Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Toulouse vs Versailles, 29 Januari, Coupe de France

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Toulouse vs Versailles, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coupe de France 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah sukses selama ini karena kemenangan tipis 1-0 atas team seksi ke-5 Cannes, sementara musuh mereka menaklukkan La Roche VF 5-0 di set 32 besar.

Arah akhirnya kembalinya ke Ligue 1 ada pada pegangan Toulouse, dengan puncak klassemen Ligue 2 kehilangan tempat di kelas atas musim ini dari Nantes di playoff kemunduran/promo musim kemarin, tapi momen mereka mendapatkan pukulan tidak tersangka menantang Bastia akhir kali keluar.

Tembak 16 shooting dibanding dengan 6 musuh mereka, Toulouse dipaksakan untuk senang dengan 1 point dalam hasil seimbang 0-0 dengan team terikuth Bastia dalam benturan jelek yang menyaksikan ke-2 team menuntaskan laga dengan 10 orang, tapi mereka masih pimpin di pucuk rangking Ligue 2.

Philippe Montanier dan teamnya akan menyaksikan ke belakang, karena Ajaccio yang ada di urutan ke-2 cuman tertaut satu point dengan 1 laga pada tangan, tapi konsentrasi saat ini berpindah ke Coupe de France, di mana Toulouse belum betul-betul menaklukkan liga yang lebih rendah. segi dengan kepercayaan riil.

Les Violets menaklukkan sama-sama team lapis ke-2 Nimes 4-1 diperjalanan ke set 16 besar, tapi cuman sepakan Rafael Ratao yang membuat mereka melalui garis menantang team lapis ke-5 Cannes, dan mereka memerlukan beradu penalti untuk melalui team kecil Libourne kembali masuk November.

Tetapi, team bimbingan Motanier masuk laga ini dengan 7 laga tidak pernah kalah secara berturut-turut karena mereka mempunyai tujuan untuk capai perempat final untuk tahun ke-2 secara beruntun, tapi Versailles berani mimpi.

Selainnya membuat gelombang di Coupe de France sebagai satu dari cuman dua team di luar Ligue 1 atau Ligue 2 yang kuat – bersama Bergerac Perigord – Versailles nyaris tidak bisa dimainkan dalam tindakan Championnat National 2 musim ini dan lakukan perjalanan ke tingkat ke-2 pimpinan dengan angin ribut di monitor mereka.

Benturan team tamu di pucuk klassemen dengan Lorient II Sabtu lalu usai dengan hasil seimbang 1-1, yang akhiri enam kemenangan Versailles di semua persaingan, tapi rekor Coupe de France mereka sudah membuat pro-kontra. bergoyang.

Memang, ini bisa menjadi ujian sejati pertama pengunjung di kompetisi musim ini – mereka belum hadapi team pada tingkat ke-3 atau semakin tinggi – tapi tiga clean sheet dari 3 laga paling akhir mereka di Coupe de France harus memberi acara pesta perjalanan kepercayaan jika hasil surprise tidak melebihi peluang.

Versailles cuman kalah sekali saat tandang di semua persaingan musim ini – memenangi enam dari 8 laga tandang paling akhir mereka – tapi team bimbingan Youssef Chibhi perlu hasilkan suatu hal yang betul-betul spesial untuk mengagetkan lanscape sepakbola Prancis di sini.

Bek Toulouse Mikkel Desler akan melewati laga piala ini karena skorsing sesudah mendapatkan kartu merah karena lakukan kekerasan dalam hasil seimbang dengan Bastia, yang dapat membuat Sam Sanna menggantinya di tempat lapangan itu.

Issiaga Sylla kemungkinan siap untuk kembali lagi ke tempat full-back sesudah Guinea tersisih dari Piala Afrika, tapi Denis Jenisau dan Junior Flemmings masing-masing ke Australia dan Jamaika.

Tuan-rumah mempunyai pemain tengah Brecht Dejaegere yang mangkir sepanjang beberapa minggu karena cidera, dan perputaran pasti dimainkan, dengan Mamady Bangre dan Naatan Skytta mempunyai potensi jadi starter ada di belakang pemain Inggris dengan 13 gol Rhys Healey.

Dan untuk Versailles, tidak boleh terkejut menyaksikan Chibhi bertahan dengan skema 5-3-2 yang kuat untuk perjalanan ke Toulouse, yang dipegang oleh salah satu pemain internasional mereka di Togo’s Gustave Akueson.

Masih kuat di umur 37, Mickael Gnahore harus jaga baris tengah untuk Versailles, karena penyerang tujuh gol dan pembuat gol paling banyak Christopher Ibayi kembali lagi ke status paling atas.

Head to Head Toulouse Vs Versailles

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak dan kemenangan akan mengamankan kemajuan ke perempat final kompetisi.

Toulouse saat ini dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan memiliki keunggulan satu poin di puncak Ligue 2 dalam upaya promosi mereka.

Hasil imbang akhir pekan lalu dengan Lorient II menghentikan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk Versailles.

Game Slot Online

Panduan formulir Toulouse (semua kompetisi): D-W-D-W-W

Panduan formulir Versailles (semua kompetisi): D-W-W-W-W

Kondisi Pemain

Toulouse

Tidak ada cedera yang diketahui untuk tim tuan rumah. Namun, Kylian Kaiboue akan diskors karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Bastia.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Kylian Kaiboue

Versailles

Tidak ada cedera yang diketahui atau masalah penangguhan untuk tim tamu.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Pemain Toulouse vs Versailles

Toulouse : Pettersson; Sanna, Diakite, Rouault, Diarra; Spierings, Van den Boomen; Bangre, Skytta, Ratao; Healey

Versailles : Yirango; Pham Ba, Akueson, Diouf, De Gevigney, Traore; Gnahore, Diarrassouba, Michel; Ibayi, Djoco

Prediksi Skor Toulouse vs Versailles

Toulouse adalah tim berperingkat lebih tinggi di antara keduanya dan diharapkan dengan mudah lolos ke delapan besar.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Namun. Versailles, pada bagian mereka, juga dalam performa yang mengesankan dan dapat mengambil manfaat dari status mereka sebagai orang luar peringkat. Tim tamu tidak mungkin duduk diam mengingat performa bagus mereka baru-baru ini dan ini bisa melihat banyak peluang tercipta di kedua ujungnya. Kami mendukung Toulouse untuk mengamankan kemenangan yang nyaman dalam pertandingan dengan skor tinggi.

Toulouse vs Versailles: 3-1

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button