Prediksi Famalicao vs Arouca, 1 Februari, Liga Portugal

Dedi Suparman

Prediksi Famalicao vs Arouca, 1 Februari, Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Famalicao vs Arouca, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 1 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 04.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Os Azuis e Brancos sudah alami pasang kering belakangan ini, tapi mereka harus mulai menang dengan teratur bila mereka ingin amankan keberlangsungan Liga Primeira yang lain.

Berita baik untuk tuan-rumah ialah bek penting Alexandre Penetra telah datang dari skorsing.

Arouca, di lain sisi, meneruskan dengan performa jelek pada 2022, dengan team kehilangan masing-masing dari 3 laga liga paling akhir mereka.

Pasukan Armando Evangelista kecolongan keseluruhan sepuluh gol dalam tiga laga liga awalnya, dan menyaksikan jika Famalicao benar-benar ingin larikan diri dari zone bahaya, kami memprediksi jika tuan-rumah akan ada sebagai juara dalam laga hari Senin.

Pemain tengah eksper Marco Soares disangsikan karena ia barusan datang dari pekerjaan internasional.

Famalicão tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah usaha kekalahan 3-1 Primeira Liga dalam laga paling akhir mereka menantang Porto.

Dalam laga itu, Famalicão sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Famalicão ialah Riccieli (91′). Untuk musuh mereka, FC Porto mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Otávio (25′), Luis Díaz (37′) dan Mehdi Taremi (78′) cetak gol untuk Porto.

Famalicão bimbingan Rui Pedro Silva sudah sukses cetak jumlah keseluruhan 7 kali dalam 1/2 lusin laga paling akhir mereka. Perhitungan komparatif gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga itu sejumlah 11.

Susul kekalahan di laga awalnya menantang Benfica di persaingan Primeira Liga, Arouca mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Arouca sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Benfica mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Darwin Núñez (32′) dan Gonçalo Ramos (92′) cetak gol untuk Benfica.

Menyaksikan perform mereka, dan Arouca sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, membuat musuh memperoleh keseluruhan 17 gol. Di baris pertahanan, Arouca pasti mempunyai ruangan untuk pembaruan. Walau demikian, waktu yang hendak tentukan apa trend itu akan bersambung di laga kedepan atau mungkin tidak.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Primeira Liga hari ketiga pada 20/08/2021 yang usai dengan score di Arouca 2-1 Famalicão.

Dalam laga itu, Arouca mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 22 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh João Basso (65′) dan Leandro Silva (89′).

Di lain sisi, Famalicão mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Bruno Rodrigues (23′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh David Silva.

Dylan Batubinsika (Virus Corona), Simon Banza (Virus Corona), Diogo Figueiras (Cidera Tidak Dijumpai) dan Lawrence Ofori (Virus Corona) tidak ada untuk manager Famalicão Rui Pedro Silva.

Manager Arouca Armando Evangelista mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Fernando Castro (Cidera Lengan), José Manuel Velázquez (Ruptur Tendon Achilles), Yaw Moses (Cidera Tidak Dijumpai) dan Pedro Moreira (Cidera Tidak Dijumpai) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Kami condong berpikiran jika Famalicão harus cetak lebih satu gol menantang Arouca, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol sendiri.

Head to head Famalicao Vs Arouca (H2H)

Sementara itu, Arouca akhirnya memberi penggemar mereka sesuatu untuk dihibur saat mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk meraih kemenangan 2-1 di Estoril Praia terakhir kali.

Dalam pertandingan yang mendebarkan di Estadio Antonio Coimbra da Mota, Abdoulaye Ba mencetak gol bunuh diri pada menit keenam untuk membawa tuan rumah memimpin pada babak pertama, namun pasukan Armando Evangelista menaikkan taruhan di fase akhir pertandingan saat Andre Silva mengembalikan keseimbangan. di menit ke-89 sebelum Kouassi Eboue mencetak gol kemenangan dramatis di menit ketujuh injury time.

Sebelum itu, Arouquenses menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di Liga Primeira, hanya mencatatkan satu hasil imbang dan kalah lima kali sejak kemenangan 2-1 atas Boavista pada November lalu.

Kemenangan terakhir kali, yang merupakan kemenangan pertama mereka di wilayah musuh musim ini, telah membuat Arouca unggul satu poin dari Moreirense di tempat playoff degradasi setelah mengumpulkan 17 poin dari 19 pertandingan sejauh ini.

Tim tamu hari Minggu akan merasa percaya diri dengan peluang mereka untuk membangun performa tersebut dan mengklaim hasil yang diinginkan pada hari Senin saat mereka menghadapi tim lawan yang telah mereka kalahkan dalam lima dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2016.

2021-08-20 Primeira Liga Arouca 2-1 Famalicão
2019-02-10 Segunda Liga Arouca 2-1 Famalicão
2018-09-02 Segunda Liga Famalicão 2-0 Arouca
2018-07-22 Taça da Liga Famalicão 1-1 Arouca
2018-01-14 Segunda Liga Arouca 1-0 Famalicão

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L FC Porto 3-1 Famalicão
D Famalicão 0-0 Ferreira
W Famalicão 1-0 Belenenses
D Braga 2-2 Famalicão
L Famalicão 1-2 Portimonense

W Estoril 1-2 Arouca
L Arouca 0-2 Benfica
L Belenenses 2-1 Arouca
L Arouca 0-6 Braga
D Portimonense 1-1 Arouca

Kondisi Pemain

Famalicao akan turun ke lapangan tanpa servis penyerang Portugal Heriberto Tavares, yang akan absen pada pertandingan ketujuh berturut-turut setelah mengalami patah kaki saat melawan Benfica pada 12 Desember.

Dia bergabung di tabel cedera klub oleh Diogo Figueira, yang telah absen sejak mengalami masalah otot melawan Gil Vicente pada bulan Desember.

Pasukan Silva akan didorong oleh kembalinya bek Alexandre Penetra, yang tersedia untuk seleksi setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena menerima perintah berbaris melawan Pacos de Ferreira dua minggu lalu.

Arouca, di sisi lain, harus puas dengan absennya kiper Brasil Fernando Augusto dan bek Jose Manuel Velazquez, yang keduanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Gelandang dua puluh tiga tahun Moses Yaw juga tidak akan berperan untuk Arouquenses. saat ia melanjutkan mantranya di sela-sela karena cedera parah yang dideritanya April lalu.

Mateus Quaresma, yang memiliki 17 penampilan di bawah ikat pinggangnya musim ini, juga diragukan untuk Arocua setelah ia dipaksa keluar lapangan di akhir pertandingan melawan Estoril Praia terakhir kali, dengan pemain pinjaman Benfica Tiago Araujo menggantikannya.

Menyusul tersingkirnya Cape Verde dari Piala Afrika yang sedang berlangsung, gelandang veteran Marco Soares kembali bersaing untuk tim tamu dan bisa dimasukkan ke dalam campuran pada hari Senin.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Famalicao:
Muda; Nascimento, Penetra, Ricceli, Batubinsika; Pepe, Pickel, I Rodrigues, Marquez, Jaime; paulo

Kemungkinan lineup awal Arouca:
Braga; Thales, Basso, Ba, Araujo; Eboue, Nunes, Moreira, Bukia; Dabbagh, Silva

Prediksi Skor Famalicao vs Arouca

[ads1]

Arouca akan memasuki pertandingan dengan kepercayaan diri baru setelah mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di pertengahan pekan dengan kemenangan tandang pertama mereka musim ini. Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah dan kami mendukung mereka untuk mengklaim ketiga poin sekali lagi.

Famalicao vs Arouca: 2-0

Bagikan

Also Read