Prediksi Burkina Faso vs Tunisia 30 Januari, Piala Afrika

moch akbar fitrianto

Prediksi Burkina Faso vs Tunisia 30 Januari, Piala Afrika
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burkina Faso vs Tunisia, malam hari ini Jadwal PIala Afrika 30 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Afrika 2022.

Analisis Pertandingan

Tidak ada team yang seutuhnya mengagumkan tapi satu dari mereka saat ini mempunyai kesempatan untuk maju keempat besar.

Stallions sudah menang 2x dalam empat laga di AFCON selama ini. Mereka menaklukkan Gabon 7-6 lewat beradu penalti di set 16 besar.

Tunisia, yang kalah 2x di set group, menaklukkan Nigeria, salah satunya favorite kompetisi, 1-0 di set paling akhir dan saat ini membidik semi-final ke-2 beruntun.

Head-To-Head Burkina Faso versus Tunisia

Burkina Faso dan Tunisia sudah bentrokan 6x awalnya, sama yang pertama menang pas 1/2 dari peluang itu.

Salah satu kemenangan Tunisia atas Burkina Faso terjadi di tahun 1995 saat mereka amankan kemenangan pertemanan 3-0.

Ke-2 team berkompetisi ketat di set 16 besar AFCON 2017, dengan Stallions meluncur ke set selanjutnya sesudah menang 2-0.

Baca Juga  Prediksi Eibar Vs Eldense: Rahasia Menang Judi Bola Terungkap!

Pasukan Kamou Malo menyelesaikan babak penyisihan grup dengan hasil imbang 1-1 yang agak mengecewakan dengan Ethiopia Senin lalu, ketika pembuka babak pertama Cyrille Bayala dibatalkan oleh Getaneh Kebede untuk memberi tim Afrika Timur poin pertama mereka di turnamen tersebut.

Meskipun mengumpulkan empat poin dari sembilan yang tersedia, Burkina Faso menjadi runner-up di Grup A, tiga poin dari Kamerun yang berada di posisi pertama dan menyamakan poin dengan Cape Verde, yang mengamankan kualifikasi sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Les Etalons kemudian membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan tim Gabon yang bersemangat di babak 16 besar ketika kedua tim bertanding di Limbe Omnisport Stadium Minggu lalu.

Setelah unggul berkat serangan babak pertama Bertrand Traore, Adama Guira mencetak gol bunuh diri untuk menyamakan kedudukan dan tanpa ada yang memisahkan kedua tim setelah 120 menit, pertandingan berlanjut ke adu penalti di mana Stallions mengamankan kemenangan 7-6 dalam pertemuan yang menegangkan.

Head to head Burkina Faso Vs Tunisia (H2h)

Tunisia, di sisi lain, meraih hasil terbesar mereka di turnamen sejauh ini ketika mereka mengejutkan Nigeria dengan kemenangan 1-0 dalam pertandingan babak 16 besar terakhir kali.

Dalam pertemuan yang menegangkan di Stadion Roumde Adjia, pemain depan berusia 31 tahun Youssef Msakni mengalahkan Eagles of Carthage, mencetak gol kemenangan ketika ia melepaskan tembakan jarak jauh melewati Maduka Okoye dua menit setelah jeda.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Malaysia Vs Oman

Ini mengikuti laju mengecewakan di babak grup, di mana mereka finis sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik setelah hanya mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan mereka di Grup F.

Didukung oleh kemenangan mereka atas Super Eagles, pasukan Mondher Kebaier, yang membuat penampilan ke-15 berturut-turut mereka di turnamen, sekarang akan berusaha keras dan mengulangi rekor 2004 mereka, ketika mereka berhasil mencapai final dan mengalahkan Maroko 2- 1 untuk meraih gelar kontinental pertama mereka.

[ads2]

2017-01-28 Piala Afrika Burkina Faso 2-0 Tunisia

5 Pertandingan Terakhir

W Burkina Faso 2-1 Gabon
D Burkina Faso 1-1 Etiopia
Kepulauan W Cape Verde 0-1 Burkina Faso
L Kamerun 2-1 Burkina Faso
W Burkina Faso 3-0 Gabon

W Nigeria 0-1 Tunisia
L Gambia 1-0 Tunisia
W Tunisia 4-0 Mauritania
L Tunisia 0-1 Mali
L Tunisia 0-2 Aljazair

Kondisi Pemain

Burkina Faso

Meskipun pelatih kepala Kamou Malo tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada timnya yang mengalahkan Gabon di babak terakhir, Ismahila Ouédraogo bisa masuk ke starter.

Issoufou Dayo berpacu dengan waktu agar fit untuk pertandingan setelah menyerah pada COVID-19.

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

Jika dia tidak ada, Soumaïla Ouattara akan terus mewakili.

Penyerang Aston Villa Bertrand Traore akan haus akan lebih banyak gol setelah mencetak gol ke gawang Gabon pada Minggu.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Tunisia

Wahbi Khazri bermain hanya empat menit dari kemenangan babak 16 besar mereka atas Nigeria dan akan bersiap untuk kembali bermain di sini.

Ali Maaloul dan Ghailene Chaalali juga berharap untuk memulai setelah absen karena COVID.

Dalam peningkatan seleksi lebih lanjut untuk manajer Mondher Kebaier, Farouk Mustapha akan kembali dari skorsing.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Burkina Faso vs Tunisia

Susunan pemain Burkina Faso (4-2-3-1):

Hervé Koffi (GK); Issa Kaboré, Edmond Tapsoba, Issoufou Dayo, Steeve Yago; Dramane Nikièma, Adama Guira; Bertrand Traoré, Gustavo Sangaré, Hassane Bandé; Abdoul Tapsoba.

Susunan pemain Tunisia (4-3-3):

Bechir Ben Saïd (GK); Mohamed Dräger, Montassar Talbi, Bilel Ifa, Ali Maâloul; Ellyes Skhiri, Aïssa Laïdouni, Ghailene Chaalali; Wahbi Khazri, Seifeddine Jaziri, Youssef Msakni.

Prediksi Skor Burkina Faso vs Tunisia

Ini adalah bentrokan rakyatnesia dua tim yang tidak menentu yang belum sepenuhnya meyakinkan di turnamen, dengan keduanya gagal melewati babak terakhir untuk mencapai sini.

[ads1]

Namun, Tunisia memiliki lebih banyak pengalaman dalam skuad mereka yang memegang mereka dalam manfaat yang baik.

Burkina Faso 0-1 Tunisia

Bagikan

Also Read