Prediksi Vietnam vs Cina, 1 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Vietnam vs Cina, 1 Februari, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vietnam vs Cina Tiongkok, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 1 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Vietnam akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah Kwalifikasi WC 4-0 – kekalahan Asia dalam laga paling akhir mereka pada tangan Australia.

Vietnam sudah betul-betul berusaha di muka belakangan ini. Rekor gol mereka cuman 3 versus team oposisi sepanjang enam laga awalnya. Dalam laga itu, Vietnam menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka sejumlah 13.

Sesudah rasakan kekalahan akhir kali dari Jepang di WC Qualifiers – pertandingan Asia, China dan penggemar mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Cina sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan segi musuh capai 10 gol keseluruhannya. Ada di belakang, China tidak begitu kompak sama sekalipun. Kami akan selekasnya menyaksikan apa trend itu bisa dipertahankan dalam games ini.

Permainan Ke-2 team termasuk salah satunya yang terjelek di gelaran Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Asia perputaran ke-3 . Dari 2 pertandingan paling akhir, China rata-rata cuman sanggup menggenggam 34 % kepenguasaan bola. Sementara shooting yang dilesakkan Team Naga cuman sentuh angka 5.

Kepenguasaan bola Vietnam terdaftar tambah jelek. Mereka rata-rata cuman mampu mencatat 28 % kepenguasaan bola dari 2 pertandingan.

Tetapi, dari sisi gempuran, Vietnam lebih bagus. The Golden Star Warriors sanggup melepaskan rata-rata 7 shooting per pertandingan yang menghasilkan satu gol, yaitu saat bertemu Arab Saudi di matchday pertama.

Dalam tatap muka menantang Arab Saudi, 3 September lalu, The Golden Star Warriors bahkan juga sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Nguyen Quang Hai pada menit 3. Sayang, sesudah Do Duy Manh diganjar kartu merah, Vietnam belingsatan. Akhirnya, tiga gol bersarang ke gawang mereka.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Striker Vietnam, Nguy?n Ti?n Linh, mengaku jika tim Vietnam perlu banyak berbenah menjelang pertandingan kelak dan perlu belajar banyak dari team yang lebih eksper karena baru pertama kalinya bertanding di set final Kwalifikasi Piala Dunia. Bila sanggup tingkatkan perform, Ti?n Linh percaya sanggup menaklukkan China.

Ti?n Linh tidak mempersoalkan trend jelek mereka saat bertemu China. Mereka terdaftar sering kalah dalam 3 pertandingan paling akhir menantang Team Naga. Menurut dia, statistik itu tidak berlaku kembali karena telah terlalu lama.

Tatap muka paling akhir China versus Vietnam sudah lumayan lama, lebih kurang sembilan tahun kemarin. Persisnya pada Juni 2012, mereka kalah tiga gol tanpa balas di pertandingan eksperimen yang digelar di Wuhan Sports Center.

“Saya berpikir kita tak perlu cemas mengenai statistik karena beberapa hal berbeda bersamaan waktu; memang betul jika kami tidak pernah menaklukkan China secara internasional, tapi bukan itu ceritanya sekarang ini,” kata Tien Linh, dikutip situs Liga Sepak Bola Vietnam (VFF).

The Golden Star minimum harus meraih kemenangan di 2 pertandingan lanjutan-melawan China dan Oman- untuk dapat minimal naik ke status 3 klassemen. Dengan ada di posisi 3, mereka masih berpeluang maju ke Piala Dunia 2022 dengan lewat set playoff.

“Terang jika sesudah dua kekalahan, Vietnam ada di bawah penekanan untuk memperoleh hasil baik menantang China dan Oman, khususnya karena mereka ialah musuh langsung untuk kami dalam soal finish di tiga besar Group B,” ikat Tien Linh.

Kami memikirkan jika Vietnam bisa mendapati diri mereka berusaha untuk merusak barisan China yang semestinya menang.

Head to Head Vietnam Vs Cina (h2h)

Di kandang mereka, mereka telah melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam membatasi peluang lawan mereka, kalah 1-0 dari Jepang, Australia dan Arab Saudi tahun lalu.

Pada hari Kamis, pertahanan mereka berjuang untuk menahan Aussies, menderita kekalahan terburuk mereka sejak dikalahkan 8-1 oleh Manchester City dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2015.

Mereka berhasil membuat pemain China itu ketakutan di akhir pertemuan mereka sebelumnya di bulan Oktober, mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir untuk menyamakan kedudukan menjadi dua, sebelum Tim Naga mematahkan hati mereka dengan sebuah gol di menit ke-95.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Sekarang atau tidak sama sekali bagi China, yang harus memenangkan tiga kontes tersisa mereka, memiliki harapan untuk mencapai final untuk pertama kalinya sejak 2002.

Li Xiaopeng mengambil alih tim ini dari Li Tie pada bulan Desember, dan pertandingan pertamanya sebagai penanggung jawab adalah pertandingan yang sulit untuk ditonton karena para pemainnya gagal melepaskan satu tembakan tepat sasaran dan hanya memiliki 37% penguasaan bola, mengelola akurasi operan sebesar 67%.

Hasilnya belum berjalan sesuai keinginan mereka di babak ketiga, tetapi Cina masih bersaing ketat dan menyulitkan tim lain di grup mereka, menderita dua kekalahan dengan satu gol dan menyia-nyiakan keunggulan babak kedua ke Oman pada bulan November. , dalam hasil imbang 1-1.

China telah kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, memungkinkan 18 tembakan tepat sasaran selama rentang itu, sementara gagal melepaskan tembakan ke gawang dalam dua pertemuan itu.

Mereka memegang rekor 100% melawan Vietnam, memenangkan semua tujuh pertemuan melawan mereka, banyak di antaranya adalah hasil yang tidak seimbang, mengungguli mereka dengan total 23-5.

Sepanjang kampanye ini, China sangat bergantung pada satu atau dua pemain, yang telah menarik banyak perhatian, tetapi masih berhasil memberikan beberapa penampilan yang solid, meskipun kurangnya kedalaman mereka di setiap posisi adalah bagian dari alasan mengapa mereka melakukan tembakan jarak jauh. untuk maju ke babak berikutnya, membuntuti Socceroos dengan sembilan poin.

2021-10-07 Kualifikasi WC Asia Cina 3-2 Vietnam
2012-06-08 Persahabatan Cina 3-0 Vietnam

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Australia 4-0 Vietnam
D Thailand 0-0 Vietnam
L Vietnam 0-2 Thailand
W Vietnam 4-0 Kamboja
D Indonesia 0-0 Vietnam

L Jepang 2-0 Cina
D Cina 1-1 Australia
D Cina 1-1 Oman
L Arab Saudi 3-2 Cina
W Cina 3-2 Vietnam

Kondisi Pemain

Nguyen Tien Linh, yang tidak tampil untuk Vietnam dalam kekalahan mereka pada hari Kamis, memimpin tim dalam gol dalam kampanye ini, mencetak tujuh kali, termasuk satu melawan China Oktober lalu, dengan gol lainnya pada hari itu datang dari Ho Tan Tai.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

starting 11 mereka melawan Aussies hampir sepenuhnya berbeda dari tim yang memulai pertandingan sebelumnya melawan Thailand di AFF Suzuki Cup, dengan Bu Tien Dung, Phan Van Duc dan Nguyen Quang Hai menjadi satu-satunya pemain yang mempertahankan tempat mereka di lineup pembuka. .

Nguyen Cong Phuong membutuhkan dua caps lagi untuk mencapai 50 untuk karirnya, sementara Ho Than Minh, To Van Vu, Nguyen Duc Chien dan Nguyen Huu Tuan masih mencari penampilan pertama mereka untuk tim senior.

Wu Lei sejauh ini merupakan ancaman serangan terbesar bagi China dengan 12 gol di seluruh kampanye kualifikasi sejauh ini, mencetak gol kemenangan terlambat melawan Vietnam di pertandingan sebelumnya melawan mereka, karena ia memiliki penghitungan terbanyak kedua di fase kualifikasi Piala Dunia ini di Asia, dua lebih sedikit dari Ali Mabkhout dari Uni Emirat Arab.

Lei hanya membutuhkan satu serangan lagi untuk menangkap Yang Xu di nomor dua sepanjang masa untuk The Dragon’s Team, bek Yu Dabao telah mencetak 19 gol untuk negaranya, yang menempatkan dia dalam seri ke-10 dalam sejarah Tiongkok, sementara satu lagi akan memindahkannya bahkan dengan Li Bing dan Liu Haiguang.

Xiaopeng membuat beberapa perubahan pada starting lineupnya melawan Jepang dengan Zheng Zheng dan Zhu Chenjie bermain di pertahanan, Wang Shenchao bermain sebagai gelandang bertahan dan Hao Junmin tampil melebar, tepat di belakang penyerang tunggal mereka Zhang Yuning.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Vietnam:
Trans; Bui, Tran Dinh, Xuan; Le, Ke, Hoang Duc, Vu; Phan, Tuan, Quang

Kemungkinan lineup awal China:
Yan; Linpeng, Dabao, Browning, Zheng, Shenchao; Junmin, Xi, Jingdao; Lei, Yuning

Prediksi Skor Vietnam vs Cina Tiongkok

[ads1]

Vietnam mungkin bermain dengan tekanan yang lebih sedikit daripada Cina, mengetahui bahwa tidak ada yang dipertaruhkan untuk mereka, tetapi Cina memiliki lebih banyak pengalaman dan kualitas individu daripada lawan mereka, yang tampaknya tidak bisa berbuat lebih banyak daripada menjaga permainan tetap dekat untuk sementara waktu.

Vietnam vs Cina Tiongkok : 0-1

Bagikan

Also Read