Manga

Baca Chainsaw Man Chapter 155, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Chainsaw Man, ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto, adalah serial manga Jepang yang populer. Bagi semua penggemar Chainsaw Man, Bab 155 yang ditunggu-tunggu akan segera tiba, memicu kegembiraan luar biasa di kalangan para penggemar.

06 Februari adalah tanggal rilis resmi untuk Bab 155. Jika Anda harus memilikinya lebih awal, spoiler bab dan pengungkapan cerita diperkirakan akan tersedia pada hari Selasa atau Rabu.

Postingan blog ini akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang Chainsaw Man Bab 155. Ini termasuk perkiraan tanggal rilis, spoiler baru yang dirilis, sinopsis, dan banyak lagi.

Baca Chainsaw Man Chapter 155, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah Chainsaw Man

Spoiler Chainsaw Man Chapter 155

Sayangnya, Spoiler Chainsaw Man Bab 155 tidak tersedia. Tanggal atau konten rilis Chainsaw Man Bab 155.

Baca Juga  Read Kengan Omega Chapter 277 : Spoilers and Raw Release Date

Fans dapat mengharapkan Bab 154 segera. Detail chapter 155 masih belum diketahui, jadi penggemar harus menunggu. Penggemar serial Manhwa populer ini menunggu chapter selanjutnya.

Tanggal Rilis Chainsaw Man Chapter 155

Semua orang menantikan Tanggal Rilis Chainsaw Man Bab 155, terutama para penggemar yang sangat ingin tahu kapan bab baru manga ini akan datang untuk merasakan perjalanan roller coaster emosional sepak bola dalam kisah mencekam di bab baru.

Inilah kabar baiknya: Chainsaw Man Bab 155 akan dirilis pada 06 Februari 2024. Chainsaw Man akan diterbitkan pada waktu yang berbeda di berbagai belahan dunia.

Detail Waktu Global dari Chainsaw Man Chapter 155

  • Waktu Standar Pasifik AS: 8 pagi, Selasa, 06 Februari 2024
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 17.00, Selasa, 06 Februari 2024
  • Waktu Standar India: 20.30, Selasa, 06 Februari 2024
  • Waktu Standar Bagian Timur: 11 pagi, Selasa, 06 Februari 2024
  • Waktu Musim Panas Inggris: 16.00, Rabu, 07 Februari 2024
  • Waktu Standar Filipina: 23.00, Selasa, 07 Februari 2024
  • Waktu Standar Jepang: 12 pagi, Rabu, 07 Februari 2024
  • Waktu Standar Tengah Australia: 12:30, Rabu, 07 Februari 2024
Baca Juga  Read Blue Lock Chapter 276 : Spoilers and Raw Release Date

Tanggal Rilis Chainsaw Man Chapter 155 Reddit

Spoiler Chainsaw Man Bab 155 belum dirilis pada saat penulisan. Spoiler ini biasanya beredar online tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Mereka dapat ditemukan di komunitas internet seperti Reddit. Oleh karena itu, kami memperkirakan minggu ini akan tersedia pada 03 Februari 2024.

Chainsaw Man Chapter 155 Tanggal Rilis Pemindaian Mentah Bahasa Inggris

Spoiler Chainsaw Man Bab 155 belum dirilis pada saat penulisan. Spoiler ini biasanya beredar online tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Mereka dapat ditemukan di komunitas internet seperti Reddit. Oleh karena itu, kami memperkirakan minggu ini akan tersedia pada 03 Februari 2024.

Rekap Chainsaw Man Chapter 154

Kerja sama dan motif tersembunyi Denji dan Nayuta kemungkinan besar akan terpikat publik karena sama-sama membidik diri sendiri. Karena Nayuta dan Denji mungkin memiliki percakapan yang berpotensi memecah belah setelah mereka menemukan tempat berlindung, bab 154 bisa diperdebatkan.

Baca Juga  Read Jujutsu Kaisen Chapter 270 : Spoilers and Raw Release Date

Gagal menghindari kerumunan yang marah dan gelisah bisa mengakibatkan adegan kekerasan, yang akan menjadi bencana bagi Denji dan Nayuta terlepas dari apakah mereka berhasil melarikan diri atau tidak. Jika gerombolan ini mengetahui bahwa Nayuta sebenarnya adalah Iblis, ketegangan pasti akan meningkat.

Dia mengkhawatirkan keselamatan Denji dan menggunakan kemampuannya untuk melindunginya, yang mengungkapkan sesuatu tentang perubahan dinamika antara Nayuta dan Denji. Bab 154 membuat penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi karena pertemuan mereka.

Bab 154 Manusia Gergaji mungkin tidak menyelesaikan pembicaraan Nayuta dan Denji dengan benar; fokusnya diperkirakan akan beralih kembali ke Asa Mitaka dan War Devil Yoru di chapter berikutnya.

Mereka kemungkinan besar akan mengungkapkan bagaimana kemajuan pengejaran mereka terhadap Yoshida, yang menyiapkan panggung untuk konfrontasi sengit berikutnya. Pembaca akan menemukan jaringan rahasia di halaman terakhir terbitan ini yang akan memikat dan memikat mereka.

Dimana Membaca Chainsaw Man Chapter 155?

Tatsuki Fujimoto adalah penulis serial manga Chainsaw Man, bukan manhwa, sebuah kata yang diperuntukkan bagi komik asal Korea Selatan.

Manga ini dapat dibaca secara keseluruhan di Manga Plus serta situs web dan aplikasi Viz Media.