Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi QPR vs Reading, 29 Januari, Divisi Championship

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor QPR vs Reading, malam hari ini Jadwal Liga INggris 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Royals melewati peluang untuk ambil salah satunya tempat promo automatis pada Rabu malam saat mereka kalah 2-1 di kandang dari 10 pemain Birmingham City.

Reading ketinggalan 2 gol di set pertama menantang The Blues, tapi Yakou Meite mengecilkan ketinggalan saat sebelum Lucas Joao tidak berhasil menyamai posisi saat penaltinya di menit ke-71 ditolong.

Hasil ini membuat team bimbingan Veljko Paunovic ada di posisi ke-5 dan satu dari 4 team kumpulkan 30 point dalam pertempuran promo yang ketat sekali.

The Royals cuman memenangi satu dari 6 laga tandang paling akhir mereka dan tidak mencatat clean sheet semenjak tengah Oktober.

Rekor paling akhir mereka di Loftus Road bukan tanda baik, karena mereka belum menang di lima lawatan paling akhir mereka ke lapangan Shepherd’s Bush – paling akhir pergi dengan 3 point susul kemenangan 3-1 pada Februari 2014.

QPR akhiri tiga kekalahan berturut-turut dengan hasil seimbang 1-1 di Millwall pada Selasa malam, tapi Mark Warburton berasa teamnya patut meraih kemenangan di The Den.

Usaha mengagumkan dari jarak 20 yard dari Ilias Chair memberikan Rangers keunggulan, saat sebelum pemogokan dibelokkan Jon Dadi Bodvarsson memiliki arti jika point dipisah.

Beberapa pemain QPR rayakan gol mereka dengan berlutut, menyorot bagaimana sepak bola terus jadi kendaraan untuk peralihan dalam melawan rasisme.

Cuman Coventry City yang kecolongan semakin banyak gol musim ini dibanding QPR (25), yang tidak mencatat clean sheet di kandang semenjak Oktober.

Mark Warburton sudah mengaku jika ada “beberapa pukulan dan masalah” dalam pasukannya, tapi mereka akan dipandang dalam penyiapan untuk kickoff.

Luke Amos ialah salah satu pemain QPR yang ditegaskan mangkir, karena dia harus menyisih sampai 2021 karena cidera lutut serius.

Lyndon Dykes belum cetak gol dalam tiga performa terakhir kalinya dan dapat diganti oleh Macauley Bonne di baris depan.

Membaca kemungkinan dipaksakan jadi dua peralihan serang sesudah Yakou Meite dan Lucas Joao sama menanggung derita cidera menantang Birmingham.

Dengan George Puscas yang telah mangkir, ini bisa mengakibatkan awalnya liga pertama Sam Baldock musim ini dan memiliki arti jika Alfa Semedo dibawa kembali lagi ke samping.

Head to head QPR Vs Reading (H2H)

Dalam 24 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Queens Park Rangers telah memenangkan tujuh pertandingan, kalah enam kali dan seri 11.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Kejuaraan EFL, dengan pertandingan berakhir imbang 3-3. Gol dari gelandang Dominic Ball, pemain internasional Jamaika Andre Gray dan gelandang Norwegia Stefan Johansen untuk Queens Park Rangers dibatalkan oleh hat-trick dari mantan gelandang Chelsea John Swift untuk Reading.

2021-09-11 Championship Reading 3-3 Queens Park Rangers
2021-03-20 Pembacaan Kejuaraan 1-1 Queens Park Rangers
2020-12-12 Championship Queens Park Rangers 0-1 Bacaan
2019-12-26 Championship Reading 1-0 Queens Park Rangers
2019-10-22 Championship Queens Park Rangers 2-2 Bacaan

5 Pertandingan Terakhir

D Queens Park Rangers 0-0 Swansea City
W Coventry 1-2 Queens Park Rangers
W Queens Park Rangers 1-0 West Brom
W Queens Park Rangers 2-1 Rotherham
W Birmingham 1-2 Queens Park Rangers

L Membaca 3-4 Kota Huddersfield
L Membaca 0-2 Luton
L Middlesbrough 2-1 Bacaan
L Membaca 0-7 Fulham
L Kidderminster 2-1 Membaca

Game Slot Online

Queens Park Rangers

Queens Park Rangers akan tanpa bek sayap muda Sam McCallum, sementara ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Norwegia Stefan Johansen dan pemain sayap Chris Willock. Ketua Ilias internasional Maroko dan Seny Dieng internasional Senegal keduanya mewakili negara mereka di AFCON. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Mark Warburton diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Sam McCallum

Diragukan: Chris Willock, Stefan Johansen

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Seny Dieng, Ilias Chair

Reading

Manajer Reading Veljko Paunovic tidak dapat menggunakan jasa gelandang Brasil Felipe Araruna, pemain internasional Kroasia Alen Halilovic, bek tengah berpengalaman Scott Dann dan pemain sayap Yakou Meite. Ada keraguan atas ketersediaan bek muda Tom McIntyre dan gelandang Ovie Ejaria.

Pemain internasional Jamaika Liam Moore dan pemain internasional Kanada Junior Hoilett diperkirakan tidak akan tersedia.

Cedera: Alen Halilovic, Felipe Araruna, Yakou Meite, Scott Dann

Diragukan: Tom McIntyre, Ovie Ejaria

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Liam Moore, Junior Hoilett

Prediksi Pemain QPR vs Reading

QPR: Dieng; Kakay, Dickie, Barbet, Hamalainen; Ball, Cameron, Carroll; Osayi-Samuel, Bonne, Chair

Reading : Rafael; Holmes, Morrison, Moore, Richards; Rinomhota, Laurent; Olise, Semedo, Ejaria; Baldock

Prediksi Skor QPR vs Reading

Queens Park Rangers berada di urutan ke-4 di Kejuaraan EFL, empat poin di belakang Blackburn Rovers yang berada di posisi ke-2 yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Mereka telah menikmati musim yang luar biasa sejauh ini, dan akan berharap untuk finis di tempat playoff setidaknya musim ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Reading, di sisi lain, berada di urutan ke-21 di liga, unggul dua poin dari Peterborough United yang berada di urutan ke-22. Mereka telah kalah empat kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan saat ini itu tidak terlihat bagus untuk mereka.

QPR vs Reading: 1-1

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button