Manga

Baca Wreck My Bias Chapter 32, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Temukan daya tarik Wreck My Bias Bab 32, serial Manhwa Dewasa Korea tercinta yang terkenal karena plot dan alur ceritanya yang menarik. Bab mendatang berjanji untuk menyelidiki momen intim antara Geumji dan Minyoung Noona.

Artikel ini adalah sumber informasi utama Anda tentang tanggal rilis, plot mendatang, spoiler, dan banyak lagi. Selami detail yang Anda dambakan dan dapatkan informasi terkini tentang semua yang ingin Anda ketahui tentang Wreck My Bias Bab 32.

Baca Wreck My Bias Chapter 32, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah Wreck My Bias

Tanggal Rilis Wreck My Bias Chapter 32

Penggemar setia Wreck My Bias sangat menantikan rilisnya Chapter 32. Bab Wreck My Bias Bab 32 ini akan dirilis pada 12 Februari 2024. Berikut adalah waktu yang berbeda untuk setiap negara dan zona waktu.

Baca Juga  Read Blue Lock Chapter 275 : Spoilers and Raw Release Date

Alur Cerita Wreck My Bias Manhwa

Eong-Jun adalah seorang pria muda yang sangat tertarik secara seksual dan memiliki rahasia yang tidak pernah dia ceritakan kepada siapa pun. Anehnya, dia melakukan masturbasi sambil menonton kamera penggemar bintang pop lama Jang Min-young.

Dia akhirnya membawa temannya Geumji ke rumahnya suatu malam saat dia mabuk. Geumji tertidur setelah ciuman pertama mereka.

Seong-Jun mencoba menyembunyikan kegembiraannya saat dia melihat betapa cantiknya ibu Geumji, namun pada akhirnya, dia menyerah.

Nafsu Seong-Jun terhadap seorang wanita hanya sekuat ini pada Jang Min-young. Dia menyarankan kepada Geumji agar mereka minum sendirian lagi.

Spoiler Wreck My Bias Chapter 32

Sayangnya, Spoiler Wreck My Bias Bab 32 tidak tersedia. Tanggal atau konten rilis Wreck My Bias Bab 32.

Baca Juga  Read Vinland Saga Chapter 214 : Spoilers and Raw Release Date

Fans dapat mengharapkan Bab 31 segera. Detail chapter 32 masih belum diketahui, jadi penggemar harus menunggu. Penggemar serial Manhwa populer ini menunggu chapter selanjutnya.

Wreck My Bias Chapter 32 Tanggal Rilis Pemindaian Mentah

Belum ada informasi apa pun yang masuk mengenai perilisan raw scan Wreck My Bias Bab 32, namun diperkirakan bahwa raw scan chapter baru akan dirilis bersamaan dengan perilisan chapter mendatang yaitu pada 09 Februari , 2024.

Rekap Wreck My Bias Chapter 31

Lee Min-ho dan Yoon Ji-ho akan bertengkar sengit karena Yoon Ji-ho mengetahui Lee Min-ho berbohong tentang siapa dia sebenarnya.

Yoon Ji-ho akan mengklaim bahwa Lee Min-ho memanfaatkannya dan memanipulasi emosinya demi keuntungannya sendiri. Meskipun dia mencoba menjelaskan motifnya, dia menolak mendengarkannya.

Lee Min-ho akan mengungkapkan identitas aslinya sebagai putra CEO Star Entertainment, perusahaan yang bertugas mengelola grup idola favoritnya.

Dia akan menjelaskan bahwa dia berpaling padanya untuk mencari kenyamanan, mencari perlindungan dari tekanan dan harapan yang tinggi dari keluarga dan masyarakat.

Baca Juga  Read Jujutsu Kaisen Chapter 269 : Spoilers and Raw Release Date

Selain itu, dia akan mengakui bahwa dia merindukan kebersamaan dengan wanita tersebut dan telah mengembangkan perasaan romantis terhadap wanita tersebut.

Yoon Ji-ho akan terkejut dan bingung dengan pengakuannya. Dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi karena perasaannya campur aduk terhadapnya.

Selain itu, dia khawatir tentang bagaimana hubungan mereka dapat memengaruhi citra profesionalnya. Dia akan memohon padanya untuk menjaga jarak dan kemudian segera melarikan diri.

Lee Min-ho akan merasa tertekan dan frustrasi karena dia menolaknya. Namun, dia bertekad untuk tidak menyerah dan bersumpah untuk memenangkan hatinya lagi.

Ketika ayahnya mengetahui tentang perilakunya yang penuh rahasia dan hubungannya dengan Yoon Ji-ho, dia akan sangat marah.

Ayahnya akan memarahi dan mengintimidasi dia, dan kemudian bersikeras agar dia mengakhiri hubungannya dengan dia dan fokus pada karirnya sebagai idola.

Tanggal Rilis Spoiler Wreck My Bias Chapter 32

Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu chapter selanjutnya dari Wreck My Bias Chapter 32? Nah, penantiannya hampir berakhir karena Tanggal Rilis Spoiler untuk Chapter 32 telah diumumkan.

Tandai kalender Anda 09 Februari 2024, karena inilah saatnya Anda dapat menantikan babak menarik berikutnya dari kisah mendebarkan ini.

Dimana Membaca Manhwa Ini Secara Resmi

Anda dapat membaca Wreck My Bias Bab 32 mendatang pada waktu dan tanggal yang telah kami sebutkan di Situs Lebih Banyak Dewasa.