Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Meksiko vs Kosta Rika, 31 Januari, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Meksiko vs Kosta Rika, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 31 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 06.05 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah kembali lagi ke lajur kemenangan saat beberapa gol dari Henry Martin dan Alexis Vega dalam kurun waktu dua menit menolong mereka menangani Jamaika 2-1 pada Kamis.

Kosta Rika, di lain sisi, menaklukkan Panama 1-0 di hari Kamis untuk jaga keinginan kwalifikasi mereka masih tetap hidup.

Kedua pihak berjumpa dalam kampanye kwalifikasi tahun kemarin, dengan laga usai dengan kemenangan 1-0 untuk El Tri.

Ada 58 tatap muka rakyatnesia ke-2 team di semua persaingan.

Meksiko ada di atas angin dengan 34 kemenangannya pada pesaing selatan mereka, yang cuman mempunyai satu kemenangan di dalam 23 tatap muka paling akhir mereka dengan tuan-rumah.

Keseluruhannya, Kosta Rika mempunyai tujuh kemenangan dalam laga ini sementara 17 laga sudah usai seimbang.

Menyusul kekalahan 2-1 dari Kanada di akhir jendela kualifikasi mereka sebelumnya, manajer Gerardo Martino dilaporkan menawarkan pengunduran dirinya di ruang ganti, meskipun jika itu terjadi, para pemainnya menolak tawarannya karena ia tetap menjadi pelatih mereka.

Jika dia gagal membawa tim ini ke final, dia tidak mungkin menerima mosi percaya yang sama dari front office, dan saat ini, timnya terlihat tidak nyaman, kebobolan gol pembuka di tiga kualifikasi sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Melawan Reggae Boyz di pertandingan terakhir mereka, orang-orang Meksiko itu terlihat lamban dan kurang sehat di 45 menit pertama, tertinggal di belakang melalui sundulan Daniel Johnson di awal babak kedua meskipun tim Jamaika bermain dengan 10 orang pada saat itu.

Akhirnya, mereka berhasil bangkit dengan dua gol dalam 10 menit terakhir, mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan tetap berada di posisi tiga besar, yang akan mengamankan tempat mereka di Qatar pada November mendatang.

Sementara keunggulan tiga poin mereka atas Panama di tabel bukanlah keuntungan yang nyaman, Anda harus membayangkan peluang mereka untuk mencapai Piala Dunia kedelapan berturut-turut, mengetahui bahwa empat dari lima kualifikasi terakhir mereka akan berlangsung di Meksiko, di mana mereka telah hampir tak terkalahkan.

Head to Head Meksiko vs Kosta Rika (H2H)

Setelah memulai kampanye kualifikasi mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan pertama mereka, Kosta Rika bangkit, mengalahkan Honduras (2-1) dan tim Panama saat mereka duduk di urutan kelima, dua poin di belakang Los Canaleros untuk playoff.

Mereka belum menunjukkan kualitas yang bagus dalam dua kemenangan itu, terutama dalam hal mengoper bola, dengan akurasi 72% dan 70% di game-game itu, tetapi grup veteran ini terus menekan dan bekerja keras untuk mencetak enam pukulan. poin.

Luis Fernando Suarez memiliki banyak veteran dan pemimpin di tim ini yang seharusnya nyaman bermain satu sama lain di lapangan, karena mereka terstruktur dan terorganisir dengan baik.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Masalah seputar grup ini di Octagon sejauh ini adalah kurangnya kreativitas di tengah lapangan, karena mereka tidak menciptakan banyak peluang mencetak gol yang bagus, juga tidak memiliki banyak kedalaman dalam menyerang, setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan. dari sembilan pertandingan kualifikasi mereka.

Saat bermain di tempat seperti Estadio Azteca menghadirkan tantangannya sendiri baik secara fisik maupun psikologis bagi tim tamu mana pun, Los Ticos dapat membanggakan sesuatu yang tidak bisa dibanggakan banyak orang, setelah mengalahkan El Tri di benteng stadion itu, 2-1 di babak kualifikasi. tahapan Piala Dunia 2002.

Los Ticos berada di urutan kedua dalam tahap akhir kualifikasi Piala Dunia selama dua kampanye mereka sebelumnya, tetapi mereka harus bekerja keras untuk menyelesaikan di posisi yang sama kali ini, saat ini tertinggal enam poin dari AS untuk posisi kedua.

2021-09-05 Kualifikasi WC CONCACAF Kosta Rika 0-1 Meksiko
2021-06-04 Amerika Utara & Tengah: Liga Bangsa-Bangsa Concacaf – Liga A Meksiko 1-0 Kosta Rika
2021-03-30 Persahabatan Kosta Rika 0-1 Meksiko
2020-10-01 Persahabatan Meksiko Kosta Rika
2019-06-30 Piala Emas CONCACAF Meksiko Kosta Rika

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

5 Pertandingan Terakhir

W Jamaika 1-2 Meksiko
D Meksiko 2-2 Cile
L Kanada 2-1 Meksiko
L Amerika Serikat 2-0 Meksiko
L Meksiko 2-3 Ekuador

W Kosta Rika 1-0 Panama
W Kosta Rika 2-1 Honduras
L Kanada 1-0 Kosta Rika
L USA 2-1 Kosta Rika
W Kosta Rika 2-1 El Salvador

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Kondisi pemain

Meksiko

Tuan rumah memasuki pertandingan tanpa cedera atau masalah suspensi yang dilaporkan.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Kosta Rika

Los Ticos hanya akan diperkuat oleh Ricardo Blanco, yang mengalami cedera paha jelang pertandingan melawan Panama.

Dia telah meninggalkan kamp pelatihan dan belum ada pengganti yang ditunjuk untuknya dalam skuad, secara efektif meninggalkan pelatih kepala Luis Fernando Suarez dengan skuad 24 orang.

Cedera: Ricardo Blanco

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Mexico vs Costa Rica

Susunan pemain Mexico (4-3-3):

Guillermo Ochoa (GK); Luis Alfonso Rodríguez, Héctor Moreno, Gerardo Arteaga, Nestor Araujo; Orbelin Pineda, Hector Herrera, Diego Lainez; Jesus Corona, Hirving Lozano, Alexis Vega

Susunan pemain Costa Rica (4-4-2):

Keylor Navas (GK); Bryan Oviedo, Keysher Fuller, Francisco Calvo, Ronald Matarrita; Gerson Torres, Yeltsin Tejeda, Orlando Galo, Bryan Ruiz; Johan Venegas, Joel Campbell

Prediksi Skor MeXico vs Kosta Rika

Meksiko tidak terkalahkan di kandang sendiri dalam kampanye kualifikasi mereka dan mendominasi pertandingan melawan Jamaika.

Mereka juga membanggakan rekor serangan dan pertahanan terbaik kedua dalam kampanye, sehingga diharapkan untuk mendominasi proses melawan tim tamu.

Kosta Rika hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran melawan Panama dan juga tertinggal dalam statistik penguasaan bola. Mereka hanya memiliki satu kemenangan melawan Meksiko dalam perjalanan mereka, jadi sementara kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat, kemenangan bagi tim tuan rumah tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Meksiko 2-1 Kosta Rika

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku