Prediksi Lens vs Monaco, 31 Januari, Coupe de France

moch akbar fitrianto

Prediksi Lens vs Monaco, 31 Januari, Coupe de France
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lens vs Monaco, malam hari ini Jadwal Liga INggris 31 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship INggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lens menaklukkan Stade Poitevin 1-0 dalam laga piala pembuka mereka, dengan Ignatius Ganago cetak salah satu gol laga di set pertama.

Mereka selanjutnya menaklukkan Lille lewat beradu penalti di laga selanjutnya sesudah bangun dari minus 2 gol untuk menyamai score pada menit akhir.

Team tuan-rumah sudah mengambil langkah lebih jauh dalam persaingan dibanding yang sudah mereka kerjakan dalam tiga edisi paling akhir kompetisi.

Dan saat ini akan usaha untuk perpanjang rekor mereka di hari Minggu.

Monaco mencetak kemenangan 2-0 atas Red Star dalam laga pembukaan persaingan mereka, dengan penyerang Wissam Ben Yedder cetak ke-2 gol.

Mereka selanjutnya menaklukkan team Ligue 2 Quevilly-Rouen Metropole 3-1 di set selanjutnya.

The Monégasques ditaklukkan 2-0 oleh Paris Saint-Germain di final persaingan piala musim kemarin dan akan usaha mengambil langkah lebih jauh ini kali.

Laga hari Minggu akan mengidentifikasi tatap muka ke-35 rakyatnesia Lens dan Monaco.

Team tuan-rumah sudah memenangi delapan dari tatap muka mereka awalnya sementara team tamu sudah menang 15 kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Ada 13 hasil seimbang rakyatnesia kedua pihak.

Ke-2 team paling akhir berjumpa dalam laga Ligue 1 pada awal musim.

Lens memenangi laga 2-0 dengan ke-2 team terima kartu merah.

Lens sudah menghadapi lawan papan atas, dan bukan sembarang lawan papan atas tetapi – memang sedang berjuang – juara bertahan Lille.

Laga tersebut merupakan salah satu momen yang pas, dengan Lens mengatasi defisit dua gol berkat kapten fantastis Seko Fofana – gelandang Pantai Gading pertama kali menyamakan kedudukan pada menit ke-95 dengan gol keduanya malam itu, dan kemudian mencetak gol. tendangan penalti yang menentukan dalam adu penalti berikutnya.

Fofana tidak membatasi kepahlawanannya pada piala, bagaimanapun, juga mencetak gol penentu kemenangan saat timnya bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan tim papan bawah Saint-Etienne 2-1 di liga.

Kekalahan 2-0 di kandang sendiri dari Marseille akhir pekan lalu mengakhiri rangkaian tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, tetapi tim asuhan Franck Haise sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim yang telah mereka kalahkan sekali musim ini.

Head to head Lens Vs Monaco (H2H)

Pertemuan sebelumnya pasangan ini terjadi hanya dalam game ketiga musim ini ketika Lens memulai awal yang baik yang akan membuat mereka menang lima kali dan kalah hanya satu kali dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, sementara Monaco hanya memenangkan satu dari enam pertandingan pertama mereka.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Les Sang et Or memenangkan pertemuan itu 2-0, gol-gol datang dari Ignatius Ganago dan Simon Banza saat kedua tim dikurangi menjadi 10 orang.

The Monegasques akan menunjukkan beberapa bentuk yang membawa tantangan gelar musim lalu di beberapa bulan berikutnya, tetapi dengan kurangnya konsistensi yang akan membuat manajer Niko Kovac kehilangan pekerjaannya.

Bos baru Philippe Clement menyaksikan tim yang akan dia pimpin secara resmi pada hari berikutnya dengan nyaman mengalahkan Quevilly 3-1 dari Ligue 2 di putaran piala sebelumnya.

Sejak itu, pemain Belgia itu mencatatkan kemenangan, hasil imbang dan kekalahan dalam awal yang beragam di riviera. Dia sekarang akan berharap untuk menandai debutnya di Coupe de France dengan kemenangan pada hari Minggu.

2021-08-21 Ligue 1 Monaco 0-2 Lensa
2021-05-23 Ligue 1 Lensa 0-0 Monaco
2020-12-16 Ligue 1 Monaco 0-3 Lensa
26-04-2015 Ligue 1 Lensa 0-3 Monaco
2014-12-02 Ligue 1 Monaco 2-0 Lensa

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

Lensa L 0-2 Marseille
Lensa W St Etienne 1-2
Lensa W 1-0 Rennes
Lensa W 3-2 Lille
L Bagus 2-1 Lensa

L Montpellier 3-2 Monaco
W Monaco 4-0 Clermont
D Nantes 0-0 Monaco
W Quevilly Rouen 1-3 Monaco
W Monaco 2-1 Rennes

Kondisi Pemain

Lens

Ignatius Ganago dan Wuilker Farinez keduanya sedang menjalani tugas internasional dan akan melewatkan pertandingan piala pada hari Minggu.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Keterlibatan Massadio Haidara diragukan karena ia kembali ke Prancis setelah berpartisipasi di Piala Afrika bersama Mali.

Deiver Machado cedera dan akan absen juga.

Cedera: Deiver Machado

Tidak tersedia: Ignatius Ganago, Wuilker Farinez

Diragukan: Massadio Haidara

Suspensi: Tidak ada

Monaco

Djibril Sidibe, Krepin Diatta, Myron Boadu, Benoit Badiashile dan Cesc Fabregas semuanya cedera sementara Guillermo Maripan pergi bersama Cile untuk tugas internasional.

Cedera: Djibril Sidibe, Krepin Diatta, Myron Boadu, Cesc Fabregas, Benoit Badiashile

Tidak tersedia: Guillermo Maripan

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Lens vs Monaco

Susunan pemain Lens (3-4-2-1):

Jean-Louis Leca (GK); Facundo Medina, Kevin Danso, Jonathan Gradit; Jonathan Clauss, Cheick Doucoure, Seko Fofana, Przemyslaw Frankowski; Gael Kakuta, Wesley Said; Florian Sotoca

Susunan pemain Monaco (4-3-3):

Alexander Nubel (GK); Ruben Aguilar, Strahinja Pavlovic, Axel Disasi, Caio Henrique; Jean Lucas, Aurelien Tchouameni, Eliot Matazo; Gelson Martins, Wissam Ben Yedder, Sofiane Diop

Prediksi Skor Lens vs Monaco

[ads1]

Lens telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

Monaco mulai terbiasa dengan kehidupan di bawah manajer baru Philippe Clement.

Sementara pemain Belgia itu hanya bertanggung jawab untuk dua pertandingan, sistemnya terlihat seperti sistem yang menjanjikan gol.

Itu karena tim tamu telah mencetak enam gol dalam dua pertandingan tersebut.

Tim tamu harus memenangkan yang satu ini.

Lens 1-3 Monaco

Bagikan

Also Read