Prediksi Kanada vs Amerika, 31 Januari, Kualifikasi Piala Dunia

moch akbar fitrianto

kanada prediksi november
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kanada vs Amerika, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 31 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 03.05 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kanada akan melayani AS pada keadaan dingin pada matchday 10 set final Kwalifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Temperatur diprediksi sekitaran -6° di Hamilton, Ontario pada Minggu malam. Tetapi itu akan berasa lebih rendah dari itu dengan angin dingin.

Kanada menaklukkan Honduras 2-0 di kwalifikasi Piala Dunia terkini mereka pada Kamis malam.

Denil Maldonado cetak gol bunuh diri di menit kesepuluh laga. Jonathan David tempatkan permainan ke kasur dengan pemogokan di ke-73.

Team John Herdmen ada di pucuk klassemen kwalifikasi Piala Dunia Amerika Utara dengan 19 point dari 9 laga.

Mereka belum rasakan kekalahan dalam kampanye kwalifikasi mereka tapi laga menantang AS ini menjadi yang paling berat untuk mereka.

A.S. secara menarik semakin lebih beradaptasi dengan keadaan yang diprediksi akan mereka temui pada Minggu malam.

Mereka menaklukkan El Salvador 1-0 di Columbus, Ohio karena gol tunggal dari Antonee Robinson di menit ke-52 laga.

Akan memikat buat menyaksikan berapa nyaman segi Kanada sesudah datang dari Honduras tropis.

Ada sedikit untuk pisahkan kedua pihak di atas kertas dan performa paling akhir mereka.

Dengan ke-2 team berusaha untuk status paling atas dalam tabel, yang ini harus jadi tatap muka yang memikat.

Di dalam 21 tatap muka paling akhir rakyatnesia Kanada dan AS, Kanada cuman memenangi satu laga.

AS sudah memenangi 12 dan tujuh laga usai seimbang.

Akhir kali kedua pihak bentrokan ialah di laga kebalik Kwalifikasi Piala Dunia FIFA 2022 dan laga usai seimbang 1-1.

Sangat penting untuk memenangkan kualifikasi kandang Anda jika Anda ingin mencapai Piala Dunia, dan tim ini pasti mematikan dalam pertandingan mereka yang dimainkan di tanah Kanada, tidak terkalahkan sejak Maret 2016 dan mengungguli lawan mereka 11-3 di Kanada di babak ini. dari kualifikasi.

Terakhir kali Canucks menyambut Amerika di utara perbatasan, mereka mampu menghapus lebih dari 34 tahun frustrasi melawan AS, pulang dengan kemenangan 2-0 dalam pertemuan Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF.

Meskipun mereka tidak pernah mengalahkan mereka dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tampaknya kemenangan di bulan November 2019 menanamkan banyak kepercayaan pada tim muda ini, yang kehilangan beberapa peluang bagus dalam kekalahan 1-0 dari AS di Piala Emas ini. musim panas lalu, dan mereka mampu menghukum mereka dengan kecepatan mereka di pertandingan sebelumnya pada bulan September, yang berakhir imbang 1-1.

Head to head Kanada Vs Amerika (H2H)

Itu tidak bagus, tetapi pada akhirnya, yang terpenting adalah skor akhir, dan Amerika Serikat mengambil langkah lain untuk kembali ke final dengan kemenangan ketiga dalam empat pertemuan kualifikasi terakhir mereka, karena mereka saat ini duduk satu poin. di belakang Kanada di meja.

Pada malam yang dingin di Columbus pada hari Kamis, AS menguasai permainan dengan 63% penguasaan bola tetapi gagal mengonversi banyak peluang di babak pertama, yang memungkinkan tim Salvador untuk tumbuh dalam kepercayaan diri dan menyelesaikan pertandingan dengan bertahan dalam jumlah.

Seperti yang terjadi pada sebagian besar kualifikasi 2022 mereka, kualitas individu dari tim Amerika ini telah membuat semua perbedaan, dan kecemerlangan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang awal pekan ini.

Anda harus beruntung agar beruntung, dan tidak diragukan lagi bahwa tim ini penuh dengan individu-individu berbakat, tetapi mereka juga memiliki keberuntungan, khususnya melawan La Selecta, karena umpan panjang ke dalam kotak tidak ditangani secara efektif oleh El Salvador, dan itulah pembukaan yang dibutuhkan AS untuk memimpin dan melaju menuju kemenangan.

Gregg Berhalter memiliki kemewahan yang luar biasa dengan grup ini, tidak hanya karena kualitas yang dimiliki timnya dalam menyerang tetapi juga memiliki trio gelandang muda dan berbakat yang luar biasa, seperti Weston McKennie, Tyler Adams dan Yunus Musah, yang semuanya melakukan a pekerjaan luar biasa untuk mengendalikan tempo permainan terakhir mereka, memaksimalkan keahlian mereka tanpa tumpang tindih dengan tanggung jawab masing-masing.

Tim ini tidak diragukan lagi menjadi kekuatan di kandang, meskipun mereka telah menunjukkan beberapa kerentanan di laga tandang, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka sebagai tim tamu.

Mereka tidak terlalu tajam atau agresif dalam tahap pembukaan pertandingan mereka akhir-akhir ini, hanya mampu mencetak gol di babak pertama pada dua kesempatan sejauh ini di Octagon.

2021-09-06 Kualifikasi WC CONCACAF USA 1-1 Kanada
2021-07-18 CONCACAF Piala Emas AS 1-0 Kanada
2019-11-16 Amerika Utara & Tengah: Liga Bangsa-Bangsa Concacaf – Liga A AS 4-1 Kanada
2019-10-15 Amerika Utara & Tengah: Liga Bangsa-Bangsa Concacaf – Liga A Kanada 2-0 AS
2016-02-06 Persahabatan Amerika Serikat 1-0 Kanada

[ads2]

5 pertandingan terakhir

W Honduras 0-2 Kanada
W Kanada 2-1 Meksiko
W Kanada 1-0 Kosta Rika
W Kanada 4-1 Panama
D Jamaika 0-0 Kanada

W USA 1-0 El Salvador
W USA 1-0 Bosnia & Herzegovina
D Jamaika 1-1 AS
W USA 2-0 Meksiko
W USA 2-1 Kosta Rika

Kondisi Pemain

Kanada

Alphonso Davies, yang tidak bermain sejak liburan musim dingin pada bulan Desember, adalah pemain yang absen untuk Kanada.

Selain itu, tidak ada cedera atau masalah kebugaran bagi mereka. Doneil Henry akan kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Cedera: Alphonso Davies

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Amerika Serikat.

Gregg Berhalter memanggil 28 pemain ke Columbus untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Penjaga gawang Manchester City dan pilihan pertama AS Zack Steffen melewatkan pertandingan melawan El Salvador karena masalah punggung.

Dia juga diragukan untuk yang satu ini.

Matt Turner dari New England Revolution menjaga gawang pada pertengahan minggu dan diharapkan untuk melakukannya lagi pada hari Minggu.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Zack Steffen

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Skor Kanada vs Amerika Serikat

Kedua tim ini serasi.

[ads1]

Kanada menghasilkan kinerja yang agak loyo melawan Honduras.

Yang terakhir memiliki 59% kepemilikan dan 14 tembakan yang dua kali lebih banyak dari yang dimiliki Kanada.

Kanada memiliki tingkat penyelesaian kelulusan 69% yang jauh lebih rendah daripada Honduras 80%.

Sementara itu, Timnas AS tampil dominan saat melawan El Salvador dan kurang beruntung karena belum mencetak lebih dari satu gol.

Kanada juga merasa sulit untuk mendapatkan yang lebih baik dari saingan mereka sepanjang sejarah. Kita akan menjagokan USA yang satu ini.

Kanada 1-2 AS

Bagikan

Also Read