Prediksi Persib Vs TIRA Persikabo, 29 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Persib Vs TIRA Persikabo, 29 Januari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persib Vs TIRA Persikabo, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Indonesia menurut agenda terus akan mendatangkan laga semenjak awalnya sampai akhir minggu kedepan. Sekarang ini Liga Indonesia sudah masuk laga minggu ke-21, sembilan pertandingan siap dimainkan di mana mengikutsertakan 18 club.

Perform naik-turun alias tidak konsisten masih dipertunjukkan oleh scuad Maung Bandung alias Persib ini. Disaksikan dari ke-5 laga terakhir kalinya di Liga Indonesia, mereka raih dua kekalahan dan tiga kemenangan.

Borneo FC, Persita Tangerang dan Persik Kediri sanggup digilas pasukan garapan Rene Alberts itu. Tetapi saat hadapi Persebaya Surabaya dan Bali United mereka harus menyerah tidak dapat cetak satu juga gol.

Hadapi TIRA-Persikabo yang mempunyai perform tambah jelek daripada team ini, mereka ditegaskan mengincar point penuh. Bila sukses merangkul angka penuh di Gelora Ngurah Rai karena itu Persib mempunyai potensi naik ke status pucuk.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

Si lawan, TIRA-Persikabo sama dengan Persib karena selalu memperlihatkan inkonsistensinya. Bahkan juga team berjulukan Laskar Padjajaran ini tambah jelek daripada Maung Bandung sepanjang 20 laga di Liga Indonesia.

5 kemenangan, 8 hasil seimbang dan 7 kali kekalahan membuat Laskar Padjajaran harus mengeram di status 12. Di mana mereka tertaut 6 angka dari Persela Lamongan yang ada di puncak zone kemunduran. Website judi online memprediksi, Bila kembali raih hasil jelek di minggu ke-21 ini karena itu jarak di antara ke-2 nya terus akan menyusut.

Hadapi Persib, team bawa perbekalan bernilai di mana dalam dua tatap muka terakhir kalinya di Liga Indonesia, TIRA-Persikabo tak pernah kalah. Ke-2 pertandingan itu selalu usai dengan hasil seimbang. Di laga ini ditegaskan team akan berusaha untuk memaksa hasil seimbang ke-3 kalinya.

Persib dipandang akan turun bermain memakai pola 4-4-2 hasil racikan pelatih team, Rene Alberts. Pelatih asli Belanda itu diprediksikan isi dua status terdepannya dengan Bruno Cantanhede dan David da Silva. Seperginya dua penyerang unggulannya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion management team langsung mengambil ke-2 striker itu.

Baris sentra jadi tempat untuk bermain untuk ke-4 pemain tengah team. Ezra Walian yang tidak diundang tim nasional akan ditaruh sebagai pemain tengah sayap. Selanjutnya ada Febri Hariyadi yang temaninya di status pemain tengah sayap. Dua status yang lain dihuni duet Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Bidang pertahanan diperkokoh oleh empat pemain berposisi bek. Dua urutan kesatu dihuni oleh bek sayap, Ardi Idrus dan Henhen Herdiana. Selanjutnya status bek tengah, Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto. Ajudan gawang team di pertandingan ini ialah Teja Paku Alam.

Dan si lawan, TIRA-Persikabo akan memercayakan skema permainan 4-3-3 rumusan Liestiadi. Dimas Drajad akan diposisikan isi bidang penyerang dan didukung bermainnya oleh Hendra Bayauw dan Ciro Alves.

Baris sentra Laskar Pajajaran diperkokoh oleh tiga punggawa team berposisi pemain tengah. Dua bidang pemain tengah tengah diserahkan ke Sergey Pushnyakov dan Roni Sugeng. Selanjutnya status pemain tengah bertahan ada si kapten, Manahati Lestusen.

Bidang pertahanan TIRA-Persikabo akan mendatangkan beberapa nama seperti Firza Andika dan Gilang Ginarsa di status bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Doni Ardiansyah dan Veniamin Shumeyko. Paling akhir status penjaga gawang dikasih ke Mochammad Dikcy.

Head to Head Persib Vs TIRA Persikabo (H2h)

Persib Bandung berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 0-1 Liga 1 atas Borneo.

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

Tema umum dalam pertandingan Persib Bandung baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, 6 di antaranya bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Dalam pertandingan terakhir mereka, TIRA-Persikabo bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga 1 dengan Barito Putera.

TIRA-Persikabo asuhan Rudy Priyambada telah mencetak gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 6.

2021-09-27 Liga 1 PS Tira 0-0 Persib Bandung
2020-10-29 Liga 1 Persib Bandung PSTP PS Tira
2020-09-12 Liga 1 PS Tira PSTP Persib Bandung
2019-09-14 Liga 1 PS Tira 1-1 Persib Bandung
2019-06-18 Liga 1 Persib Bandung 1-1 PS Tira

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Pusamania Borneo 0-1 Persib Bandung
L Persib Bandung 0-1 Bali United
W Persib Bandung 1-0 Persita
W Persik Kediri 0-1 Persib Bandung
L Persib Bandung 0-3 Persebaya

D PS Tira 1-1 Barito Putera
W Persik Kediri 1-2 PS Tira
L PS Tira 2-3 Persebaya
W PS Tira 5-0 Persiraja Aceh
L Persija 1-0 PS Tira

Prediksi Skor Persib Bandung Vs TIRA Persikabo

[ads1]

Pertempuran minggu ke-21 Liga Indonesia ini kemungkinan semakin lebih gampang mengunggulkan Persib sebagai juara. Diakhir pertandingan Persib diprediksikan akan memenangi derby Jawa Barat ini melalui posisi akhir 2-0.

Persib Vs TIRA Persikabo : 2 – 0

Bagikan

Also Read