Mochamad Mansur Kembali Pimpin Peradi Bojonegoro Periode 2021 – 2026

57

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Muscab (Musyawarah Cabang) III Peradi (Perhimpunan Advokad Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, digelar di salah satu resto di Jalan Pemuda, Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojoegoro, Jawa timur, Sabtu (30/1/2021).

Muscab Peradi dihadiri oleh Para Pengacara yang tergabung dalam Peradi DPC (Dewan Penguus Cabang) Bojonegoro itu, telah memilih Mochamad Masur,SH,MH, untuk memimpin kembali Peradi Cabang Bojonegoro untuk periode 2021 – 2026.

Sidang yang dipimpin Nursamsi,SH,MH, itu telah memilih Mochamad Mansur sekali aklamasi. Sebelumnya, Mochamad Mansur telah dinyatakan Demisioner setelah menjabat Ketua Peradi Sebelumnya.

Ada 30 Peserta diantaranya 10 peserta tatap muka, dan 20 peserta lainnya melalui zoom metting, dan secara sepakat telah memilih Mochamad Mansur kembali menjadi Ketua Peradi Cabang Bojonegoro untuk jabatan yang kedua kalinya itu.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan yang masih diberikan kepada saya untuk memimpin Peradi Cabang Bojonegoro hingga 2026 ke depan,” demikian dikatakan Ketua Peradi Bojonegoro Mochamad Mansur usai acara, Sabtu (30/1/2021).

Mochamad Mansur Kembali Pimpin Peradi Bojonegoro Periode 2021 - 2026 1
Ketua terpilih Peradi Bojonegoro Mochamad Mansur, foto bersama usai Muscab III Peradi Bojonegoro yang berlangsung di salah satu resto di Jalan Pemuda Bojonegoro, Jawa timur. Sabtu (30/1/2021).

Pria yang juga praktisi pendidikan di Fakultas Hukum Unigoro (Universitas Bojonegoro) itu, juga menyampaikan bahwa pasca muscab Peradi Bojonegoro, dalam waktu dekat dirinya segera membentuk kepengurusan sesuai dengan AD/ART Peradi.

“Kita segera susun kepengurusan bersama tim formatur, untuk organisasi Peradi ke depan agar lebih baik dan semakin profesional lagi,” Jelasnya.

Selama ini ini sebagai pemimpin Peradi Bojonegoro, Mansyur sendiri telah banyak berkiprah di bidang hukum, peradilan melalui kegiatannya sebagai pengacara, Dosen pendidikan dan lain-lainnya.

Melalui Organisasi Peradi Muhammad Mansyur akan mengedepankan prioritas terhadap pendidikan bagi kader untuk meningkatkan profesionalisme dalam bidang hukum sehingga sesuai dengan tujuan Peradi.

“Hukum harus ditegakkan secara berkeadilan dan membantu masyarakat untuk memperoleh keadilan yang seadil-adilnya,” kata Mochamad Mansur menegaskan.

Di akhir proses terpilihnya Mochammad Mansur dalam Muscab Peradi Bojonegoro tersebut, Ketua Sidang Nursamsi berkenan menyerahkan bendera Pataka DPC Peradi Bojonegoro secara simbolis, kepada Ketua terpilih Mochamad Mansur, dengan diikuti tepuk tangan peserta muscab.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More