Bocoran Drakor Marry My Husband Episode 9, Kang Ji Won Dan Jung Soo Min Akal-Akalan Bahagia

Meski tersenyum cerah, Kang Ji Won juga berhati-hati dengan Jung Soo Min (Song Ha Yoon) yang terlihat akal-akalan ikut bahagia.

SERAMBINEWS.COM –  Drama Korea (drakor) Marry My Husband sedang tayang di Prime Video.

Setelah mengalami kehidupan ijab kabul yang menyibukkan di masa kemudian alasannya ibu mertuanya, penonton menantikan bagaimana Kang Ji Won akan membalas ibu Park Min Hwan di kehidupan keduanya.

Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young dan Na In Woo sekarang memasuki episode 9 pada Senin (29/1/2024) pukul 22.30 WIB di Prime Video.

Dalam episode sebelumnya, Kang Ji Won (Park Min Young) menerima lamaran ijab kabul megah dari Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dengan drone dan cincin yang cantik.

Hal ini sungguh kontras dengan lamaran buruk yang ia terima dari Park Min Hwan di kehidupan sebelumnya.

Di cuilan gambar yang dibagikan pihak Marry My Husband, tim penjualan tergolong Yoo Hee Yeon (Choi Gyu Ri) dan Yang Joo Ran (Goo Min Jung) berkumpul untuk memberi selamat terhadap pasangan tersebut usai melihat lamaran Park Min Hwan ke Kang Ji Won.

Dalam gambar tersebut Kang Ji Won terlihat senyum cerah di tengah bintang malam itu sambil bermesraan dengan Park Min Hwan.

Park Min Young di drama Korea Marry My Husband ((Dok. tvN))

Meski tersenyum cerah, Kang Ji Won juga berhati-hati dengan Jung Soo Min (Song Ha Yoon) yang terlihat akal-akalan ikut bahagia.

Sementara Yoo Ji Hyuk mempertahankan Kang Ji Won dari jarak jauh seumpama biasanya.

Di segi lain, Jung Soo Min terlihat memberi selamat terhadap mereka dengan senyum ramah yang kelihatan di luar meski rahasia di dalam hatinya menyimpan kebencian.

Potongan gambar yang lain juga menggambarkan Kang Ji Won dengan busana yang tidak biasa menghadiri konferensi yang dikontrol dengan ibu Park Min Hwan, Kim Ja Ok (Jung Kyung Soon).

Dengan riasan smoky tebal, aksesoris mencolok, dan busana mencolok, Kang Ji Won menghasilkan kagum dengan pakaiannya yang mengejutkan.

Kang Ji Won bergaya layaknya rock star yang menghasilkan ibu Park Min Hwan terkejut.

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Sinopsis Marry My Husband Episode 9, Kang Ji Won sampai Jung So Min Saling Rahasiakan Niatnya

Exit mobile version