Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Mesir vs Maroko, 30 Januari, Piala Afrika

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mesir vs Maroko, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 30 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mesir memerlukan penalti untuk menaklukkan Pantai Gading di set paling akhir sesudah ke-2 team tidak berhasil cetak gol di dalam 120 menit laga.

Mohamed Salah cetak gol kemenangan dan mengirimi teamnya ke perempat final.

Achraf Hakimi jadi bintang atraksi Maroko di set awalnya.

Atlas Lions harus bangun dari ketinggal menantang Malawi, yang pimpin secara mengagetkan di set 16 besar.

Youssef El Nesyri menyamai posisi mendekati turun minum saat sebelum Hakimi mengirimi Atlas Lions lewat sepakan bebas yang mengagumkan.

Tempat di semi-final menantang Gambia atau tuan-rumah Kamerun menanti juara laga ini.

Ini bisa menjadi tatap muka ke-30 rakyatnesia kedua pihak dan Maroko sudah lebih unggul dari tandingan sub-regional mereka.

Atlas Lions mempunyai 14 kemenangannya pada nama mereka sementara 12 laga di periode lalu sudah usai dengan pembagian rampasan. Mesir cuman menang 3x.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Tatap muka paling akhir mereka terjadi di kwalifikasi untuk Kejuaraan Bangsa Afrika 2018 saat Maroko pastikan perkembangan dengan kemenangan agregat 4-2.

Ini bisa menjadi tatap muka pertama di antara ke-2 team semenjak 2017, saat Maroko mencetak kemenangan 3-1 yang nyaman di kwalifikasi Kejuaraan Afrika dan Atlas Lions akan mengharap untuk mengulang hasil itu.

Mesir bimbingan Carlos Queiroz raih hasil paling besar mereka di Piala Afrika Rabu lalu saat mereka menaklukkan favorite kompetisi Pantai Gading lewat beradu penalti sesudah 120 menit tanpa gol.

Di dalam permainan di mana kesempatan yang terang ada di premium, Firaun nyaris pecahkan kebuntuan saat mereka mengenai tiang di set pertama, dan tanpa yang pisahkan ke-2 team sesudah waktu perpanjangan, Mohamed Salah dengan tenang mengonversi golnya yang penting. penalti untuk menyumpah Gajah untuk kekalahan 5-4 lewat beradu penalti.

Ini ikuti pergerakan bagus di set group, di mana mereka mengawali kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 pada tangan Nigeria pada 11 Januari saat sebelum mengeklaim kemenangan 1-0 beruntun atas Guinea-Bissau dan Sudan untuk menuntaskan runner-up di Group D.

Head to head Mesir Vs Maroko (H2H)

Mesir ialah team yang paling dihiasi di Afrika dengan rekor tujuh gelar Piala Afrika — dengan kemenangan paling akhir mereka tiba di tahun 2010 — dan mereka terus akan usaha untuk selalu meluncur dan meluncur satu kali lagi 12 tahun setelah itu.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Tetapi, yang merintangi mereka ialah team musuh yang betul-betul menguasai dalam riwayat laga ini, mengeklaim 14 kemenangan dan cuman kalah 3x di dalam 29 tatap muka paling akhir di antara ke-2 team.

Maroko, di lain sisi, harus usaha keras akhir kali saat mereka bangun dari ketinggal 1 gol untuk mengeklaim kemenangan 2-1 menantang team Malawi yang kuat.

Sesudah ketinggalan dari gol Gabadinho Mhango di menit ke-7 , pemain Sevilla Youssef En-Nesyri kembalikan kesetimbangan pada set pertama saat sebelum Achraf Hakimi cetak gol cantik di menit ke-70 untuk mengubah kondisi.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

2017-08-17 African Nations Championship Morocco 3-1 Egypt
2017-08-12 African Nations Championship Egypt 1-1 Morocco
2017-01-29 Africa Cup Egypt 1-0 Morocco

5 Last match

W Côte d’Ivoire 0-1 Egypt
W Egypt 1-0 Sudan
W Guinea-Bissau 0-1 Egypt
L Nigeria 1-0 Egypt
L Egypt 0-1 Qatar

W Morocco 2-1 Malawi
D Gabon 2-2 Morocco
W Morocco 2-0 Comoros
W Morocco 1-0 Ghana
L Morocco 2-3 Algeria

Kondisi Pemain

Mesir

Juara Afrika tujuh kali itu adalah tim yang paling disiplin dalam turnamen tersebut dan tidak memiliki masalah skorsing.

Namun, kiper Mohamed El-Shennawy dan gelandang Hamdi Fathi diganti di menit akhir melawan Pantai Gading karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Cedera: Mohamed El-Shennawy, Hamdi Fahti

Suspensi: Tidak ada

Maroko

Ilias Chair berpacu dengan waktu agar fit untuk pertandingan ini, setelah mengalami cedera saat melawan Gabon.

Cedera: Kursi Ilias

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Mesir vs Maroko

Susunan pemain Mesir  (4-3-3):

Gabaski (GK); Ayman Ashraf, Ahmed Hegazy, Mohamed Abdelmonem, Omar Kamal; Mohamed Elneny, Amr Al-Sulaya, Abdallah El-Said; Mohamed Salah, Omar Marmoush, Mostafa Mohamed

Susunan pemain Maroko  (4-1-4-1):

Yassine Bounou (GK); Achraf Hakimi, Romain Saiss, Nayef Aguerd, Adam Masina; Sofyan Amrabat; Tarik Tissoudali, Selim Amallah, Imran Louza, Sofiane Boufal; Ayoub El Kaabi

Prediksi Skor Mesir vs Maroko

Mesir telah menjadi salah satu tim paling kompak dalam kompetisi dan keteguhan pertahanan ini akan diuji melawan tim Maroko yang ekspansif.

Persaingan historis juga meningkatkan taruhan yang terlibat dan kedua set pemain cenderung memberikan segalanya untuk mengamankan kemajuan ke empat besar.

Mesir semakin membaik di turnamen tersebut sementara Maroko menjadi salah satu tim terbaik sejauh ini.

Mesir mungkin sedikit difavoritkan, tetapi Maroko menjadi tim yang lebih konsisten sepanjang turnamen.

Kami mendukung Atlas Lions untuk mencapai skala dengan kemenangan tipis.

Mesir 0-1 Maroko

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku