Prediksi Iran vs UEA, 1 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

iran prediksi pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Iran vs UEA, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 1 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Iran akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kemenangan 1-0 di Kwalifikasi WC – Asia menantang Irak.

Iran dalam perform cetak gol yang gigih, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 11 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 2.

Karenanya, waktu akan memberitahu apa skema itu akan dipertahankan di games selanjutnya ini atau mungkin tidak.

UEA akan berlaga sesudah Kwalifikasi WC 2-0 – kemenangan Asia versi Suriah dalam laga paling akhir mereka.

Untuk 5 dari 6 laga paling akhir yang mengikutsertakan UEA, jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan team musuh relatif sedikit.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga dalam masa itu cuman 1,83, dengan rerata gol untuk UEA ialah 1.

Terlahir di Jirandeh, Iran pada 11 Agustus 1990, Alireza Jahanbakhsh ialah pemain sepak bola yang bermain untuk AZ Alkmaar di Belanda.

Saat sebelum AZ, Jahanbakhsh bermain untuk NEC di Eredivisie, tapi dia mengawali karier mudanya di Payam Alborz Qazvin. Bicara mengenai kiprah seniornya, dia sukses melakukan bersama Damash Tehran pada musim 2010/2011.

Di tahun 2011 dia berpindah ke sama-sama club Iran Damash Gilan dan harus dicatat jika dia cetak 10 gol dalam 44 performa di liga untuk club.

Pemain sayap AZ Alkmaar yang dipakai sebagai pemain striker tengah itu cetak 21 gol dari 33 performanya di Eredivisie pada musim 2017/2018.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Alireza JahanBakhsh cetak 2 gol untuk Iran diperjalanan ke Rusia dan ia akan sebagai wakil tanah airnya diperputaran final piala dunia FIFA 2018.

Karena style bermainnya, Jahanbakhsh selalu dibanding dengan pemain sepak bola legendaris Iran Mehdi Mahdavikia.

Kami memiliki pendapat jika Iran nampaknya akan cetak minimal 1 gol saat mereka bermain menantang UEA, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

Head to Head Iran Vs UEA (H2H)

Dalam pertandingan yang mendebarkan di Stadion Al-Maktoum, Caio Canedo membawa UEA unggul menjelang turun minum sebelum pemain pengganti Yahya Alghassani memastikan hasilnya segera setelah menggantikan Khalil Ibrahim pada menit ke-69.

Sebelumnya, los blancos meraih enam poin dari tiga pertandingan untuk finis di urutan kedua Grup B Piala Arab sebelum menderita kekalahan telak 5-0 di tangan Qatar di fase gugur pada bulan Desember.

Setelah berjuang untuk memaksakan diri mereka di kualifikasi sejauh ini, kemenangan atas Suriah membuat Uni Emirat Arab memperkuat posisi mereka di tempat playoff kualifikasi karena mereka sekarang telah mengumpulkan sembilan poin dari tujuh pertandingan untuk duduk di urutan ketiga dalam tabel dengan empat poin yang sehat. memimpin atas tempat keempat Libanon.

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, tim Bert van Marwijk tahu lebih banyak poin yang hilang dapat menggagalkan peluang mereka untuk mengakhiri absennya dua dekade dan kembali ke panggung terbesar sepak bola dunia.

Namun, selanjutnya adalah tugas berat untuk menghadapi tim Iran yang merajalela yang gagal mereka kalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2008, kalah lima kali dan dua kali seri.

Penampilan terakhir dan satu-satunya Uni Emirat Arab di Piala Dunia kembali pada tahun 1990 ketika mereka dikirim ke babak penyisihan grup setelah kalah dalam tiga pertandingan untuk menyelesaikan posisi terbawah di Grup D.

2021-10-07 Kualifikasi WC Asia Uni Emirat Arab 0-1 Iran
2015-01-19 Piala Asia Iran 1-0 Uni Emirat Arab
2011-01-19 Piala Asia Uni Emirat Arab 0-3 Iran

[ads2]

5 Pertandingan terakhir

W Iran 1-0 Irak
W Suriah 0-3 Iran
W Lebanon 1-2 Iran
D Iran 1-1 Korea Selatan
W Uni Emirat Arab 0-1 Iran

W Uni Emirat Arab 2-0 Suriah
L Qatar 5-0 Uni Emirat Arab
L Tunisia 1-0 Uni Emirat Arab
W Mauritania 0-1 Uni Emirat Arab
W Uni Emirat Arab 2-1 Suriah

Kondisi Pemain

Setelah memesan tiket mereka ke Final di Qatar, Skocic dapat memberikan peluang awal kepada beberapa pemain pinggiran dengan pemain tetap seperti Shoja Khalilzadeh dan Saeid Ezatolahi turun ke bangku cadangan.

Siavash Yazdani, yang baru-baru ini dipanggil ke dalam skuat, dapat melakukan debutnya dan bekerja sama dengan Hossein Kanaani di jantung pertahanan.

Taremi telah menjadi pemain bintang bagi Iran, mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan kualifikasi Piala Dunia, dan kami berharap penyerang Porto itu memimpin serangan sekali lagi.

Sementara itu, Van Marwijk bisa menurunkan tim awal yang familiar pada hari Selasa menyusul penampilan dominan timnya dalam kemenangan 2-0 Kamis lalu atas Suriah.

Alghassani mempertaruhkan klaimnya untuk peran awal setelah menemukan target satu menit dari bangku cadangan dalam permainan yang disebutkan di atas dan pemain berusia 23 tahun itu bisa bekerja sama dengan Canedo dalam serangan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Iran:
Abedzadeh; Moharrami, Yazdani, Kanani, Noorafkan; Sarlak, Ezatolahi, Ghoddos; Gholizadeh, Amiri; Taremi

Kemungkinan susunan pemain Uni Emirat Arab:
Khasif; Khamees, Abbas, Al-Attas, Al Hammadi; Salmin, Ramadhan, Alzaabi, Saleh; Canedo, Alghassani

Prediksi Skor Iran vs UAE

[ads1]

Iran menuju pertandingan hari Selasa dalam performa luar biasa, kehilangan poin hanya sekali dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. UEA meraih kemenangan yang meningkatkan moral terakhir kali dan akan berusaha menjaga momentum tetap berjalan. Sementara tuan rumah telah memesan tempat mereka di Qatar, kami memperkirakan mereka akan melanjutkan performa bagus mereka di grup dan pulang dengan tiga poin.

Iran vs UEA: 2-0

Bagikan

Also Read