Prediksi Persebaya Vs PSS Sleman, 29 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Persebaya Vs PSS Sleman, 29 Januari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persebaya Vs PSS Sleman, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Indonesia terus akan meneruskan perjalanannya sampai akhir minggu kedepan dan sekarang masuk laga minggu ke-21. Ada sembilan pertandingan yang siap dimainkan dan mengikutsertakan keseluruhan keseluruhnya peserta Liga Indonesia yang sejumlah 18 club.

Persebaya Surabaya harus akhiri laga minggu ke-20 dengan kekalahannya dengan Bhayangkara melalui score akhir 2-1. Di mana hasil itu membubarkan 5 laga terakhir kalinya di Liga Indonesia terus menang.

Bahkan juga di 13 laga terakhir kalinya, team berjulukan Bajul Ijo itu selalu sanggup menuai point alias tidak pernah kalah. Sangat sayang melalui hasil jelek hadapi Bhayangkara itu mereka harus turun rangking ke status 4.

Hadapi PSS Sleman di laga minggu ke-21 ini, team ditegaskan akan mengincar kemenangan supaya memperoleh point penuh. Di mana jumlah angka itu mempunyai potensi membuat team bisa naik ke status 2.

Sementara si musuh, PSS Sleman masih juga dalam tidak konsisten dalam kompetisinya di Liga Indonesia. Di mana perwakilan Yogyakarta ini tak pernah merangkul kemenangan di dua partai terakhir kalinya. Mereka harus bermain imbang menantang Madura United dan ditaklukkan Arema FC.

Judi bola online menyaksikan PSS Sleman sekarang harus hadapi musuh kuat yang lain di Liga Indonesia, Persebaya Surabaya. Diprediksikan scuad berjulukan Laskar Elang Jawa ini akan alami laga susah di Stadion Dipta pada Sabtu kedepan.

Jika Laskar Elang Jawa memperoleh hasil jelek karena itu team mempunyai potensi bisa melaju ke rangking 13. Madura United, TIRA-Persikabo, PSM Makassar dan Persita Tangerang siap sedia menyaksikan hasil yang diterima si Super Elja di minggu ke-21.

Persebaya Surabaya diprediksi berlaga memakai skema permainan 4-3-3 racikan Aji Santoso. Pelatih berumur 51 tahun itu akan memasangkan penyerang veterannya, Samsul Bijak di lini penyerang tengah.

Disebelah kiri dan kanan si penyerang berdiri dua kompatriotnya berposisi pemain sayap. Arsenio Valpoort dan Bruno diperkirakan ditempatkan di status itu buat menolong Samsul Bijak dalam cetak gol. Diharap ke-2 nya bisa mendatangkan gempuran khususnya dari ke-2 segi lapangan.

Bidang tengah ada tiga status kosong untuk pemain dengan status pemain tengah. Taisei Marukawa dipandang akan ditaruh di status pemain striker tengah. Diteruskan oleh duet pemain tengah sentra, Alwi Slamat dan Muhammad Hidayat.

Baris pertahanan Persebaya Surabaya memercayakan ke-4 beknya sebagai penghuni. Duet Reva Adi dan Mokhamad Syaifuddin akan diposisikan di bidang bek sayap. Selanjutnya duet Alie Sesay dan Bijak Satria di status bek tengah. Status penjaga gawang sendiri dihuni Andhika Ramadhani.

Sementara PSS Sleman akan bertanding menantang Persebaya Surabaya dalam pola 4-3-3 rumusan Putu Besar. Pemain pindahan dari Persib Bandung, Wander Luiz ditaruh langsung di baris paling depan dan pimpin gempuran. Duet Ramdani Lestaluhu dan Irkham Mila akan temani Wander Luiz di status depan sebagai winger.

Masuk ke bidang tengah, Laskar Elang Jawa akan tempatkan tiga punggawa berposisi pemain tengah. Juninho dimainkan Putu Besar di laga ini sebagai pemain striker tengah. Selanjutnya duet Kanu Helmiawan dan Kim Kurniawan bekerja sebagai pemain tengah tengah.

Skema pertahanan PSS Sleman akan memakai mekanisme empat bek. Di mana duet Derry Rachman dan kapten team, Bagus Nirwanto dimainkan di status bek sayap. Duet Mario Maslac dan Asyraq Gufron tempati status bek tengah. Untuk isi bidang penjaga gawang dipilih Miswar Saputra.

Head to head Persebaya Vs PSS Sleman (H2H)

Persebaya akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 Liga 1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Bhayangkara.

Pertandingan yang melibatkan Persebaya sering menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Persebaya.

Pada laga sebelumnya, PSS Sleman bermain imbang 1-1 dalam laga Liga 1 melawan Madura United.

PSS Sleman secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa PSS Sleman juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

PSS Sleman
29 Sep 2021
1 – 3 Persebaya
Persebaya
29 Oktober 2019
2 – 3 PSS Sleman
PSS Sleman
13 Juli 2019
2 – 1 Persebaya

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

Bhayangkara
18 Januari 2022
2 – 1 Persebaya
Persebaya
14 Januari 2022
2 – 1 PSM Makassar
TIRA-Persikabo
10 Januari 2022
2 – 3 Persebaya
Persebaya
5 Januari 2022
3 – 1 Bali United
Persib Bandung
8 Desember 2021
0 – 3 Persebaya

PSS Sleman
18 Januari 2022
1 – 1 Madura United
Arema
13 Januari 2022
2 – 0 PSS Sleman
PSS Sleman
7 Januari 2022
4 – 1 Persiraja Banda Aceh
Persela Lamongan
11 Desember 2021
1 – 1 PSS Sleman
PSS Sleman
7 Desember 2021
1 – 1 Persipura Jayapura

Prediksi SKor Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

[ads1]

Pertandingan di antara ke-2 team di kelanjutan minggu ke-21 Liga Indonesia ini condong semakin lebih mengunggulkan Persebaya Surabaya. Di mana team asal ibu-kota Jawa Timur itu dipandang bisa menaklukkan PSS Sleman melalui score 1-0.

Persebaya Vs PSS Sleman : 1- 0

Bagikan

Also Read