Profil Dan Biodata Jaleswari Pramodhawardani, Tpn Ganjar Mahfud Mundur Dari Kantor Staf Presiden

TRIBUN-MEDAN.COM,- Jaleswari Pramodhawardani mundur dari jabatannya selaku Deputi V Kantor Staf Presiden Bidang Politik, Hukum, Keamanan dan HAM.

Saat ini, Jaleswari Pramodhawardani tercatat selaku Deputi Inklusi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Alasan Jaleswari Pramodhawardani mundur dari jabatannya alasannya tidak mau menambah beban Presiden.

“Dalam hal ini, aku menyadari sarat bahwa aku perlu menyingkir dari suasana dimana aku sanggup dipersepsikan selaku beban politik bagi Bapak Presiden maupun forum kepresidenan secara lazim dikarenakan opsi politik eksklusif saya,” kata Jaleswari Pramodhawardani, dikutip dari Surya.co.id.

Wanita yang bersahabat disapa Dani ini pun meminta maaf atas perilaku politiknya itu.

Ia juga mendoakan biar suasana Indonesia menjadi lebih baik kedepannya.

“Semoga Indonesia terus bergerak ke arah yang lebih baik dan selalu diterangi jalannya oleh Allah SWT,” tambah Jaleswari.

Profil dan Biodata Jaleswari Pramodhawardani

Melansir dari Wikipedia, Jaleswari Pramodhawardani lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 11 Agustus 1964.

Ia merupakan akademisi, birokrat dan penggerak wanita yang kini menjabat Deputi V bidang Politik, Hukum, Keamanan, Pertahanan dan Hak Asasi Manusia di Kantor Staf Presiden Republik Indonesia sejak 2016.

Sebelum diangkat menjadi Deputi V, Jaleswari beken selaku peneliti dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia dan pengamat militer serta pertahanan.

Jaleswari sebelumnya pernah diangkat menjadi Staf Khusus Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto pada tahun 2014 hingga terjadinya reshuffle Sekretaris Kabinet dengan Pramono Anung pada tahun 2015.

Pada 2016 Jaleswari diangkat menjadi Staf Khusus Kepala Staf Kepresidenan dan tidak usang lalu menjadi Deputi V Kepala Staf Kepresidenan mengambil alih Mayor Jenderal Tentara Nasional Indonesia Andogo Wiradi yang dimutasi menjadi Koordinator Staf Ahli Panglima TNI.

Pendidikan:

Karier:

(tribun-medan.com)

Baca berita TRIBUN MEDAN lainnya di Google News

Ikuti juga pemberitahuan yang lain di Facebook, Instagram dan Twitter    

Berita booming yang lain di Tribun Medan 

Exit mobile version