Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Gambia vs Kamerun 29 Januari, Piala Afrika

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Gambia vs Kamerun, malam hari ini Jadwal PIala Afrika 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Afrika 2022.

Analisis Pertandingan

The Indomitable Lions sudah ada sebagai favorite untuk memenangi gelar di kandang sendiri, ikuti kampanye yang mengagumkan untuk mereka.

Mereka bisa lolos dari set group tanpa terkalahkan, menang 2x, dan menaklukkan Komoro di set 16 besar untuk capai perempat final.

Gambia, kiprahan kompetisi, sudah melebihi keinginan dengan capai selama ini menantang semua halangan.

Mereka bisa lolos dari group yang tampilkan team kuat seperti Tunisia dan Mali, dan menaklukkan Guinea di set paling akhir.

Tetapi, kampanye dongeng mereka hadapi rintangan paling beratnya.

Gambia dan Kamerun cuman bentrokan 2x dalam riwayat, sama yang paling akhir keluar sebagai yang paling atas pada ke-2 peluang.

Di kwalifikasi Piala Afrika 2019, Indomitable Lions menaklukkan kawan-kawan Afrika Barat mereka 1-0 dan 2-0 masing-masing di kandang dan tandang.

Kalajengking, yang membuat penampilan pertama mereka di turnamen, memulai kampanye mereka dengan kemenangan 1-0 atas Mauritania pada 12 Januari, sebelum menahan imbang 1-1 yang mengesankan dengan Mali empat hari kemudian.

Pasukan Tom Saintfiet menutup babak grup dengan penuh gaya saat mereka mengejutkan Tunisia dengan kemenangan 1-0 di Limbe Omnisport Stadium Kamis lalu berkat gol pemenang pada menit ke-93 dari Ablie Jallow.

Gambia melanjutkan kebiasaan mereka menyebabkan gangguan ke babak sistem gugur turnamen saat mereka menampilkan pertunjukan kelas yang sensasional untuk meraih kemenangan 1-0 atas Guinea di Kouekong terakhir kali.

Dalam kemenangan 1-0 ketiga mereka di kompetisi tersebut, penyerang Bologna Musa Barrow tampil sebagai pemenang bagi Stade Omnisports de Bafoussam ketika ia mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-71 untuk membuat Guinea tersingkir dari turnamen.

Head to Head Gambia Vs Kamerun (H2H)

Dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, Kamerun mengamankan perjalanan mulus ke babak sistem gugur setelah finis di puncak Grup A, tiga poin di atas Burkina Faso dan Cape Verde, yang sama-sama mengumpulkan empat poin.

Tim asuhan Toni Conceicao melanjutkan upaya mereka untuk meraih gelar Piala Afrika keenam mereka terakhir kali ketika mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas tim Komoro yang terkena virus corona ketika mereka bertanding di Stadion Paul Biya.

Setelah Karl Toko Ekambi membuka skor sesaat sebelum jeda setengah jam, Vincent Aboubakar melanjutkan performa sensasionalnya dengan mencetak gol saat ia menggandakan keunggulan di menit ke-70 sebelum Youssouf M’Changama mencetak gol indah mutlak dari tendangan bebas untuk menyamakan kedudukan. pendatang baru.

Kamerun menuju pertandingan Sabtu tanpa terkalahkan di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang yang mengesankan sejak kalah 2-1 di tangan Pantai Gading pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia September.

2016-09-03 Piala Afrika Kamerun 2-0 Gambia
2015-09-06 Piala Afrika Gambia 0-1 Kamerun

Game Slot Online

5 Pertandingan Terakhir

Guinea Barat 0-1 Gambia
W Gambia 1-0 Tunisia
D Gambia 1-1 Mali
W Mauritania 0-1 Gambia
L Selandia Baru 2-0 Gambia

W Kamerun 2-1 Komoro
Kepulauan D Cape Verde 1-1 Kamerun
W Kamerun 4-1 Etiopia
W Kamerun 2-1 Burkina Faso
W Kamerun 1-0 Pantai Gading

Kondisi Pemain

Gambia

Yusupha Njie diskors untuk Scorpions setelah mendapat kartu merah dalam kemenangan mereka atas Mali di Babak 16 Besar.

Ablie Jallow, yang mencetak dua gol untuk mereka dalam kompetisi itu, juga tidak bisa diturunkan karena cedera.

Tim asuhan Tom Saintfiet akan mengandalkan striker produktif Musa Barrow untuk menghasilkan gol sekali lagi.

Sang bintang Bologna mencetak gol kemenangan melawan tim tersebut di atas pada hari Senin.

Cedera: Ablie Jallow

Suspensi: Yusupha Njie

Tidak tersedia: Tidak ada

Kamerun

Antonio Oliveira sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada timnya yang mengalahkan Komoro pada Selasa, dengan semua pemain kunci tersedia untuknya sekali lagi.

Vincent Aboubakar telah menjadi pemain bintang turnamen, menjaringkan semua empat pertandingan mereka dan memimpin biaya gelar mereka dengan eksploitasi mencetak golnya.

Dia saat ini memimpin perlombaan untuk Sepatu Emas dengan enam gol atas namanya dan akan diandalkan untuk menang pada hari Sabtu juga.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Gambia vs Cameroon

Susunan pemain Gambia (4-1-4-1):

Baboucarr Gaye (GK); Dawda Ngum, James Gomez, Omar Colley, Pa Modou Jagne; Sulayman Marreh; Ebrima Colley, Yusupha Bobb, Ebrima Darboe, Modou Barrow; Musa Barrow.

Susunan pemain Cameroon (4-4-2):

André Onana (GK); Collins Fai, Jean-Charles Castelletto, Michael Ngadeu-Ngadjui, Nouhou Tolo; Moumi Ngamaleu, André-Frank Anguissa, Martin Hongla, Karl Toko Ekambi; Eric Maxim Choupo-Moting, Vincent Aboubakar.

Prediksi Skor Gambia vs Kamerun

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Ini adalah bentrokan dua sisi dengan opsi serangan yang bagus, jadi harapkan kontes yang menarik.

Namun, Kamerun benar-benar mengesankan, dan dengan Aboubakar dalam performa yang baik, Gambia memiliki sedikit peluang di sini.

Gambia 1-2 Kamerun

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button