Manga

Baca Lookism Chapter 486, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Lookism secara konsisten memikat pembacanya, dan di chapter terbaru, antisipasi mencapai puncaknya saat Kertas Merah jatuh ke tangan dukun, Shinmyeong Cheon. Menambah intrik, seorang gadis misterius muncul di depan kabin Vin Jin. Saat para penggemar menantikan Lookism Bab 486, ketegangan terlihat jelas. Nantikan pengalaman mencekam dan lanjutkan membaca pemindaian mentah Lookism 486, detail tanggal rilis, dan spoiler.

Baca Lookism Chapter 486, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah Lookism

Tanggal Rilis Lookism Chapter 486 dan Pemindaian Mentah

Lookism 486 akan dirilis pada Kamis, 1 Februari 2024. Para penggemar dapat menantikan chapter tersebut yang akan tersedia pada waktu-waktu berikut:

  • Korea Selatan (KST): 21:30
  • Amerika Serikat (PDT): 9 pagi
  • Jepang (JST): 21:30
  • Eropa (EST): 03.30
  • Australia (AET): 11:30
  • India (IST): 23:30
  • Thailand (IT): 00:30
  • Singapura (ST): 02.00

Webtoon versi bahasa Inggris resmi masih tertinggal beberapa minggu dari versi Korea. Pembaca harus menunggu beberapa jam setelah rilis untuk versi terjemahan penggemar dari bab ini.

Baca Juga  Read Vinland Saga Chapter 214 : Spoilers and Raw Release Date

Pemindaian mentah Lookism bab 486 akan tersedia di situs web resmi Naver dan aplikasi untuk dibaca secara gratis bagi para penggemar untuk dibaca pada tanggal 31 Januari atau 1 Februari.

Apa yang dimaksud dengan Buku Merah: Kelemahan Charles Choi

Charles Choi sejauh ini adalah karakter paling misterius di Lookism, dan kini para penggemar berharap sebagian dari masa lalunya yang tersembunyi akhirnya terungkap.

Kami menyadari kelemahan Charles Choi seperti yang diungkapkan Eugene. Charles memanfaatkan Diego Kang atau DJ untuk melakukan bisnis kotornya dan memanfaatkannya untuk membunuh Gapryong Kim. Meskipun tidak ada bukti bagi musuh-musuhnya untuk membuktikan dia bersalah, kini Kertas Merah kini berada di tangan musuh.

Buku Merah kemungkinan besar berisi semacam bukti yang memberatkan Charles Choi. Karena dia belum dihancurkan, itu mungkin sesuatu yang sangat diperlukan yang tanpanya akan menghentikan kekuasaannya atas keempat geng tersebut.

Baca Juga  Read Spy X Family Chapter 106 : Spoilers and Raw Release Date

Charles Choi masih menyimpan rahasia, dokumen yang membuktikan Cheon adalah pengkhianat dan dia bekerja dengan Klan Yamazaki. Mengungkapkan hal ini kepada dunia akan menghancurkan karya dan reputasi Cheon juga. Jadi, bagaimana rencana Cheon menggunakan Kertas Merah, kita tunggu dan lihat di chapter selanjutnya.

Bagaimana Yuk mendapatkan Kertas Merah?

Yuk tukarkan Kertas Merah dengan nyawa Vin Jin dan sekarang dia sedang dalam perjalanan untuk mengambilnya kembali. Namun para penggemar masih bertanya-tanya bagaimana Yuk mendapatkan Kertas Merah. Kemungkinan besar itu adalah milik gadis yang kita lihat pingsan di depan kabin Vin Jin. Banyak teori yang menunjukkan adanya hubungan antara gadis itu dan Charles Choi.

Dia kemungkinan besar adalah pemilik sah atas tanah tersebut, namun karena ketidakadilan yang dilakukan oleh kaum Shamen, dia kehilangan tanah tersebut. Charles Choi mungkin melindungi keluarganya dan Kertas Merah menyimpan rahasia yang membuat mereka mempunyai hak atas tanah mereka.

Baca Juga  Read Chainsaw Man Chapter 178 : Spoilers and Raw Release Date

Cheon menginginkan tanah mereka dan melancarkan serangan untuk mendapatkan kembali dokumen tersebut. Karena tidak mampu lagi melindungi Kertas Merah, dia menyerahkannya kepada Yuk untuk menjaganya.

Rekap

Bab ini dimulai dengan Yuk melawan sekelompok orang di desa-desa saat dia mencoba menghentikan ritual dan mencegah pembunuhan Vin Jin. Tidak lama kemudian dia benar-benar kewalahan oleh Kojima Shigeaki dari Generasi 0.

Saat kita berada di ambang pertarungan hebat antara Shingeaki dan Yuk, Dukun ikut campur dan menyudutkan Vin Jin. Untuk menyelamatkan Jin, Yuk membuat kesepakatan untuk menyerahkan Kertas Merah.

Di masa lalu, Charles mengalahkan Shaman dengan bukti bahwa dia adalah pengkhianat penduduk desa dan berpihak pada Klan Yamazaki. Tampaknya hal ini telah membuat Shaman berada di ujung tanduk selama beberapa waktu, namun sekarang kelemahan Charles Choi ada di tangannya, kita harus menunggu dan melihat apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Lalu kami menuju Vin Jin di kabinnya di tengah senja. Dia dikejutkan oleh sosok bayangan di luar gerbangnya. Saat dia membuka pintu, dia melihat seorang gadis dengan pakaian longgar terjatuh ke tanah.