Prediksi Jepang vs Arab Saudi, 1 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Jepang vs Arab Saudi, 1 Februari, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jepang vs Arab Saudi, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 1 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 17.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jepang, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah 2-0 Kwalifikasi WC – sukses Asia versus Cina.

Score terkini mereka menyorot bukti jika tidak banyak yang dapat dilaksanakan oleh baris belakang Jepang.

Jepang sudah memberikan oposisi sedikit, menyaksikan perhitungan gol yang sudah terbang ke belakang gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka berdiri di 2.

Arab Saudi akan masuk ke tatap muka sesudah Kwalifikasi WC 1-0 – Asia meraih kemenangan dengan gerhana Oman di laga paling akhir mereka.

Dalam 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Arab Saudi, jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan team musuh relatif sedikit.

Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per games dalam mantra itu ialah 1,5, dengan rerata gol untuk KSA ialah 1,17. Silahkan kita saksikan apa trend itu dapat lanjut ke laga selanjutnya.

Wataru Endo ialah pemain sepak bola Jepang yang bermain untuk Urawa Red Diamonds sebagai bek.

Endo ialah produk sekolah tinggi muda Shonan Bellmare dan ia terus bermain untuk club di tingkat senior.

Sesudah cetak 21 gol di dalam 153 performa (liga) untuk club, bek tengah dengan tinggi 178 cm itu berpindah ke Urawa Red Diamonds di tahun 2016 dan semenjak itu dia bermain untuk club Liga J1 itu.

Endo memenangi Liga Champions AFC bersama Urawa pada 2017 saat The Reds menaklukkan Al-Hilal di final persaingan.

Bek Jepang bermain 90 menit dalam kemenangannya pada team Arab Saudi dan memenangi piala Liga Champions AFC dipandang seperti keberhasilan paling besar dalam kariernya.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Huddersfield Vs Coventry City, Dijamin Menang!

Wataru Endo lakukan kiprahnya untuk Jepang pada 2 Agustus 2015 dalam kekalahan 2-1 dari Korea DPR di EAFF E-1 Football Championship.

Di tahun 2016 dia raih piala Kejuaraan AFC U-23 bersama Samurai Biru. Pemain sepak bola Urawa Red Diamonds terlahir di Totsuka-ku, Yokohama (Jepang) pada 9 Februari 1993.

Liga Sepak Bola Arab Saudi dibangun kembali ke tahun 1956, tapi Saudi maju ke kompetisi besar 28 tahun selanjutnya, saat mereka berperan serta di Piala Asia AFC.

Di tahun 1988 Arab Saudi memenangi piala pertama mereka, dengan team menaklukkan Korea Selatan di final Piala Asia.

8 tahun selanjutnya mereka mengulang keberhasilan dan harus dicatat jika mereka sudah bermain diperputaran final Piala Asia semenjak itu.

Bicara mengenai performa mereka diperputaran final Piala Dunia FIFA, Green Falcons sukses maju ke kompetisi 1994, di mana mereka sukses capai set 16 besar.

Arab Saudi berperan serta di kompetisi 1998, 2002 dan 2006 , tapi mereka kehilangan tempat diperputaran final Piala Dunia FIFA 2014.

Tetapi, team Asia itu mencatatkan tempat mereka di Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia karena kemenangannya pada Jepang dalam laga group paling akhir mereka di kwalifikasi. Seragam kandang Arab Saudi warna putih, sementara mereka kenakan kaus dan baju hijau ketika bermain di jalan.

Dengan menimbang semua factor, Jepang kemungkinan akan cetak lebih satu kali saat hadapi Arab Saudi, yang kemungkinan kesusahan cetak gol.

Head to head Jepang vs Aab Saudi (h2h)

Sekompak dan sekompak yang mereka lihat, semuanya bisa runtuh dengan cepat, terutama melihat Australia sedang mengejar mereka, hanya satu poin di belakang mereka untuk tempat kedua dalam grup itu.

Sejak menjatuhkan keputusan 1-0 ke Kolombia pada Maret 2019, mereka hanya menderita satu kekalahan di kandang sendiri, kebobolan menit ke-88 dari Issam Al Sabhi dalam kekalahan 1-0 dari Oman dalam pertandingan pembukaan babak kualifikasi ini.

Tempat di Qatar dalam jangkauan untuk Arab Saudi, yang telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan kualifikasi mereka di babak kedua dan ketiga, dengan tiga hasil lainnya imbang melawan Palestina (0-0), Yaman (2-2) dan sebagian besar hasil imbang. baru-baru ini Australia (0-0).

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Tokyo Verdy Vs Kyoto Sanga, Dijamin Menang!

Manajer Herve Renard memiliki kemewahan yang indah yang tidak dapat dibanggakan oleh rekan Jepangnya, karena seluruh tim Saudi tampil di dalam negeri di negara Asia Barat, dan keakraban di antara para pemain terbukti.

Pria Prancis berusia 53 tahun itu telah mengeluarkan yang terbaik dari tim ini, mengubahnya menjadi satu kesatuan yang kohesif, sementara kualitas individu mereka bersinar terang.

Edisi The Green Falcons ini cepat dan langsung, sementara juga jauh lebih kompak dan disiplin daripada di bawah mantan bos mereka Bert van Marwijk, yang dipecat sebelum putaran final 2018.

Ketika Anda melihat betapa tenang dan tenangnya mereka selama pertandingan, sulit untuk percaya bahwa hanya tiga pemain di skuat saat ini yang dipilih untuk jendela kualifikasi ini berusia 30 tahun atau lebih.

Mereka tidak kebobolan di jalan dalam empat pertandingan kualifikasi sebelumnya, mengungguli lawan mereka 5-0 selama rentang itu.

2021-10-07 Kualifikasi WC Asia Arab Saudi 1-0 Jepang
2019-01-21 Piala Asia Jepang 1-0 Arab Saudi
2017-09-05 Kualifikasi WC Asia Arab Saudi 1-0 Jepang
2016-11-15 Kualifikasi WC Asia Jepang 2-1 Arab Saudi
2011-01-17 Piala Asia Arab Saudi 0-5 Jepang

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Jepang 2-0 Tiongkok
W Oman 0-1 Jepang
W Vietnam 0-1 Jepang
W Jepang 2-1 Australia
L Arab Saudi 1-0 Jepang

W Arab Saudi 1-0 Oman
L Maroko 1-0 Arab Saudi
D Palestina 1-1 Arab Saudi
L Arab Saudi 0-1 Yordania
Vietnam Barat 0-1 Arab Saudi

Kondisi Pemain

Gelandang Genk Junya Ito memimpin Samurai Warriors dengan tiga gol di babak kualifikasi ini, mencetak satu gol di masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya, sementara Yuya Osako mencetak gol terbanyak untuk tim ini di seluruh kampanye ini dengan 10, satu lebih banyak dari Takumi Minamino dari Liverpool dan satu kurang dari Kazushi Kimura untuk ketujuh sepanjang masa dalam sejarah tim ini.

Baca Juga  Raih Kemenangan Bola Bersama Prediksi Cadiz Vs Granada yang Akurat

Shuichi Gonda telah mempertahankan tiga clean sheet berturut-turut di bawah mistar gawang untuk Jepang, sementara bek Yuto Nagatomo telah menjadi kehadiran yang menenangkan di lini belakang, karena ia telah membuat penampilan internasional terbanyak kedua untuk tim senior dengan 132, yang masih jauh di belakang. pemimpin sepanjang masa Yasuhito Endo, yang memiliki 152.

Striker Celtic Daizen Maeda mengumpulkan topi ketiganya untuk tim nasional pada hari Kamis, menggantikan Osako pada menit ke-58 saat ia terus mencari gol internasional pertamanya.

Striker Arab Saudi Firas al-Buraikan memiliki satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Oman pekan lalu, saat ia dan Saleh Al-Shehri memimpin skuad ini dengan tiga gol di babak ketiga kualifikasi, sementara Salem Al-Dawsari memiliki enam total. di kualifikasi 2022 mereka, yang diikat dengan Al-Shehri.

Mohammed Al-Owais, yang menghentikan keempat upaya Jepang tepat sasaran dalam kemenangan tanpa gol Oktober lalu, memulai pertandingan sebelumnya, mencetak clean sheet untuk melegakan Mohammed Al Rubaie, yang menjadi penjaga gawang untuk dua pertemuan sebelumnya, ketika Saudi mengosongkan Socceroos dan Vietnam.

Yasser Al-Shahrani adalah bek paling berpengalaman mereka dengan 65 caps atas namanya, setelah membentuk kemitraan yang solid di belakang dengan rekan setimnya di Al-Halal Ali Al-Bulaihi bersama dengan Sultan Al-Ghanam dan Abdulelah Al-Amri dari Al-Nassr.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Jepang:
gonda; Sakai, Itakura, Ueda, Nagatomo; Endo; Ito, Tanaka, Morita, Kubo; osako

Kemungkinan lineup awal Arab Saudi:
Al-Owais; Al-Ghanam, Al-Amri, Al-Bulaihi, Al-Shahrani; Kanno, Al-Khaibari; Al-Hassan, Al-Najei, Al-Dawsari; Al-Buraikan

Prediksi Skor Jepang vs Arab Saudi

[ads1]

Ini adalah dua tim yang berimbang, yang keduanya bisa lolos ke Piala Dunia di akhir babak ini, tapi kami memberi Samurai Warriors sedikit keunggulan, terutama karena mereka sedikit lebih baik dalam hal membatasi jumlah pemain. peluang mencetak gol berkualitas dari lawan mereka.

Dalam 10 kunjungan mereka ke Negeri Matahari Terbit, Saudi telah kalah sembilan kali dari Jepang dan mengingat seberapa dekat klasemen, berharap untuk melihat sedikit lebih banyak urgensi dari Samurai Biru, yang tidak memiliki kemewahan memegang gelar juara. sedikit bantal di meja, seperti The Arabian Falcons.

Jepang vs Arab Saudi: 2-0

Bagikan

Also Read