Kodim 0813 Bojonegoro Kembali Gelar Apel Bersama dan Operasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

107

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Guna memaksimalkan penanganan covid-19 agar populasi rute dan fatality rame bisa ditekan, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, gelar Apel Bersama dan Operasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Minggu (31/1/2021)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat secara persuasif guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut, diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto dengan melibatkan pasukan gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, serta BPBD Bojonegoro.

Kegiatan akan berlangsung selama 9 hari terhitung mulai tanggal 31 Januari sampai dengan 8 Pebruari 2021 dan secara serentak dilaksanakan diseluruh wilayah Jawa Timur dengan sasaran tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan banyak orang.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan atas arahan Komando Atas dalam hal ini Pangdam V Brawijaya dalam rangka menekan penyebaran virus corona.

Baca Juga  Bareskrim Polri Tangkap Pelaku Peretas Situs Setkab RI

Sinergitas dan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik dalam penanganan dan pengendalian covid-19 diwilayah Kabupaten Bojonegoro ini agar tetap terjaga dan semakin ditingkatkan lagi.

Menurutnya, sinergitas tersebut merupakan modal utama untuk keberhasilan tugas dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.

“Operasi ini akan bersinergi dengan Operasi Yustisi dari Polres Bojonegoro tersebut,” kata Letkol Inf Bambang Hariyanto menegaskan.

Baca Juga  Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi Covid-19, 600 Dosis Kesatu, Bagi Kalangan Pelajar dan Masyarakat Umum

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro yang sudah disiplin mentaati protokol kesehatan Covid-19 ini.

“Semoga pandemi segera berakhir, serta kita semua aman dan sehat,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More