Prediksi Panama vs Jamaika, 31 Januari, Kualifikasi Piala Dunia

moch akbar fitrianto

panama prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Panama vs Jamaika, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 31 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 06.05 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah ada di posisi ke-4 dalam klassemen CONCACAF.

Mereka tidak berhasil buka sela yang lumayan besar rakyatnesia mereka dan Kosta Rika yang ada di posisi ke-5 saat mereka kalah 1-0 pada mereka di hari Kamis.

Keinginan Jamaika untuk mendapatkan tempat diperputaran final Piala Dunia mendapatkan pukulan kembali saat mereka kalah 2-1 dari Meksiko pada Kami.

Mereka kehilangan keunggulan 1 gol saat team rangking ke-3 itu cetak 2 gol dalam dua menit.

Kedua pihak paling akhir berjumpa di bulan September.

Laga di National Fase Independence Park usai dengan kemenangan 3-0 untuk Panama.

Ada 19 tatap muka rakyatnesia kedua pihak di semua persaingan.

Panama sudah nikmati keunggulan dalam laga ini, dengan keunggulan 9-3 yang sehat dalam kemenangan.

Seimbang sudah dipisah 7x rakyatnesia kedua pihak.

Hasil itu membuat Los Canaleros hanya unggul dua poin dari Kosta Rika, sementara mereka terpaut tiga poin dari tempat kualifikasi otomatis.

Dengan lima pertandingan tersisa, Panama tidak bisa berkutat pada kekalahan Kamis, dan setelah menghindari kekalahan di kandang dalam kampanye kualifikasi, mereka akan bersyukur untuk kembali ke lingkungan yang akrab pada hari Minggu.

Faktanya, tuan rumah akan mencari kemenangan kualifikasi ketiga berturut-turut di kandang setelah mengalahkan Amerika Serikat dan El Salvador dalam dua pertandingan sebelumnya di Estadio Rommel Fernandez.

Los Canaleros telah terbukti sulit ditembus di kandang, hanya kebobolan dua kali dalam empat pertandingan kandang mereka.

head to head Panama vs Jamaika (H2H)

Jamaika, sementara itu, melihat harapan mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia kedua terpukul pada Kamis dengan Meksiko menyingkirkan Reggae Boyz dengan skor 2-1.

Meskipun Damion Lowe menerima kartu merah langsung di babak pertama perpanjangan waktu, Jamaika memimpin, dengan Daniel Johnson menyerang untuk meraih gol internasional kompetitif pertamanya.

Dengan kurang dari 10 menit tersisa untuk bermain, Henry Martin memulihkan keseimbangan sebelum Meksiko memberikan pukulan yang sulit beberapa saat kemudian, dengan Alexis Vega meraih pemenang untuk mengutuk tim Paul Hall dengan kekalahan tipis.

Kekalahan itu membuat Reggae Boyz terpaut tujuh poin dari Panama di tempat playoff, dan jika mereka ingin memiliki peluang realistis untuk lolos ke Qatar, tiga poin harus didapat pada hari Minggu.

Kekhawatiran Hall adalah bahwa timnya hanya menang sekali dalam kampanye kualifikasi saat ini, tetapi mereka dapat mengambil dorongan dari kinerja berjuang melawan Meksiko meskipun bermain babak kedua dengan 10 orang.

2021-09-05 Kualifikasi WC CONCACAF Jamaika 0-3 Panama
2019-06-30 CONCACAF Piala Emas Jamaika 1-0 Panama
2016-09-03 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 2-0 Jamaika
2015-11-14 Kualifikasi WC CONCACAF Jamaika 0-2 Panama
2013-09-07 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 0-0 Jamaika

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Kosta Rika 1-0 Panama
D Peru 1-1 Panama
W Panama 2-1 El Salvador
W Honduras 2-3 Panama
L Kanada 4-1 Panama

L Jamaika 1-2 Meksiko
L Peru 3-0 Jamaika
D Jamaika 1-1 AS
D El Salvador 1-1 Jamaika
W Honduras 0-2 Jamaika

Kondisi Pemain

Panama

Tidak ada laporan cedera atau masalah skorsing untuk tim tuan rumah untuk pertandingan tersebut.

Setelah kalah dari Kosta Rika, diharapkan pelatih kepala Thomas Christiansen akan membuat beberapa perubahan pada starting XI di sini.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Jamaika

Tidak ada cedera yang dilaporkan di rakyatnesia 23 pemain yang dipanggil untuk pertandingan kualifikasi.

Tetapi Reggae Boyz tidak akan diperkuat oleh Damion Lowe, karena ia diusir keluar lapangan saat melawan Meksiko pada Kamis.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Damion Lowe

Prakiraan susunan pemain Panama vs Jamaica

Susunan pemain Panama (4-4-2):

Luis Mejía (GK); Eric Davis, Azmahar Ariano, Fidel Escobar, Michael Amir Murillo; Armando Cooper, Christian Martinez, Anibal Godoy, Gabriel Torres; José Luis Rodríguez, Rolando Blackburn

Susunan pemain Jamaica (4-3-3):

Andre Blake (GK); Alvas Powell, Greg Leigh, Ethan Pinnock, Kemar Lawrence; Peter-Lee Vassell, Devon Williams, Lamar Walker; Cory Burke, Junior Flemmings, Michail Antonio

Prediksi Skor Panama vs Jamaika

Panama telah menikmati keunggulan atas tim tamu dalam pertandingan terakhir mereka dan kekalahan melawan Kosta Rika seharusnya membuat mereka bersemangat dalam laga ini.

[ads1]

Tim tamu hanya memiliki satu kemenangan dalam kampanye kualifikasi mereka, dengan kemenangan itu datang melawan tim peringkat terakhir Honduras.

Jamaika memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di kualifikasi CONCACAF, setelah kebobolan 12 gol.

Mereka akan tanpa bek berpengalaman Lowe untuk pertandingan ini dan itu membuat mereka rentan di lini belakang.

Los Canaleros diperkirakan akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini.

Panama 2-1 Jamaika.

Bagikan

Also Read