Ketua Bhayangkari Jatim resmikan galeri lukis di Trenggalek, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Ketua Bhayangkari Jatim resmikan galeri lukis di Trenggalek Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Ketua Bhayangkari Jatim resmikan galeri lukis di Trenggalek bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Trenggalek (Rakyatnesia) – Jajaran Bhayangkari Polda Jawa Timur meresmikan galeri lukis dan laboratorium vokasi yang selesai dibentuk di kompleks Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari I Trenggalek.

“Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada para pengajar, tenaga pendidik yang telah memberikan ilmu dan pengetahuannya yang bermanfaat kepada anak-anak dengan penuh kasih sayang,” kata Ketua Bhayangkari Jatim Yesika Toni Harmanto saat berkunjung ke Trenggalek, Kamis.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Ia berharap fasilitas penunjang pendidikan di SLB Kemala Bhayangkari bisa optimal. Peserta didik dapat mengasah kreativitas serta mengembangkan bakatnya sesuai minat.

Selain galeri lukis dan laboratorium vokasi (bengkel dan cuci motor), istri dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto juga meresmikan ruang khusus lain, seperti ruang terapi bermain, perpustakaan, area bermain dan belajar outdoor.

“Saya meminta para siswa selalu bersemangat dan berkarya. Maksimalkan keterampilan yang dimiliki,” ucapnya.

Dalam kesempatan kunjungannya itu Ketua Bhayangkari Jatim juga menyerahkan santunan pada anak yatim serta tali asih dan penghargaan kepada sejumlah pengajar, karyawan maupun murid berprestasi.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

Ia berharap prestasi yang telah diukir terus dipertahankan dan dikembangkan.

SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek, kata dia, merupakan salah satu sekolah terbaik yang ada di Jawa Timur dan telah dikenal luas dengan segudang prestasinya.

“Saya berharap, para tenaga pendidik tidak pernah lelah memberikan wawasan dan pengetahuan sebagai bekal anak-anak nanti sehingga bisa hidup lebih mandiri,” tutur dia.



Jangan lupa untuk membagikan artikel Ketua Bhayangkari Jatim resmikan galeri lukis di Trenggalek di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read