Spoiler Dan Link Manga One Piece Chapter 1106 Bahasa Indonesia: Pertandingan Terakhir Pulau Egghead

TRIBUNLOMBOK.COM – Menyusul perilisan chapter 1105 pada simpulan pekan lalu, para penggemar serial manga andalan penulis dan ilustrator Eiichiro Oda mendapati diri mereka betul-betul tidak sabar menanti One Piece chapter 1106.

Mereka tidak perlu menanti lama, alasannya merupakan ahad perilisan edisi tersebut sudah dimulai, berkat kurangnya jeda seri setelah rilis sebelumnya.

Sayangnya, bocoran dan spoiler yang sanggup diverifikasi dari sumber terpercaya untuk One Piece chapter 1106 masih belum tersedia sampai postingan ini ditulis.

Meski begitu, proses spoiler serial ini akan secepatnya dimulai, dengan putaran permulaan spoiler berbasis teks kemungkinan akan dirilis dalam waktu 24-48 jam sejak postingan ini ditulis.

Namun, dengan titik puncak dari arc Egghead yang sudah berlangsung dengan baik, para penggemar harusnya sanggup menganggap ke arah mana One Piece chapter 1106 akan berlangsung tanpa sokongan spoiler.

Kemungkinan besar, para penggemar akan menyaksikan Monkey D. Luffy dan Vinsmoke Sanji beraksi untuk menyelamatkan sekutu mereka, masing-masing merencanakan pertandingan mereka dengan Saint Jaygarcia Saturn dan Laksamana Kizaru.

One Piece chapter 1106 kemungkinan akan mengawali pertandingan terakhir dari arc Egghead

Sanji Saturn Kuma di Manga One Piece Chapter 1105 (Manga One Piece Chapter 1105)

One Piece chapter 1106 kemungkinan akan dibuka dengan konsentrasi lanjutan pada Bartholomew Kuma, Jewelry Bonney, Vegapunk Atlas, dan Franky, yang menekuni bebas di langit.

Sanji dan Luffy kemungkinan besar akan bergabung untuk menyelamatkan sekutu mereka di sini, sukses menyelamatkan mereka dari serangan Pacifista yang mau datang.

Pasangan ini kemudian kemungkinan akan mendesak sekutu mereka untuk pergi dan menghasilkan antisipasi untuk melarikan diri selaku satu kalangan secara keseluruhan, merencanakan Luffy versus Saint Saturn dan Sanji versus Kizaru.

Penggemar juga kemungkinan akan menyaksikan pertandingan mereka masing-masing dimulai di edisi mendatang, bahkan memfokuskan sebagian besar belahan ini pada pertandingan mereka.

Namun, One Piece chapter 1106 akan merubah perspektif lain pada akhirnya, kemungkinan berkonsentrasi pada Jinbe, yang sedang menuju ke Roronoa Zoro.

Demikian pula, para penggemar akan mengenali dengan niscaya apakah Zoro betul-betul masih melawan Rob Lucci atau cuma kehilangan arah setelah mengamankan kemenangannya.

Bagaimanapun, banyak waktu akan dihabiskan di sini dengan Jinbe menginformasikan Zoro wacana semua yang terjadi sejak pertarungannya dengan Lucci dimulai.

Jika keduanya masih bertarung di saat Zoro diberitahu semua keterangan ini, kemungkinan besar penggemar akan melihatnya dengan segera menuntaskan pertandingan dengan Lucci untuk memamerkan sokongan terhadap Luffy dan yang lainnya.

Ini sanggup menjadi pertandingan tiga musuh dua antara Trio Monster dari Bajak Laut Topi Jerami dan Saturn dan Kizaru, yang pastinya akan menjadi cara yang menawan untuk menuntaskan alur cerita.

Apa yang tidak mungkin ditampilkan di One Piece chapter 1106 merupakan identitas penyerang tak dipahami yang menenggelamkan kapal angkatan bahari yang dikirim untuk merusak kapal penyelamatan dari Pulau Egghead.

Hal ini kemungkinan besar akan disimpan untuk terbitan mendatang biar sanggup membuat ketegangan lebih lanjut.

Demikian pula, belahan 1106 mesti diakhiri dengan Zoro menghabisi Lucci atau kembali konsentrasi ke pertandingan Sanji dan Luffy.

Link Baca Manga One Piece Chapter 1106 Bahasa Indonesia

Kamu sanggup membaca manga One Piece 1106 bahasa Indonesia di situs resmi MangaPlus apabila sudah rilis.

LINK MANGAPLUS

(TribunLombok)

Exit mobile version