Manga

Baca Black Clover Chapter 370, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Di dalam alam magis, tinggallah seorang anak laki-laki unik dan tidak memiliki sihir bernama Asta, yang membedakannya dari yang lain. Meskipun tidak ada sihir, Asta memiliki tekad yang tak tergoyahkan yang mengobarkan mimpinya untuk menjadi yang terkuat di dunia—”Raja Sihir”. Bagi para penggemar yang ingin tetap menjadi yang terdepan dalam narasinya, artikel ini menawarkan wawasan tentang tanggal rilis dan spoiler untuk Black Clover Bab 370.

Menggali alur cerita, narasinya berkisar pada perjalanan Asta dalam mengungkap kemampuan magisnya yang berbeda. Saat ia menghadapi pengguna sihir dan iblis lainnya, persaingan sengit terjadi antara Asta dan saingannya, Yuno, untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan peran Raja Sihir yang didambakan.

Baca Black Clover Chapter 370, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah Black Clover Manga

Tanggal Rilis Black Clover Chapter 370

Black Clover rilis setiap minggu dan telah hiatus sejak Agustus. Setelah ini pembuat manga berubah dan sekarang dirilis setiap minggu dimulai dengan bab 339. Tanggal rilis Black Clover bab 370 adalah pada 27 Desember 2023.

Baca Juga  Read Kengan Omega Chapter 277 : Spoilers and Raw Release Date

Waktu Rilis Global adalah:

  • PT (Portugal) pada jam 7 pagi
  • CST (Waktu Standar Tengah, AS) pada pukul 9 pagi
  • EST (Waktu Standar Timur, AS) pukul 10 pagi
  • GMT (Greenwich Mean Time, Inggris Raya) pukul 15.00
  • CET (Waktu Eropa Tengah, Eropa) pukul 16.00
  • IST (Waktu Standar India, India) pukul 20.30
  • PST (Waktu Standar Pasifik, AS) pukul 23.00
  • JST (Waktu Standar Jepang, Jepang) pukul 12 pagi (tengah malam)

Rekap Black Clover Chapter 369

Para Banteng Hitam semuanya telah tiba di lokasi pertempuran dimana Asta dan Yuno melawan para malaikat. Seluruh tim dibalut anti sihir yang Asta pelajari cara menyebarkannya ke seluruh tim tanpa mengganggu sihir aslinya.

Baca Juga  Read Spy X Family Chapter 106 : Spoilers and Raw Release Date

Tim menyerang para malaikat. Di mana Malaikat Agung membuat banyak salinan dirinya untuk mengalahkan banteng hitam dan Yuno.

Mengambil peran sebagai duo yang gaduh, Magna dan Luck menggunakan kekuatan mereka untuk mengalahkan dua malaikat dan salinan malaikat agung. Saat Black Clover sedang istirahat, manga baru muncul ke tingkatan baru dalam genre Shonen.

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1127 : Spoilers and Raw Release Date

Black Clover Chapter 370 Pemindaian & Spoiler Mentah

Pemindaian mentah untuk Black Clover chapter 370 akan dirilis pada 24 atau 25 Desember. Pembaruan yang diperlukan dan akan dilakukan ketika tersedia.

Mengingat jalannya chapter 369 bisa dikatakan bahwa chapter selanjutnya akan dilanjutkan dengan menampilkan pertarungan semua banteng hitam melawan angel dan archangel, adegan Noelle vs Acier, Asta dan Yuno vs Lucius.

Ichika telah bergabung dalam pertempuran dengan banteng hitam dan akan sangat membantu tim, mereka mungkin menunjukkan Ichika melompat dalam pertempuran dengan Yami, karena dia telah melihat kebenaran dari apa yang telah terjadi dan akan meminta maaf kepada postingan Yami yang akan mereka tunjukkan. tim Ichika, Yami dan Nacht melawan kakak laki-laki Nacht yang merupakan malaikat agung lainnya.

Ini murni spekulasi karena scan mentahnya belum dirilis, sehingga meminta pembaca untuk tidak mengharapkan hal ini terjadi, meskipun ada kemungkinan hal ini terjadi.