Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Senegal vs Guinea Ekuatorial, 31 Januari, Piala Afrika

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Senegal vs Guinea Ekuatorial, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 31 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Lions of Teranga belum kecolongan di kompetisi, jaga clean sheet di ke-4 kompetisinya selama ini, terhitung dalam kemenangan mereka atas Cape Verde di 16 Besar.

Guinea Khatulistiwa, dalam pada itu, sudah menjadi satu diantara paket surprise dari acara pameran itu.

Mereka bisa lolos dari group yang tampilkan team kelas berat Aljazair dan Pantai Gading, saat sebelum menaklukkan team berpotensi yang lain di Mali 6-5 lewat beradu penalti di set paling akhir.

Cuman ada tiga benturan rakyatnesia kedua pihak awalnya, dengan Lions of Teranga menang 2x dan kalah sekali menantang Guinea Khatulistiwa.

Salah satu peluang kedua pihak bentrokan di kompetisi AFCON ialah di tahun 2012 saat Guinea Khatulistiwa mencetak kemenangan 2-1 yang mengagumkan di set group.

Dalam pertandingan yang mendebarkan di Stade Omnisports de Bafoussam, bintang Liverpool Sadio Mane memecah kebuntuan tak lama setelah satu jam sebelum penyerang Marseille Ahmadou Bamba Dieng masuk dari bangku cadangan untuk memastikan hasil pada menit ke-92.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Ini mengikuti rekor tak terkalahkan di babak grup, di mana mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Zimbabwe dalam pertandingan pembuka grup mereka pada 10 Januari sebelum bermain imbang tanpa gol berturut-turut melawan Guinea dan Malawi untuk finis di puncak Grup B.

Sementara pasukan Aliou Cisse hanya mencetak tiga gol di turnamen, mereka tampil angkuh di ujung pertahanan lapangan, di mana mereka tetap menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan gol sejauh ini.

Senegal saat ini dalam 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, meraih tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang sejak tersingkir dari Piala COSAFA melalui adu penalti melawan Afrika Selatan pada Juli 2021.

Head to head Senegal vs Guinea Khatulistiwa

Guinea Khatulistiwa, di sisi lain, adalah salah satu paket kejutan di Piala Afrika karena mereka berhasil mencapai delapan besar setelah menyebabkan beberapa gangguan di turnamen.

Menyusul kekalahan pada hari pembukaan di tangan Pantai Gading pada 13 Januari, National Thunder mengejutkan juara bertahan Afrika Aljazair dengan kemenangan 1-0 empat hari kemudian ketika Esteban Orozco mencetak gol kemenangan pada menit ke-70 untuk membuat kampanye mereka berjalan dan berjalan.

Pasukan Juan Micha kemudian meraih kemenangan 1-0 kedua berturut-turut ketika mereka mengalahkan Sierra Leone dalam pertandingan grup terakhir mereka pada 20 Januari untuk maju ke babak sistem gugur sebagai runner-up di Grup E dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Ditarik melawan tim Mali yang secara signifikan lebih unggul di babak 16 besar, Guinea Khatulistiwa tetap pada rencana permainan sepanjang hari, membuat Eagles frustrasi dan memaksakan penalti setelah 120 menit tanpa gol.

Orang Afrika Tengah menahan ketegangan mereka dari 12 yard dan mengamankan kemenangan 6-5 melalui adu penalti dengan Santiago Bocari Eneme mengubah serangan yang sangat penting untuk mengirim pasukan Mali.

Guinea Khatulistiwa menuju ke pertandingan hari Minggu tak terkalahkan di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – mengklaim lima kemenangan dan tiga imbang – dengan kekalahan mereka melawan Pantai Gading menjadi satu-satunya pengecualian.

2018-11-17 Piala Afrika Guinea Khatulistiwa 0-1 Senegal
2018-11-15 Piala Afrika Guinea Khatulistiwa Senegal
2017-06-10 Piala Afrika Senegal 3-0 Guinea Khatulistiwa
2012-01-25 Piala Afrika Guinea Khatulistiwa 2-1 Senegal

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

5 Pertandingan Terakhir

W Senegal 2-0 Kepulauan Tanjung Verde
D Malawi 0-0 Senegal
D Senegal 0-0 Guinea
W Senegal 1-0 Zimbabwe
W Senegal 2-0 Kongo

W Mali 0-1 Guinea Khatulistiwa
Sierra Leone Barat 0-1 Guinea Khatulistiwa
Aljazair Barat 0-1 Guinea Khatulistiwa
L Guinea Khatulistiwa 0-1 Pantai Gading
D Mauritania 1-1 Guinea Khatulistiwa

Kondisi pemain

Senegal

The Lions of Teranga berkeringat karena kebugaran Sadio Mane setelah ace Liverpool mengalami benturan kepala yang mengerikan dalam pertandingan terakhir mereka.

Dia pingsan saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cape Verde.

Jika winger memang dianulir, maka Bamba Dieng yang juga tepat sasaran pada pertandingan tersebut akan menanggung beban.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Ismaila Sarr dari Watford, yang belum bermain satu menit pun dalam kompetisi, bisa bergabung dengannya dalam serangan itu.

Tapi sisi baiknya, Cheikhou Kouyate kembali dari skorsingnya dan bisa langsung masuk kembali ke XI.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Sadio Mané

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Guinea ekuator

Tim Afrika tengah juga bukan tanpa masalah, dengan Josete Miranda dan Federico Bikoro keduanya diskors dari bentrokan karena akumulasi kartu.

Jannick Buyla dan Santiago Eneme kemungkinan akan masuk menggantikan mereka di lini tengah.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Josete Miranda, Federico Bikoro

Tidak tersedia: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Senegal vs Equatorial Guinea

Susunan pemain Senegal (4-3-3):

Édouard Mendy (GK); Bouna Sarr, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Saliou Ciss; Cheikhou Kouyaté, Nampalys Mendy, Idrissa Gueye; Boulaye Dia, Famara Diédhiou, Sadio Mané.

Susunan pemain Equatorial Guinea (4-2-3-1):

Jesús Owono ; Carlos Akapo, Esteban Obiang, Saúl Coco, Basilio Ndong; Pablo Ganet, José Machín; Iban Edú, Santiago Eneme, Jannick Buyla; Dorian Jr.

Prediksi Skor Senegal vs Guinea Khatulistiwa

Guinea Khatulistiwa telah menawarkan kejutan yang menyenangkan dengan mencapai sejauh ini tetapi skuad Senegal ditumpuk dengan bakat.

Bahkan jika Mane tidak tersedia, mereka memiliki cukup senjata untuk mengalahkan rival Afrika tengah mereka dan maju ke semi final.

Senegal 2-0 Guinea Khatulistiwa

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku