Viral, BKPSDM Kabupaten Bogor Sebut 100 ASN Bakal Dilantik Bulan Februari

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Perihal BKPSDM Kabupaten Bogor Sebut 100 ASN Bakal Dilantik Bulan Februari ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik BKPSDM Kabupaten Bogor Sebut 100 ASN Bakal Dilantik Bulan Februari ini, jikalau belum silahkan merasakan informasi viral ini dipersembahkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan menyebut, 100 Aparatur Sipil Negara (ASN) dipastikan akan mengisi kekosongan kursi pada esselon III dan IV.

“Pokoknya ada lebih bari 100 orang yang akan dilantik nanti,” ungkap Irwan Purnawan, pada Senin 30 Januari 2023.

Ia berharap, kekosongan itu akan segera diisi pada bulan Februari 2023 ini. Dalam hal ini, kata dia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tinggal menunggu izin pelantikan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Mudah-mudahan Februari ini, sesuai dengan yang disampaikan Plt. Bupati. Kalau sudah terbit dari kementerian, kita akan langsung adakan pelantikan,” ujar Irwan.

Irwan mengaku, setelah pengisian jabatan esselon III dan IV, Pemkab Bogor juga akan segera mengisi kekosongan jabatan di Jabatan Tinggi Pratama atau esselon II.

“Tidak lama dari pelantikan itu, jabatan esselon II juga akan segera diproses untuk diisi,” imbuh Mantan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) itu.

Pihaknya mengatakan, per akhir Januari ini, ada sebanyak lima jabatan esselon II yang masih belum terisi. Empat diantaranya sudah kosong sejak tahun 2022 kemarin.

“Sampai sekarang itu yang kosong asisten administrasi, asisten pembangunan, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak), Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Perkebunan (Distanhorbun) dan BPBD yang baru pensiun kemarin,” jelas Ketua BKPSDM Kabupaten Bogor kepada wartawan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV


Nah Itu tadi Isu viral BKPSDM Kabupaten Bogor Sebut 100 ASN Bakal Dilantik Bulan Februari, kalau anda menyenangi atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – sahabat atau saudara tidak tertinggal update isu – info viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags