut.

Link

Dapatkan informasi yang lain di Googlenews, klik : Tribun Jatim Timur

(TribunJatimTimur.com)

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button