Manga

Baca The Hole is Open Chapter 68, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Mulailah perjalanan yang memikat dengan The Hole is Open, sebuah narasi yang penuh dengan aksi, ketahanan, dan pengejaran kebebasan. Terima kasih telah mempelajari Bab 68!

Dalam bab ini, alur ceritanya semakin mendalam, memperkenalkan tantangan dan kemenangan baru bagi para karakter. Entri blog ini menyelami nuansa seluk-beluk, puncak emosi, dan liku-liku tak terduga dari bab ini, memberikan gambaran sekilas tentang kisah menawan yang pasti akan membuat Anda semakin menginginkannya.

Baca The Hole is Open Chapter 68, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah The Hole is Open

Tanggal Rilis Chapter 68 The Hole is Open

The Hole is Open, manhwa populer yang telah mengumpulkan banyak penggemar dalam jangka panjang akan merilis Bab 68 pada 16 Februari 2024.

Baca Juga  Read Kingdom Manga 811 English Spoiler PRediction, Tou Utopia

Para penggemar sudah berada di ujung kursi mereka menunggu angsuran berikutnya sejak bab terakhir meninggalkan mereka dengan sebuah cliffhanger.

Alur Cerita dari The Hole is Open Manhwa

Ja-Kang adalah pewaris toko milik kakeknya. Sebuah “lubang” tersembunyi dapat ditemukan di dalam ruangan dengan kunci. Lihatlah Manhwa terbaru.

Toon God saat ini menjadi tuan rumah semua bab The Hole Is Open dalam bahasa Inggris. Manhwa Toon God terus mengeluarkan update baru untuk komik The Hole is Open.

Baca Juga  Read Jujutsu Kaisen Chapter 270 : Spoilers and Raw Release Date

Pastikan Anda ingat untuk membaca pembaruan Manhwa lainnya. Menu Semua Daftar Manhwa berisi daftar koleksi Manhwa yang ditawarkan Toon God.

The Hole is Open Chapter 68 Spoiler

Sayangnya, Spoiler The Hole is Open Bab 68 tidak tersedia. Tanggal atau konten rilis The Hole is Open Bab 68.

Fans dapat mengharapkan Bab 67 segera. Detail chapter 68 masih belum diketahui, jadi penggemar harus menunggu. Penggemar serial Manhwa populer ini menantikan chapter selanjutnya.

The The Hole is Open Chapter 68 Tanggal Rilis Pemindaian Mentah

Belum ada informasi masuk mengenai rilis raw scan The Hole is Open Chapter 68 namun diperkirakan raw scan chapter baru akan dirilis bersamaan dengan rilisnya chapter mendatang yaitu pada bulan Februari. 05, 2024.

Rekap The Hole is Open Chapter 67

Ja-Kang dan rekan-rekannya diperkirakan akan melanjutkan perjalanan mereka keliling dunia, di mana mereka akan menghadapi rintangan dan musuh tambahan.

Baca Juga  Read Vinland Saga Chapter 214 : Spoilers and Raw Release Date

Ini adalah sejarah kakeknya yang Ja-Kang akan temukan lebih banyak, serta misteri seputar lubang tersebut.

Selama penjelajahannya di planet lubang, Ja-Kang juga akan meningkatkan kemampuan dan kemampuannya.

Mereka menuntut Ja-Kang menyerahkan barang-barang yang telah dia curi dari seluruh dunia dan menuduhnya sebagai pencuri sekaligus pembunuh. Ja-Kang tidak menurutinya, yang menyebabkan perkelahian sengit di antara mereka berdua.

Ja-Kang menggunakan pedang milik kakeknya dan kemampuannya untuk membela diri melawan pria bertopeng, yang dipersenjatai dengan berbagai senjata dan kekuatan.

Meskipun dia terluka dan kalah jumlah, dia mampu melukai beberapa dari mereka. Dia menyadari bahwa dia harus melarikan diri dari situasi tersebut dan meminta teman-temannya untuk menemaninya.

Tanggal Rilis Spoiler The Hole is Open Chapter 68

Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu chapter selanjutnya dari The Hole is Open Chapter 68? Nah, penantiannya hampir berakhir karena Tanggal Rilis Spoiler untuk Chapter 68 telah diumumkan.

Tandai kalender Anda untuk tanggal 05 Februari 2024, karena inilah saatnya Anda dapat menantikan babak menarik berikutnya dari kisah mendebarkan ini.